Gelora News : Review Situs GeloraNews.Co

Gelora News : Review Situs GeloraNews.Co - Situs berita di tanah air memang banyak sekali, dari situs yang resmi berbadan hukum sampai dengan situs alternatif dan situs amatir. Jadi sebagai warga negara yang cermat dan sehat maka sebelum kita membaca sebuah topik berita di dunia maya alangkah baiknya melihat dulu sumber berita itu berasal. Jika sumber berita itu berasal dari orang atau media terpercaya dan berbadan hukum maka berita yang kita baca ini bisa di pertanggung jawabkan atau artikelnya Fakta.

Review Situs GeloraNews.Co


Gelora News : Review Situs GeloraNews.Co

Karena kalau kita tidak cermat dan asal baca maka dikhawatirkan kita membaca berita yang terdapat unsur kebohongan alias hoax, diskirminasi, ujaran kebencian dan hal negatif lainnya. Tidak sedikit masyarakat sudah banyak yang menjadi korban dari berita-berita yang tidak jelas yang beredar di dunia maya.

Pendapatan Situs GeloraNews.Co


Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk mereview sebuah situs yang bernama GeloraNews.co. Pasti diantara kalian ada yang suka berkunjung ke situs ini dan melihat artikelnya yang selalu update setiap waktu.

GeloraNews.co adalah sebuah situs dengan niche portal berita alternatif, artinya situs ini bukan resmi dari sebuah perusahaan yang berbadan hukum, melainkan situs Portal Berita Alternatif. Jadi, kita bisa mendapatkan informasi berita aktual dan untuk terpercayaannya tentu masih diragukan, karena artikel yang ada ini dari penulis bayaran spesial berita yang mengambil topik dari situs berita yang ada di Indonesia dan Luar Negeri.

Jadi, menurut saya situs GeloraNews.co ini ber hosting Blogger dengan domain berlevel TOP Level Domain (TLD). Artikel yang disajikan juga bagus dan konsisten update setiap waktu. Bahkan dapat terlihat di mesin pencari Keywords Gelora saja sudah di akusisi oleh situs GeloraNews.co. Meskipun hosting yang digunakan oleh sang pemilik adalah Hosting gratisan.

Desain dari GeloraNews.co juga bagus dan bergaya Portal Berita, dengan di dominasi oleh warna Putih. Untuk sumber penghasilannya juga berasal dari Iklan Google Adsense dan MGID. Saya yakin penghasilan perharinya situs Geloranews.co ini bisa mencapai 1 Juta lebih, cukup menjadi inspirasi bagi kita semua para pemula yang baru terjun ke dunia jurnalistik. Untuk pemilik dari situs geloranews.co ini tidak bisa terdeteksi, karena urlnya terpasang WHOIS.

Akhir Kata

Nah, itulah sedikit review dari Situs GeloraNews, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita semua. Segala sesuatu mempunyai tanggung jawab masing-masing baik di dunia dan di akhirat. Semoga kita semua dalam lindungannya dan dalam jalan yang lurus. Serta hidup kita membawa keberkahan dan manfaat bagi kita hidup di dunia dan setelah hidup di dunia. Sekian dari saya, sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel