7 Game Penghasl Uang di Tahun 2021

Game Penghasil uang di tahun 2021. Halo sobatsiana, pada kesempatan kali in saya akan mengulas aplikasi game android yang bsa menghasilkan uang. Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, segala sesuatunya seolah sudah mulai tergantikan dengan yang namanya teknologi terutama gadget ini. 

Hal ini juga di dukung dengan kecanggihan adanya teknologi infromasi yang semakin jaman semakin maju dan selalu berkembang secara dinamis seperti di tahun 2020 ini. Banyak orang yang sudah memanfaatkan hal yang demikian ini, baik itu untuk sekedar mencari hiburan maupun yang lebih positif lagi yaitu dengan mencari penghasilan tambahan atau cari uang dari internet.

Game Penghasil Uang

Berbicara perihal internet, sekarang ini sudah banyak sekali game yang bisa diaksese dengan mudah melalui Smartphone Android, yang mana bisa digunakan untukmenambah  penghasilan atau uang. Yang terpenting adalah untuk modal utama yang wajib kita miliki terlebih dulu adalah Smartphone Android, tidak luput juga ditambah ketekunan serta keuletan untuk terus belajar dan belajar.

Game Penghasil uang di tahun 2021

7 Daftar Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang 2020

Berikut ini akan saya informasikan beberapa daftar Game Android yang bisa menghasilkan uang:

1.Game Clash of Clans

Cara kerja dari game Clash of Clans ini yaitu dengan cara mendirikan sebuah desa, kemudian kita dianjurkan untuk meningkatkan sistem pertahanan dari desa yang sudah dibangun tersebut. Jika level Clash of Clans yang dimainkan sudah tinggi, maka akun kita yang digunakan untuk bermain game ini dapat dijual. Akun kita yang sudah mencapai level tinggi jika dijual ternyata harganya bisa sampai jutaan rupiah.

2.Game Mobile Legend

Mobile legend ini ternyata masuk dalam urutan game yang paling banyak diminati di dunia gamer  baru-baru ini. Hadiah yang diberikan untuk pemenangnya juga sampai jutaan rupiah, bagi gamer yang mengikuti kompetisi-kompetisi eSport Mobile Legends di tingkat nasional maupun internasional bisa mendapatkan hadiah jutaan bahkan sampai puluhan juta.

Cara mendapatkan uang di game Mobile Legend ini adalah dengan jasa joki, yaitu dengan cara menaikkan tier game. Misalnya saja dari tier epic sampai ke tier mythic. Apabila Anda ingin mendapatkan uang dari game Mobile Legend ini bisa Anda menjadi joki, bukalah jasa joki mobile legends dengan harga yang cukup ekonomis dan sesuai kantong anak sekolah. Karena jasa joki di marketplace biasanya akan memakan harga yang lebih mahal, oleh karena itu kita sebagai joki harus berbagi dengan host marketplace lainnya.

Cara lain dapat duit dari game Mobile Legend ini adalah dengan menjual akun baru atau akun fresh. Karena akun baru mobile legends yang mempunyai point 65K biasanya dihargai mencapai 20 ribu untuk 1 akunnya.

Cara yang terakhir mencari uang di game Mobile Legend ini adalah menjual akun dengan winrate total tinggi dan pada tier tertinggi (mythic). Apalagi hero dan skin yang dipunyai cukup banyak, maka harga akun Mobile Legend ini bisa lebih tinggi lagi.

3.Game Market glory

Cara kerja dari game Market glory ini adalah kita harus menjalankan kota kita sendiri, seperti mendirikan sebuah bisnis, bekerja ataupun menjalankan pemerintahan. Tujuan utama dari bermain game Market glory ini adalah untuk bisa menghasilkan keuntungan secara virtual dari kota kita yang kita bangun sebanyak-banyaknya, tentunya dengan strategi yang baik. Karena nantinya dari keuntungan virtual ini bisa kita dikonversikan ke dalam bentuk uang asli, caranya melalui transfer rekening bank atau rekening paypal melalui akun game Market glory ini.

4.Game EVE Online

Game EVE Online ini juga menawarkan kita untuk serasa terbang di luar angkasa dengan menggunakan pesawat yang super canggih. Jika level permainan game EVE Online  kita sudah tinggi ataupun sudah mencapai level pro maka kita juga dapat menjual akun kita kepada orang lain atau jika tidak ingin menjualnya, bisa saja kita jual beberapa item yang didapatkan dari hasil permainan game ini yang terdapat di akun game kita.

5. Game Vain Glory

Sebenarnya sama seperti game Clash of Clans dan lainnya, jika level yang telah dimainkan sudah tinggi maka kita juga dapat menjual akun game Vain Glory ini dengan harga yang lumayan tinggi, mulai dari ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah, tentunya semua ini tergantung pada level yang sudah kita mainkan sebelumnya.

Game Vain Glory ini adalah sebuah game MOBA tiga lawan tiga yang mana untuk cara kerja dari game Vain Glory ini adalah dengan masing-masing tim harus bisa menyerang markas lawan dengan cara menghancurkan beberapa pertahanannya, kalau kita berhasil maka kita akan menang dan naik level pada tingkatan selanjutnya.

6. Game Lineage 2 Revolution

Game Lineage 2 Revolution ini juga memungkinkan kita untuk bisa bermain dengan para gamers dari belahan penjuru dunia. Hal ini juga dikarenakan game Lineage 2 Revolution ini memiliki jangkauan peta game yang sangat luas. Cara kerja dari game Lineage 2 Revolution ini yaitu dengan menyelesaikan misi yang sudah diberikan dari dalam aplikasi game nya. Nah, jika item-item yang kita peroleh dari bermain game ini sudah banyak, maka kita dapat menjual item-item tersebut kepada para gamers yang lainnya. Semakin langka item yang kita miliki ini, tentunya akan semakin mahal pula harga yang kita dapatkan nantinya dan uang yang kita dapatkan akan lebih besar.

7. Game Growtopia

Di dalam permainan game growtopia, Anda juga bisa mencari uang. Yang sangat bernilai di game Growtopia ini yaitu setara dengan uang adalah pada item Lock. Nilai dari 100 world lock (WL) yang artinya = 1 diamond lock (DL), dan juga 100 diamond lock sama dengan = 1 blue gem lock (BGL). Di marketplace biasa orang jual lock satuannya saja dalam DL. 1 DL bisa seharga 40ribu. Jadi jika kita bisa menghasilkan 1BGL dalam permianan game ini maka kita akan bisa mendapatkan uang sebanyak = 4 juta rupiah.

Ibaratkan saja seperti di dunia nyata. Di game-game ini untuk mencari lock bisa dengan berbagai cara seperti  bertani, beternak, berjualan. Beli barangnya saat harga murah lalu dijual barangnya saat harga tinggi. Bisa juga dengan membeli item bulanan seharga 1 DL. Dan ketika item itu dirasa sangat berguna atau bisa dikatakan dapat kelas item rare, bisa-bisa item tersebut harganya bisa tembus diatas 10-20 DL.

Tetapi untuk hal negatif dari game ini adalah terlalu banyak celah pada item, sehingga celah ini bisa juga digunakan untuk merugikan orang lain. Karena pada dunia Game seperti ini para penipu ataupun scammer sudah seperti hal yang umum.

Game growtopia ini juga tersedia dalam beberapa versi, seperti : android, PC, ios, maupun xbox live growtopia.

Penutup

Itulah deretan daftar game yang bisa Anda mainkan dengan menggunakan Smartphone Android, tetunya game diatas juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi kita. Disamping kita juga ditantang untuk bisa memainkan game ini dengan apik,  ternyata ada manfaat lain yang bisa menguntungkan bagi kita, yaitu kita bisa mendapatkan uang dari hasil permainan game tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel