5 Game Santai yang Cocok Untuk Jadi Teman Saat Ngabuburit

Game Santai yang Cocok Untuk Jadi Teman Kamu Saat Ngabuburit - Halo sahabat, berjumpa kembali di hari yang penuh berkah ini, seperti halnya pada tahun 2020, bulan Ramadhan di tahun ini juga banyak menyimpan tantangan tersendiri, lantaran saat ini masih harus dijalani ibadah puasa ramadhan di tengah Pandemi Covid-19. Jika sebagian besar untuk kegiatan di bulan ini masih dibatasi untuk hanya bisa dilakukan banyak kegiatan di rumah saja. Alhasil untuk memperoleh sebuah hiburan dari dalam rumah pun telah menjadi opsi terbaik. Bahkan dari sekedar nonton tayangan TV, hingga dengan bermain game. Ya tentu tidak perlu yang berat-berat ya, cukup ngegame santai saja.

Game Santai yang Cocok Untuk Jadi Teman Saat Ngabuburit

Game Santai yang Cocok Untuk Jadi Teman Saat Ngabuburit

Ya, walaupun masih dengan pemberlakukan PPKM di sejumlah wilayah di Indonesia, mau tidak mau untuk kegiatan yang di luar ruangan akan menjadi satu hal yang harus dikurangi dikala pandemi seperti sekarang ini. Jadi, jika pada umumnya pada saat normal banyak yang menghabiskan waktunya untuk ber ngabuburit atau menunggu waktu datangnya berbuka puasa, dengan kegiatan berjalan-jalan, maka di tahun ini tidak lagi. Sebagai gantinya, banyak orang-orang lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk ngabuburit di rumah saja, salah satunya dengan cara bermain game.

Nah, buat sahabatku di mediasiana, yang saat ini memilih untuk menemani waktu atas kegiatan ngabuburit dengan cara bermain game,  berikut ini ada referensi beberapa daftar game santai yang bisa dimainkan untuk ‘menghabiskan waktumu’ saat ngabuburit.

1. PUBG MOBILE

Game yang pertama yaitu PUBG Mobile. Tentu ini mirip seperti game Garena Free Fire, yang ada di PUBG MOBILE dimana juga akan mengajak sahabat semua untuk bisa bertahan hidup dan jangan sampai terbunuh oleh musuh atau pemain PUBG MOBILE lainnya. Untuk bisa bertahan hidup, maka Game PUBG MOBILE sudah menyediakan berbagai macam persenjataan yang lengkap dan dahsyat. Adapun untuk beberapa pilihan dalam menyerang dan senjata bisa dilakukan dengan cara shoot dan beat down.

2. HAGO

Game yang kedua yaitu ada HAGO. Game ini merupakan sebuah aplikasi yang sengaja menggabungkan kebutuhan sosial dan juga kasual. Didalam game ini terdapat puluhan permainan game yang menarik yang juga bisa dijadikan teman disaat ngabuburit. Bahkan Game HAGO ini memiliki koleksi beberapa game yang telah diadaptasi dari permainan lokal yang tentunya sangat populer pada masanya lhou.

Di dalam HAGO ini selain terdapat 80 lebih game, juga terdapat pula fitur Live Battles (PVP) dimana para pemain akan bisa melakukan sebuah aksi-aksi seru untuk melawan teman atau pemain yang lainnya. Di dalam Hago juga ada lagi fitur Channel di mana para pemain akan bisa membangun sebuah dunia mereka sendiri di Channel mereka sendiri. Adapaun untuk salah satu yang paling seru adalah disaat membuat pertemanan melalui obrolan suara, sehingga game ini sangat interaktif.

3. Worms Zone

Game santai yang berikutnya bisa dijadikan pilihan bagi sahabat untuk teman ngabuburit adalah Worms Zone. Ya, sesuai dengan namanya, bahwa game ini adalah sejensi permainan cacing, dimana para pemain akan berperan sebagai cacingnya  yang akan selalu kelaparan. Dengan memberikan asupan makan secara kontinu, makan terus-menerus nantinya kalian akan bisa mendapatkan poin yang banyak dan cacing kalianpun akan bisa lebih gemuk dan lebih panjang ukurannya. Buat sahabat yang ingin bisa menyelesaikan misi di dalam game ini, kalian mesti hati-hati dengan cacing yang lainnya.

Jika kalian sampai menabrak cacing yang lain, maka cacing kalian nanti akan mati dan konsekuensinya kalian harus mulai lagi main dari awal lagi dengan 0 poin ya. Adapun menariknya dari game cacing ini adalah kalian bisa bermain secara online untuk bisa mendapatkan poin terbanyak dengan para pemain lain yang ada di seluruh negara.

4. Garena Free Fire

Game santai selanjutnya yaitu Free Fire. Teman ngabuburit main bareng sebenarnya sama teman pasti itu ya sangat menyenangkan. Terleih lagi dalam main game bareng secara online (MABAR). Garena Free Fire saat ini memang banyak sekali penggunanya, tak heran jika game ini menjad salah satu yang kami rekomendasikan. Game Free Fire ini merupakan sebuah game online di mana para pemainnya harus mampu bertahan hidup agar mereka bisa menjadi sang pemenang. Sistem yang ada di dalam mainan ini cukup sederhana, karena Garena Free Fire ini hanya menyediakan waktu permainan selama 10 menit untuk 50 pemain yang mana saling bertahan hidup. Kalian akan boleh saling membunuh sesama demi bisa bertahan hidup.  Untuk bisa bertahan hidup maka para pemainnya sudah dibekali oleh persenjataan yang sangat lengkap dan mumpuni.

Di dalam Garena Free Fire ini ada banyak fitur persenjataan yang bisa dimiliki oleh pemain, mulai dari pistol, granat, parasut dan lainnya. Yang lebih menariknya lagi, di Garena Free Fire kalian bisa membuat squad lebih dari 4 pemain lhou. Jadi, dengan adanya squad, maka kalian akan dapat bertahan hidup lebih mudah, jika dibandingkan kalian ini harus berjuang sendirian.

5. Mobile Legends

Game yang ke lima yaitu, MOBA. game ini pun bisa menjadi pilihan terbaik dan tepat untuk teman ngabuburit. Pasalnya, jenis game MOBA seperti Mobile Legends  ini memang sangat asyik dan cukup banyak sekali dalam memakan waktu, jadi sahabat bisa sejenak melupakan rasa lapar dan haus di saat memainkan permaianan Mobile Legends. Adapun untuk sistem bermain di Mobile Legends ini cukup simpel, kalian ini hanya perlu membentuk sebuah tim dengan sebanyak 5 orang, serta kemudian kalan akan melawan tim lainnya. Adapun waktunya itu hanya selama 10 menit, jadi dalam waku yang cukup singkat tersebut kalian dan tim harus bisa mengalahkan tim lawan dengan apapun caranya harus bisa!.

Baca Juga: 7 Games Penghasil Uang di Tahun 2021

Uniknya lagi adalah di dalam sistem Game Mobile Legends ada sekali banyak karakter heroes yang bisa kalian pilih dan tentunya dapat disesuaikan dengan skill kalian masing-masing. Dalam hal ini kalian juga bisa untuk melakukan upgrade agar hero yang dipilih lebih keren dan bisa semakin kuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel