Keren Tampil Memukau dari OPPO Find X3 Pro Akhirnya Resmi Dirilis

Keren Tampil Memukau dari OPPO Find X3 Pro Akhirnya Resmi Dirilis dengan berbagai kecanggihan dan keunggulannya- Pihak OPPO secara resmi telah meluncurkan model handphone flagship terbarunya yang diberi nama Find X3 Pro yang ada di Tiongkok. Perangkat Smartphone yang satu ini hadir dengan sebuah spesifikasi hardware dan fitur yang sangat mumpuni.

Tampil Memukau dari OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro

Dari segi hardwarenya saja, Find X3 Pro ini membawa chipset Qualcomm dengan Snapdragon 888 (5nm) dengan Octa-Core 2,4 GHz yang tentunya mampu melahap game maupun aplikasi yang cukup berat sekalipun.

Berdasarkan klaim dari pihak OPPO, chipset tersebut buatan Qualcomm yang mana mempunyai peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Smartphone ini juga terdapat GPU Adreno 660 dimana berfungsi untuk menangani grafis dan performa rendering dari Find X3 Pro dengan sangat lancar.

Sistem pendingin dari vapor chamber ultra yang tipis yang dibenamkan pada Smartphone ini dapat menjaga suhu perangkat agar tetap stabil ketika nantinya digunakan untuk bermain game dalam waktu cukup yang lama.

Kecanggihan OPPO Find X3 Pro

Di dukungan dengan RAM berkapasitas hingga 16 GB yang dapat membuat aktivitas multitasking pada Find X3 Pro ini akan mampu berjalan dengan sangat lancar. Apalagi kapasitas penyimpanan internalnya di Smartphone ini mempunyai kapasitas yang sangat lega hingga mencapai 512 GB.

Dibekalinya juga dibekali baterai 4.500mAh, pihak OPPO sudah mengklaim bahwa OPPO Find X3 Pro ini mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian yang normal. Berkat hadirnya dari 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai Oppo ini dapat terisi dengan cepat dari kondisi 0% ke 40% hanya dalam waktu 10 menit saja.

Tentunya OPPO Find X3 Pro ini mempunyai layar 6,7 inci Quad HD+ (3216 x 1440 piksel) yang menggunakan sebuah teknologi LTPO OLED, dengan 1 miliar warna, dan HDR10+ sehingga mampu menampilkan sebuah konten dengan jernih, tajam, dan cerah.

Yang lebih menariknya lagi, Find X3 Pro ini hadir dengan dukungan empat kamera bagian belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 50 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 50 MP, dan juga makro 3 MP. Sementara kamera depannya itu beresolusi 32 MP.

OPPO Find X3 Pro ini mempunyai bodi belakang yang sudah dilapisi kaca kurva dengan kontur yang unik. Handphone ini juga mempunyai desain yang tipis dengan ketebalan 8,26mm dan bobotnya juga cukup ringan mencapai 193 gram sehingga sangat mudah digenggam dengan satu tangan atau diselipkan di saku.

Tak ketinggalan yaitu dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 5G, 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, sensor fingerprint yang ada di dalam layar, Face Unlock, dan ColorOS 11.2 berbasiskan Android 11 juga telah hadir pada handphone ini. Smartphone ini memiliki beberapa varian, Find X3 Pro dijual dengan rincian harga sebagai berikut:

Global

RAM 12 GB + ROM 256 GB dengan harga = 1.149 Euro atau sekitar Rp 19,7 juta

Tiongkok

  • RAM 8 GB + ROM 256 GB dengan harga = 5.499 Yuan atau sekitar Rp 12,18 juta
  • RAM 12 GB + ROM 256 GB dengan harga = 5.999 Yuan atau sekitar Rp 13,29 juta
  • RAM 16 GB + ROM 512 GB dengan harga = 6.999 Yuan atau sekitar Rp 15,51 juta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel