Raih Skor yang Tinggi, It Takes Two Kini Jadi Game dengan Rating Terbaik di Tahun 2021

Raih Skor yang Tinggi, It Takes Two Kini Jadi Game dengan Rating Terbaik di Tahun 2021 - It Takes Two, merupakan sebuah game petualangan yang sangat kooperatif garapan dari Hazelight Studios dan baru dirilis beberapa hari yang lau. Namun sebelum dari peluncurannya, game dengan dua karakter yang sentral ini telah mencatatkan sejarah baru karena ada sejumlah pencapaian yang sangat impresif. Ulasan pra-rilis untuk It Takes Two ini telah dikeluarkan satu hari sebelum perilisannya dan dari situlah, dapat terlihat bahwa game It Takes Two merupakan salah satu jenis game yang rilisan tahun 2021 dengan rating terbaik.

Game It Takes Two

Game It Takes Two

Faktanya, game It Takes Two telah menerima ulasan positif yang sangat banyak, sebagaimana dicatat oleh dua situs besar yaitu meta-review online terbesar yaitu MetaCritic dan OpenCritic. Di Metacritic, game It Takes Two mencatatkan skor mulai dari 86 hingga di angka 90% tergantung platform dan pada OpenCritic itu sendiri, game garapan Josef Fares itu telah meraih skor 88%. Dengan begitu, It Takes Two jadi game dengan rating yang tertinggi di masing-masing situs tersebut.

Ternyata It Takes Two ini mengalahkan game-game AAA seperti Hitman 3 dan Nioh 2 Complete Edition yang mana masing-masing telah meraih skor 87% di Metacritic (untuk versi PC-nya). Bahkan game yang diterbitkan oleh EA itu juga menundukkan game Monster Hunter Rise yang hanya bisa mencatatkan skor sebesar 87% di OpenCritic. Rating yang didapat game It Takes Two mungkin bukan yang sangat tinggi saja atau mendekati sempurna, namun game ini tetap layak untuk diapresiasi.

Bagi yang masih asing, It Takes Two merupakan game petualangan dengan beberapa elemen platforming. Game ini sengaja dirancang untuk bisa dimainkan secara co-op dan membutuhkan dua orang bahkan bisa lebih untuk bermain bersama baik secara lokal maupun secara online. Adapun untuk Premis utama dari game ini adalah retaknya hubungan sepasang kekasih yaitu suami istri, yang karenalah mereka itu berakhir menjadi boneka kecil buatan si anaknya. Dari situ, mereka harus melakukan kerja sama untuk tidak hanya kembali ke dunia nyata, namun juga harus memperbaiki hubungan menjadi keluarga yang baik lagi seperti disaat mereka dalam masa-masa memadu kasih.

Bahkan game It Takes Two saat ini sudah tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga bisa dimainkan di PC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel