7 Game Android Seru Untuk Mengusir Rasa Bosanmu

 7 Game Android Seru 2021 Untuk Mengusir Rasa Bosanmu - Halo sobat semua, berjumpa kembali di perjumpaan kali ini, kita tahu bahwa bermain game adalah salah satu cara praktis untuk mengusir rasa boring atau kebosanan dan sekadar membunuh waktu yang luang. Beruntung bagi kalian para pengguna games Android. Sebab, di platform Android ini tersebar banyak jenis game menarik yang siap kalian unduh.

Game Android Seru

Games Android Seru

Mulai dari jenis game petualangan yang bisa dituntaskan bagi seorang diri sampai dengan game multipemain untuk sekedar seru-seruan bersama kawan-kawan bisa sobat mainkan seperti strategi, balapan mobil, atau game aksi peperangan, semua genre dan juga tema permainan yang tersedia di Google Play Store.

Tim ini pun memilih tujuh games yang terbaik serta diseleksi berdasarkan popularitas dan bobot keseruannya. Disini ada beberapa judul yang mungkin sudah sobat kenal, tapi beberapa lainnya boleh jadi belum sobat ketahui dan semoga saja hal ini bisa memantik rasa penasaran sobat semua.

1. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile

Harga: Game ini Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Dengan jumlah angka unduhan yang saat ini mencapai ratusan juta kali, tentu sulit dibantah bahwa PUBG Mobile adalah salah satu game Android terbaik yang bisa sobat mainkan di platform Android. Sobat akan bisa bermain sebagai seorang prajurit yang ditantang untuk menghabisi puluhan dari player lainnya untuk memperoleh kemenangan mutlak di suatu pulau antah-berantah.

Dalam game ini, sobat juga dapat mencoba kehebatan aneka jenis senjata keren yang banyak sekali diadopsi oleh games-games yang bertema perang yang lain. Tersedia juga sejumlah peta dengan grafis semi realistis yang tentunya dijamin membuat mata sobat makin terpaku pada layar. Setiap waktu, Games PUBG Mobile menawarkan ragam konten menarik dengan bonus-bonus yang adil bagi para pemain setiap harinya.

2. Stardew Valley

Stardew Valley

Harganya: Rp 70.000

Nah, game ini mencomot banyak inspirasi dari seri Harvest Moon yang juga rilis di PlayStation 1, Stardew Valley dalam sekejap game ini menjadi game bertema simulator pertanian yang difavoritkan banyak pengguna game. Di dalam game ini tidak ada pertempuran brutal atau pertumpahan darah yang menguras air mata, karena di sini sobat dapat berkonsentrasi untuk membangun sebuah ladang tani atau kebun dalam suasana yang sangat damai.

Tapi bukan hanya itu saja, di sini sobat juga harus pintar-pintar membangun hubungan dengan para tetangga atau bahkan calon pasanganmu. Sistem kombat pun sebetulnya ada, tapi dengan grafis yang cukup simpel dan menggemaskan seperti ini, maka sobat pasti akan lebih sering cekikikan saat berhadapan dengan musuh.

Game Android ini berbeda dengan game Android yang lain yang ada di daftar ini karena sifatnya yang berbayar, tapi nilai nostalgia yang akan sobat dapatkan setimpal dengan harganya kok.

3. Mobile Legends: Bang-Bang

Mobile Legends Bang-Bang

Harga: Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Di tingkat global, pamornya mungkin jauh tertinggal dari game MOBA lainnya seperti Arena of Valor atau League of Legends: Wild Rift. Akan tetapi, di Indonesia game ini punya daya popularitas yang mengesankan.

Dengan usia yang cukup panjang, komunitas game ini dengan cepat terbentuk berkat persyaratan spesifikasi yang tergolong minimum untuk menjalankannya serta pagelaran turnamen menarik berbagai skala.

Mobile Legends: Bang-Bang menyediakan lebih dari 100 Hero yang bisa kamu pilih untuk bertempur di arena Land of Dawn. 

vbvv Game Android ini mengusung format pemain 5 vs 5 dalam berbagai mode permainan yang menarik. Nyaris setiap bulannya konten baru seperti mode Arcade, skin, Hero dan bahkan skema bonus selalu dihadirkan agar kamu makin keranjingan memainkannya.

4. eFootball PES 2021

eFootball PES 2021

Harga: Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Apa jadinya membahas game Android terbaik tanpa menyertakan game sepak bola? Untuk kategori ini, kami kira eFootball PES 2021 adalah pilihan yang disepakati dan disukai oleh banyak orang. Lagipula, siapa sih yang gak suka main game bola?

Kamu bisa mengetes kemampuan bersama klub maupun tim favorit yang tersedia dalam game ini. Walaupun input kontrolnya virtual, tapi sudah disederhanakan agar dapat dikuasai oleh pengguna paling awam sekalipun.

Tidak hanya pemain yang masih aktif seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tapi kamu pun dapat merekrut bakat legendaris seperti Diego Maradona atau David Beckham.

5. Sky: Children of the Light

Sky Children of the Light

Harga: Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Game Android ini mengetengahkan seorang anak dengan kemampuan spesial yang diamanatkan untuk mengumpulkan arwah leluhur untuk dipulangkan kembali ke angkasa. Tujuh dunia dengan aneka rupa lanskap yang indah telah menunggu untuk kamu eksplorasi lebih jauh.

Kamu yang hobi bermain game sekaligus bersosialisasi juga boleh memanfaatkan elemen sosial yang disertakan ke dalam permainan ini. Kamu bisa bertualang bersama beberapa kawan dan saling berbagi hadiah sebagai ajang pertemanan juga.

Untuk pengalaman terbaik, pastikan memainkannya dengan didampingi earphone, ya!

6. Fallout Shelter

Fallout Shelter

Harga: Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Diadaptasi dari waralaba populer, dalam game ini kamu akan berperan sebagai operator yang ditugaskan untuk mengelola bungker bawah tanah. Sepanjang waktu bungker kamu akan terus berekspansi dan dihuni oleh orang-orang yang ingin bertahan hidup di dunia paska perang nuklir.

Mengusung elemen strategi dan simulasi, Fallout Shelter adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan pada platform seperti smartphone yang mengandalkan sentuhan.

7. Genshin Impact

Genshin Impact

Harga: Gratis, Pembelian Dalam Permainan

Kecuali kamu adalah pengguna feature phone yang alergi dengan perkembangan ekosistem ponsel pintar yang teramat pesat, kami yakin kamu tahu game adventure ini. Genshin Impact adalah mahakarya terbaru dari miHoYo, developer asal Tiongkok yang sebelumnya bertanggungjawab mengembangkan game Android yang tak kalah fenomenal, Honkai Impact.

Genshin Impact pada dasarnya adalah game aksi petualangan yang menitikberatkan pada elemen role-playing. Kontrol karakternya sangat variatif dengan berbagai jurus yang harus kamu pelajari.

Namun, sistem kontrolnya akan mudah dikuasai oleh pemula. Game ini memang gratis, tapi kamu dapat menjajal peruntungan dengan mencoba pembelian bermekanisme gacha untuk mendapatkan hero atau senjata yang langka.

Kami sarankan kamu untuk memainkannya dengan smartphone kelas upper mid-range ke atas agar bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih lancar serta menikmati keindahan dunia magis Tevyat yang menakjubkan.

Asyiknya lagi, dalam game ini kamu tidak perlu membeli item apapun untuk melalui berbagai tantangan seperti mengatur hubungan antar penghuni, merakit senjata, membangun bungker, sampai melawan penjarah dan monster menakutkan.

Penutup

Nah, itulah ulasan tentang Game Android seru yang dapat sobat mainkan saat berada dirumah dengan mengisi waktu luang agar tidak bosan. Semoga dengan adanya ulasan game Android ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi sobat semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, nantikan juga artikel yang lainnya hanya di Mediasiana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel