Jenis Transaksi Keuangan yang Bisa Dilakukan Lewat BRImo

Jenis Transaksi Keuangan yang Bisa Dilakukan Lewat BRImo - BRImo merupakan mobile banking yang bisa digunakan oleh nasabah BRI. Jenis layanan ini ditawarkan dengan cara mengunduh aplikasi Brimo terlebih dahulu yang mudah ditemukan di play store. Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan apabila sudah mempunyai aplikasi ini. 

Jenis Transaksi Keuangan yang Bisa Dilakukan Lewat BRImo

Jenis Transaksi Keuangan yang Bisa Dilakukan Lewat BRImo

Seperti dapat digunakan untuk mengatur keuangan dengan menu mutasi dan pengaturan finansial yang dipunyainya. Selain itu juga bisa membuka rekening baru dengan mudah secara online. Terakhir, Anda bisa untuk melakukan berbagai jenis transaksi keuangan yang mudah dan gratis tanpa perlu nomor token seperti ibanking BRI terbaru. Adapun untuk beberapa jenis transaksi keuangan yang dapat dilakukan dari BRImo adalah:

1. Transfer

Transaksi keuangan yang dibutuhkan dan banyak dilakukan dari rekening yang dipunyai adalah transfer. Anda bisa dengan mudah melakukan transfer ke sesama BRI ataupun bank lainnya dengan mudah. Tidak seperti ketika transfer uang ke bank lain dari ATM yang perlu memasukkan nomor kode bank, transfer menggunakan BRI mobile ini sangat mudah dengan memilih menu transfer beda bank. Selain transfer, Anda juga dapat dengan mudah melakukan pengecekan transfer yang diterima di rekening. Sehingga hal tersebut akan sangat mempermudah untuk transaksi keuangan ketika akan transfer atau menerima transfer dari pihak lain.

2. Pembayaran dan pembelian

Jenis transaksi keuangan selanjutnya yang bisa didapatkan adalah bisa untuk melakukan pembayaran dan pembelian dengan mudah. BRImo menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan. Mulai dari mengisi saldo dompet digital yang dipunyai, membayar iuran asuransi, tagihan listrik dan telepon, membeli pulsa dan paket data, dan juga banyak pembelian dan pembayaran lain yang bisa dilakukan dari BRImo.

3. Tarik tunai

Transaksi keuangan terakhir yang disediakan oleh BRImo adalah bisa melakukan tarik tunai. Anda dapat melakukan tarik tunai dengan lebih mudah dan cepat lewat aplikasi ini. Dimana caranya hanya dengan masuk ke aplikasi dan memilih menu tarik tunai. Setelahnya bisa untuk memilih cabang yang diinginkan dan besaran uang yang akan ditarik. Cara tersebut lebih memudahkan Anda melakukan tarik tunai yang dibutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel