7 HP Vivo Terbaik dengan RAM 4GB ke Atas Harga Terjangkau Kualitas Bagus

HP Vivo Terbaik dengan RAM 4GB Ke Atas Harga Terjangkau Kualitas Bagus cocok buat kalian yang pengen gonta ganti HP - Kalian boleh saja tidak percaya, tapi pada kenyataannya Vivo adalah jawaranya penjualan smartphone Android di Indonesia sepanjang periode bahkan kuartal empat tahun 2020. Informasi ini akurat karena dikutip langsung dari hasil laporan lembaga periset International Data Corporation (IDC).

HP vivo Terbaik dengan RAM 4GB

HP Vivo Terbaik dengan RAM 4GB Ke Atas

Bahkan lembaga yang sama mengungkapkan bahwa kontribusi paling besar terhadap pencapaian yang luar biasa oleh vivo ini berasal dari laris manisnya penjualan handphone segmen low-end atau yang harganya itu berkisar dari Rp 1,4 juta-Rp 2,8 jutaan.

Karena di segmen harga tersebut, suguhan produk dari vivo memang super duper ampuh untuk menjaring hati konsumen yang masih awam maupun para penggemar setianya yang sudah kadung percaya banget kepada brand yang tergabung ke dalam grup BBK Electronics bersama OPPO, OnePlus, dan realme yang satu ini.

Akan tetapi, kami berani bilang bahwa untuk tipe handphone vivo di kelas harga yang lebih tinggi juga memang tidak kalah mempesonanya. Seperti yang ketujuh handphone vivo hasil pilihan kami yang berikut ini yang mana semuanya masih sangat patut untuk kalian beli dan miliki menjelang pertengahan di tahun 2021.

Handphone Vivo dengan RAM 4GB Atau Lebih

  1. vivo Y12S Rp 1.899.000
  2. vivo Z1 Pro Rp 3.499.000
  3. vivo Y30         Rp 2.799.000 (4GB + 128GB)Rp 3.099.000 (6GB + 128GB)
  4. vivo S1 Pro Rp 3.699.000 (8GB + 128GB) Rp 3.999.000 (8GB + 256GB)
  5. vivo V20         Rp 4.99.000
  6. vivo X50 Pro Rp 9.999.000
  7. vivo V20 SE Rp 3.999.000


1. Vivo Y12s

Vivo Y12s

Handphone yang ekonomis ini sengaja menargetkan calon pengguna yang mendambakan daya tahan pemakaian sepanjang hari berkat kapasitas dari baterainya yang mencapai 5.000 mAh. Desainnya yang formulatif, tetapi tetap terlihat menarik dengan varian warna gradasi serta area layar dengan lebar 6,51 inci yang sudah disempurnakan kontur lengkungan 2,5D demi kenyamanan saat menggunakannya.

Kinerja moderat dari chipset Helio P35 juga mumpuni ditambal oleh fitur Multi-Turbo 3.0 yang selalu siap mengoptimalkan sumber daya pada perangkat untuk tugas komputasi yang lebih berat lagi. Jika dilihat dari segi keamanan, vivo y12s itu menyediakan dua opsi terbaik, yakni dengan sensor sidik jari kapasitif yang diletakkan di area samping bodi serta sensor pemindai wajah alias Face Unlock.

2. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro

Ada lagi Vivo Z1 Pro dimana handphone yang satu ini adalah respons tegas vivo untuk memenuhi ceruk pasar gaming yang kian menggeliat. Walau usianya sudah hampir dua tahun, tetapi spesifikasinya sangat relevan untuk kebutuhan saat ini. Sebut saja Snapdragon 712 yang sudah dipasangkan dengan RAM 6GB untuk kinerja yang cukup stabil saat mengoperasikan game-game online. Layarnya pun IPS dengan resolusi full HD+ louh.

Baterainya yang tahan lama berkapasitas 5.000 mAh tentunya pasti cukup untuk kebanyakan pengguna. Baterai ini sengaja dirancang dengan teknologi Dual Engine Fast Charging, jadi  untuk proses isi ulang dalam waktu yang terbilang sangat singkat. Sayangnya, handphone gaming vivo jenis ini masih terjebak dengan port utama yaitu microUSB 2.0 yang sudah ketinggalan zaman.

3. Vivo Y30

Vivo Y30

Selanjutnya ada Vivo Y30. Keputusan pihak vivo untuk mengaplikasikan desain Ultra O Screen membuat vivo Y30 ini jadi tampil lebih modern. Bahkan untuk Layarnya sendiri masih berkutat pada format HD+ dengan luas 6,47 inci. Kalau mengenai performanya, HP vivo Y30 juga dapatkan chipset Helio P35 sebagaimana vivo Y12s.

Namun, untuk kapasitas memori dan penyimpanan internalnya jauh lebih lega, yaitu RAM 4GB + ROM 128GB dan RAM 6GB + ROM 128GB tentunya ini agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu kecanggihan handphone vivo terbaik ini menyediakan empat buah lensa di mana salah satunya adalah terdapat sensor ultra wide 8MP yang diyakini mampu membingkai sudut pandang hingga 120 derajat. HP Vivo Y30 juga menyediakan sebanyak tiga slot kartu serta sensor pemindai sidik jari yang sudah diposisikan di panel belakang bodi. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh, namun sayangnya belum ada fast charging.

4. Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro

Produk andalan dari vivo di kelas menengah ini siap pamer visual dan memanjakan penggunanya lewat panel Super AMOLED 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Lantaran merek yang ini sudah menggunakan panel OLED, jadi kalian sudah bisa membuka kunci lauar hanya dengan menempelkan jari yang sudah disematkan dalam layarnya ini.

Spesifikasi layarnya yang sangat oke didukung pula oleh performanya yaitu solid dari Snapdragon 665 yang ditemani oleh RAM 8GB. Sensor primer 48MP hanyalah ada satu bagian dari sistem Quad Camera handphone ini. Jangan lupa dilihat dari segi manfaatkan kamera depan 32MP dengan fitur AI Face Beauty dan Portrait Light Effects untuk dapatkan foto selfie yang sangat berkelas.

Kendati untuk kapasitas baterainya hanya sebesar 4.500 mAh, tapi kalian akan mendapatkan teknologi fast charging 18W untuk proses isi ulang yang lebih kilat.

5. Vivo V20

Vivo V20

Namun, kalau kamu lebih menginginkan vivo V series yang paling komplet, opsi terbaik hingga artikel ini ditulis adalah vivo tipe V20. Musababnya, handphone yang satu ini berani menawarkan kamera swafoto sebesar 44MP yang dipadukan dengan teknologi Eye Autofocus.

Teknologi ini berlaku baik itu saat kalian memotret atau merekam video. Segi performa juga lebih baik dan keren karena chipset yang dipakainya merupakan Snapdragon 720G yang menyasar kaum gamer.

Sementara untuk kamera belakangnya tersusun atas sensor wide 64MP, dan sensor ultra wide 8MP, dan sensor depth 2MP. Hal spesial yang lainnya dimiliki oleh vivo V20 merupakan NFC yang mana tidak hanya berguna untuk kemudahan sebuah transaksi digital saja, namun juga bisa kalian pakai sebagai pengganti kartu akses menuju apartemen atau kamar hotel kamu.

6. Vivo X50

Vivo X50

Smartphone jenis flagship vivo di Indonesia ini sangat unggul mutlak pada aspek fotografi dengan fitur fantastis berupa Big Eye alias gimbal pada kamera fisik yang efektif untuk memberi performa kestabilan yang jauh lebih baik dibandingkan sebuah fitur OIS standar yang sengaja ditawarkan oleh handphone lain pada umumnya.

Kamera utamanya saja menggunakan sistem empat lensa, dengan susunan 48MP + 13MP + 8MP + 8MP yang mana dapat digunakan untuk berfoto ria dalam segala medan.

Impresi jua berkelas dari handphone 5G ini juga sudah dapat dibuktikan dari pemilihan Snapdragon 765G sebagai chipset andalannya yang mana ditunjang oleh RAM 8GB dengan penyimpanan internal sangat lega yang mencapai 256GB. Layarnya berukuran besar yaitu 6,56 inci dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD+. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 4.310 mAh dengan FlashCharge 2.0 bertenaga 33 watt.

7. Vivo V20 SE

Vivo V20 SE

vivo V20 SE  ini sudah dilengkapi fitur-fitur dan paling banyak dicari oleh konsumen kelas menengah saat ini di antaranya tipe panel AMOLED beresolusi Full HD+ untuk kepuasan dalam menikmati hiburan multimedia. Adanya tiga kamera utama dengan sensor primer 48MP secara bawaan akan dapat menghasilkan gambar 12MP yang tajam dan jernih di segala kondisi suasana dan kamera swafoto 32MP.

Ponsel ini juga sudah miliki pengisian super cepat 33W yang siap isi ulang penuh baterai 4.100 mAh kurang dari satu jam louh. Lalu, ada NFC yang mana perannya makin vital bagi konsumen yang tinggal di lingkungan urban. Jadi, handphone yang di tawarkan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB ini juga sudah sediakan sensor pemindai sidik jari yang ada dalam layar untuk metode autentikasi yang jauh lebih praktis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel