Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru 12 Januari 2021

Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru 12 Januari 2021. Halo sobatsiana berjumpa kembali di hari minggu yang cerah ini, pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk menyajikan kode redeem Game ML edisi tanggal 12 Januari 2021. Moontoon selaku pihak Developer game MOBA terlaris di Indonesia, Mobile Legends selalu menghadirkan item-item gratis yang menarik yang bisa didapatkan ataupun dibeli. Ada 3 cara untuk membeli item yang ada di shop ingame game MLBB, yaitu Ticket, Battle Points dan juga Diamond. Tapi pasti banyak kan yang ingin mendapatkan item atau barang seperti Free Diamond , Hero , atau Skin di Mobile Legends secara cuma-cuma alias gratis ?. 

Kode Redeem Mobile Legends

Kode Redeem Mobile Legends ML Terbaru 12 Januari 2021

Cara Mendapatkan Item Gratis ML 2021 Ada beberapa cara yang bisa dilakukan kalian untuk mendapatkan item gratis Mobile Legends resmi dari Moonton, seperti menyelesaikan sebuah misi atau quest event Mobile Legends, Lucky Spin dan yang paling hangat dan ramai dilakukan yaitu dengan mencari kode redeem untuk di exchange / ditukarkan. 

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan kode redeem MLBB gratis spesial buat kalian. Kode redeem ML terbaru 12 Januari 2021 memang sedang hangat diperbincangkan oleh pemain sejati Mobile Legends, karena memang menarik untuk dicoba menukarkannya dengan hadiah gratis didalam game ML. 

Sayangnya, untuk mencari kode redeem Mobile Legends ML tidaklah mudah, sebab sangat sulit untuk mencari kombinasi atau kumpulan kode tersebut yang berasal dari sumber resmi seperti, Official Mobile Legends, baik yang di Indonesia ataupun Negara Lain. 

Inilah Kode Redeem game ML 12 Januari 2021 Terbaru Jangan khawatir, khusus buat kalian para pengunjung setia blog ini, kalian bisa kok mendapatkan redeem code ML terbaru yang work 100%, karena admin akan memberikan secara cuma-cuma kode redeem ML tanggal 12 Januari 2021 yang bisa kalian exchange dan belum digunakan orang lain. 

Berikut ini adalah Kode Redeem ML 12 Januari 2021, yang dapat kalian tukarkan untuk mendapatkan Hadiah gratis Mobile Legends. Ingat ya, kode ini cuma berlaku untuk hari ini saja dan jumlahnya juga terbatas, jadi langsung saja coba kalian ditukarkan. 

Adapun kode redeem Mobile Legends hari ini 12 Januari 2021 Terbaru adalah sebagai berikut: 

Kode Redeem Belum Tersedia. Akan Diupdate Jika Sudah Rilis. Kode Redeem diatas hanyalah sebagai informasi belaka, apabila tidak bisa ditukarkan maka saya tidak bertanggung jawab. 

Kode Redeem ML 10 Januari 2021 

  • A5XYQZKW5RGF2285N 
  • 79777RWBQ3RN2288T 
  • M5Z7T6B8ZFXT2285K 
  • T5ZMQUXHED2622882 
  • FNEXZKAFF2Y52285G 
  • T5ZMQUXHED2622882 

Yang perlu diingat adalah, masing-masing kode redeem diatas mempunyai batas kuota player yang dapat menukarkannya, apabila tidak berhasil ditukarkan, kemungkinan besar kota penukaran sudah habis atau limit. Jadi silahkan mencoba ketiga kode redeem tersebut di exchange untuk akun Mobile Legends kalian dan semoga berhasil menukarkan kode redeemnya ya. 

Misalkan kalian tidak mendapatkan hadiah dari kode redeem tanggal 12 Januari 2021 ini, kalian tidak perlu khawatir karena besok kalian masih berkesempatan untuk mendapatkan kode redeem 12 Januari 2021.  Pada jam yang sama saya akan memberikan penjelasan kepada kalian tentang hal tersebut. 

Cara Menukar Kode Redeem ML 12 Januari 2021 


Bagi kalian yang belum mengetahui cara menukar kode redeem ML, berikut admin bagikan caranya step by step : 

1. Pertama, siapkan Hp atau Komputer yang terkoneksi dengan Internet lancar. 
2. Selanjutnya, buka aplikasi browser dan masuklah ke link situs ini, https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/
3. Masukkan salah satu dari kode redeem ML di atas pada kolom Redemption Code. 
4. Masukkan juga Game ID akun Mobile Legends kalian dan Kode Verifikasi. 
5. Jika sudah memasukkan semua data dengan benar, tekan tombol Redeem untuk proses penukaran kode. 
6. Kemudian, silahkan login ke dalam akun Mobile Legends yang sudah di-bind. 
7. Selesai. 

Hadiah hasil penukaran akan dikirim ke mail in game akun kalian. Jadi kalian hanya perlu mengklaim nya saja. Dan selanjutnya kalian bisa menikmati hadiah menarik tersebut. 
Nah, setelah kalian mengetahui bagaimana cara untuk meredeem kode redeem ML terbaru, kalian juga harus mengetahui tentang syarat dan ketentuan dalam klaim kode redeem Mobile Legends. 

Syarat dan Ketentuan Klaim Redeem Kode ML Inilah beberapa syarat dan ketentuan seputar penukaran kode redeem untuk 12 Januari 2021, silahkan dipahami baik-baik ya agar tidak menimbulkan pertanyaan. 
  • Kode Redeem resmi dari Moonton memiliki minimal 17 digit kombinasi huruf dan angka (bisa lebih atau kurang). 
  • ID Game merupakan User akun game Mobile Legends yang kalian gunakan untuk bermain. 
  • Kode verifikasi hanya bisa kalian dapatkan dari Moonton saja. 
  • Kode redeem hanya berlaku untuk region Indonesia saja dan tidak berlaku untuk region lain, berlaku juga sebaliknya. 
  • Kode redeem hanya bisa digunakan 1 kali. 
  • Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu. 

Akhir Kata 

Demikian informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends MLBB Hari Ini 12 Januari 2021. Semoga dapat bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari berapa kode redeem ML gartis yang rilis pada hari ini. Sekian dari saya, terima kasih sudah mampir ke blog ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel