Desain Ekslusif OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Desain Ekslusif dari OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Terbaru 2021 - Sebelumnya, pihak OPPO Indonesia secara resmi telah mengumumkan sebuah perilisan baru tentang Reno5 Marvel Avengers Edition dimana tipe Smartphone tersebut sudah dapat dibeli mulai pekan depan secara ekslusif di Tokopedia melalui jalur sistem undangan.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition
Sumber: Gadgetren

Tak hanya sampai di sini saja, pihak OPPO Indonesia pun turut mengungkapkan sebuah desain dan bentuk dari OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition kepada awak media.

Bodi dari bagian belakang handphone ini didominasi dengan warna gelap yaitu hitam yang elegan dengan tambahan ornamen di beberapa bagiannya, seperti adanya garis perak di sisi kiri dan bagian kanan. Terdapat juga sebuah empat garis diagonal yang berwarna merah di dekat garis perak tersebut.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition
Sumber: Gadgetren

Selanjutnya, terdapat juga sebuah logo A yang ada di dalam lingkaran yang merupakan lambang Avengers. Apabila garis-garis dan juga logo tersebut digabungkan, maka akan terlihat pada bagian bodi belakang dari OPPO Reno5 edisi spesial ini nampak terlihat seperti salah satu baju tempur yang digunakan oleh tim Avengers untuk melawan musuhnya.

Masih pada lagi yaitu pada bagian belakangnya, terdapat sebuah logo OPPO dan Marvel yang mana hal ini menandakan bahwa handphone ini merupakan edisi spesial dari hasil kolaborasi antara OPPO dan Marvel. Sementara itu, terdapat lampu LED Flash dan empat kamera di bagian belakang yang berada di dalam sebuah bingkai kotak hitam dengan susunan huruf L terbalik tersebut.

Pada bagian kanannya juga terdapat tombol power, sementara pada bagian kirinya juga terdapat tombol volume. Dimana tombol tersebut sama-sama dengan menggunakan aksen warna merah. Sementara untuk bagian bawah, terdapat port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, dan lubang speaker.

Beralih lagi ke bagian depannya, sangat terlihat bahwa handphone ini menggunakan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis di berbagai sisinya. Dengan layarnya yang luas juga dihadirkannya, tentunya sobat bisa menonton video,  bermain game, dan melihat sebuah konten lainnya secara leluasa.

Terdapat juga fitur punch hole di bagian sisi kiri atas layarnya yang mana berfungsi untuk meminimalisir bezel pada bagian atas dan menjadikan rumah bagi kamera depan. Tentu hal ini berbeda dengan tipe OPPO Reno5 varian standar, dimana handphone edisi spesial ini dibekali dengan sebuah tema Marvel Avengers yang mana sudah terintegrasi langsung mulai dari tampilannya yang antarmuka, wallpaper, ikon, sistem, hingga menu pengaturan.

Tentunya hal ini dapat memberikan kesan eksklusif bagi pengguna dari handphone ini karena selain merupakan edisi terbatas yang dapat menjadi bahan koleksi, HP ini desain bodi dan tema yang ditawarkan edisi Marvel Avengers Edition merupakan dari hasil kerja sama antara OPPO dan Marvel sehingga ini tidak semua seri handphone bisa memilikinya.

Dengan kata lain, sobat yang merasa tertarik untuk meminang handphone ini maka dapat membelinya secara ekslusif melalui OPPO Official Store yang ada di Tokopedia mulai dari tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2021 melalui sistem undangan ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel