15 Link Streaming Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap Terbaru

Link Streaming Nonton Gratis Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap Terbaru 2021 - True Beauty Episode 10 Sub Indo - Halo sobatsiana, berjumpa kembali dalam edisi sore yang cerah ini. Jadi pada kesempatan ini kami akan berbagi beberapa Link Streaming Drama Korea True Beauty Episode 9 dengan Subtitle bahasa Indonesia . Kita tahu bahwa film Drama Korea  dengan judul True Beauty memang menjadi salah satu tontonan paling banyak ditunggu setiap minggunya. Bahkan di dalam Serial drama korea yang berjudul True Beauty selalu menghadirkan sebuah cerita yang cukup menarik dan ada beberapa kejutan-kejutan yang tak terduga di setiap episodenya. Bahkan Serial drama korea True Beauty sendiri merupakan film drama korea dengan unsur komedi romantis yang diangkat dari cerita animasi webtoon.

Link Streaming Nonton Gratis Drama Korea Subtitle Indonesia

Link Streaming Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Di dalam film drama korea ini, Ju Kyung diceritakan sebagai siswi yang menggunakan make up untuk menutupi rasa tidak percaya diri akan penampilannya tersebut. Selain film ini dibintangi oleh Moon Ga Young yang berperan sebagai Lim Ju Kyung, di dalam film drama ini juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO yang berperan sebagai Lee Su Ho dan Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seo Jun.


Baca Juga : Cara Menggunakan WA Web di Laptop atau Komputer


Kisah serial Drama Korea True Beauty apabila tidak ada kendala, akan memasuki penayangan episode ke 8 pada Rabu 13 Januari 2021 mendatang.

Link Download Drakor True Beauty Episode 9 Sub Indo

Drama Korea True Beauty Bercerita tentang kisah Im Joo Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young), yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. la pun sangat mahir menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia. Joo Kyung adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui riasan, sehingga dirinya tidak ingin wajahnya terlihat tanpa riasan.

Dia bertemu Lee Soo Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo) di sekolah barunya, seorang bocah lelaki dengan bekas luka tersembunyi di hatinya. Soo Ho tampak sempurna dalam segalanya. Baik itu penampilan, prestasi di sekolah, dan bahkan keterampilan bela diri dan bola basket yang hebat untuk melengkapi semuanya. Semua orang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak tertarik pada orang lain. Bersama dengan Joo Kyung, mereka tumbuh bersama, saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sedangkan, teman sekelas Im Joo Kyung lainnya, Han Seo Joon (diperankan oleh Hwang In Yeop) memiliki visual yang dikatakan setara dengan Lee Soo Ho. Han Seo Joon memiliki tubuh yang proporsional dan sangat fashionable. Meskipun sikapnya cukup liar, namun sebenarnya dia adalah seorang yang berhati lembut. Seo Joon bersahabat dengan Soo Ho. Namun, keduanya pun memiliki perasaan terhadap Joo Kyung.

Inilah Sinopsis Cerita Drama Korea True Beauty Eps 9 Terbaru

Ini sinopsis cerita True Beauty Episode 9 Subtitle Indonesia . Dalam True Beauty Episode 8 Sub Ind° , seluruh siswa mengikuti acara sekolah dengan suasana hati yang ceria dan bersemangat. Secara tidak sengaja, Seo Jun dan Lim Ju Kyung mengenakan pakaian dengan motif yang serupa, sehingga membuat para teman-temannya menggoda mereka sebagai pasangan kekasih.

Melihat hal itu, Su Ho cemburu namun hanya bisa terdiam. Saat acara di malam hari, Han Seo Jun tampil di atas panggung.

Dia berdiri di depan penyangga mikrofon dengan gitar. Ekspresinya karismatik namun lembut, dan lampu panggung menyempurnakan fitur tampannya.

Dia tampaknya bertekad untuk menampilkan pertunjukan yang bagus. Lim Ju Kyung menikmati penampilan Han Seo Jun dengan seksama. Suara dan penampilannya membuat Ju Kyung tidak berpaling.

Selain itu Su Ho menyatakan rasa sukanya kepada Ju Kyung dan Ju Kyung menerimanya, pada episode 8 berakhir dengan Ju Kyung dan Su Ho resmi pacaran dan berciuman.

Spoiler Cerita Drama Korea True Beauty Episode 9 Sub Indo

Buat yang lagi cari bocoran preview atau spoiler cerita True Beauty Episode 9 Subtitle Indonesia berikut akan saya berikan rangkumannya. Pada drama Korea True Beauty episode 9 nanti, Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Lee Su Ho secara tak terduga semakin dekat dengan anggota keluarga Lim lainnya: ayah Lim Ju Kyung, Lim Jae Pil (diperankan oleh Park Ho San).

Foto-foto tersebut menunjukkan kedua pria itu berkumpul sebagai teman serumah di apartemen Lee Su Ho, yang tentunya menimbulkan pertanyaan mengapa ayah Lim Ju Kyung tiba-tiba pindah ke apartemen Su Ho.

Anehnya, Lim Jae Pil terlihat santai dan betah di tempat Lee Su Ho — seolah-olah dia yang memiliki tempat itu. Saat Lee Su Ho tidur di sofa, Lim Jae Pil menonton TV sendiri, yang akhirnya membangunkan Su Ho yang tertidur itu.

Dia kemudian dengan penuh kasih sayang mencoba memberi Lee Su Ho semangkuk mie, dan keduanya makan dan menonton TV bersama.

Kejutan apa lagi yang akan ditampilkan oleh ju Kyung dan Seo Jun selanjutnya?. Di Indonesia, serial drama korea True Beauty bisa disaksikan di platform streaming VIU yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis.

Bagaimana ?, Sudah tidak sabar dengan episode kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan Drama Korea True Beauty Episode 9 yang akan rilis pada Hari Rabu 13 Januari 2021 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN atau layanan video streaming VIU.
Link Streaming Nonton Gratis Drama Korea A Love So Beautiful 2020 Episode 6 Sub In&
Link Streaming Gratis Drakor True Beauty Episode 9 Subtitle Indonesia

Drama Korea True Beauty Episode 9 Sub Indo akan tayang pada hari Rabu 13 Januari 2021. Buat yang ingin download atau streaming online untuk nonton True Beauty Episode 9 sub indo , maka kalian dapat menonton Drama Korea True Beauty Full Episode dari awal sampai akhir ( True Beauty Episode 1 , 2 , 3 , 4 , 5 , 6 , 7 , 8 , 9 , 10 , 11 , 12 , 13, 14, 15 , dan Episode Terakhir 16 ) , termasuk juga Drakor True Beauty Episode 10 Sub Indo yang tayang besok Kamis 14 Januari 2021 melalui layanan video streaming VIU .

Berikut adalah link resmi atau legal untuk nonton download drama korea True Beauty Eps 9 Bahasa Indonesia :

  • Link Streaming Drama Korea True Beauty Episode 9 Sub Indo VIU : Klik Disini 
  • Nonton Online Gratis Drakor True Beauty Eps 9 tvN : Klik Disini 

Akhir Kata

Demikianlah ulasan artikel dengan judul Link Streaming Nonton Drama Korea Gratis terbaru 2021. Ya walaupun disini kami ada mengulas tentang satu Film Drakor yaitu True Beauty Episode 9 Sub Indo. Semoga dapat bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari link untuk nonton drama korea Grtais. Sampai jumpa pada ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel