Pandemi Menyerang Perusahaan? Karena Itu Pastikan Ruang Kerja Steril!

Pandemi Menyerang Perusahaan? Karena Itu Pastikan Ruang Kerja Steril! - Memang sudah lebih dari setahun pandemi virus Corona menyerang, namun sampai sekarang masalah tersebut tidak kunjung mereda. Bahkan semakin menjadi-jadi sehingga banyak kegiatan yang terpaksa harus dibatasi. Termasuk diantaranya adalah dari segi pekerjaan, banyak perusahaan yang was-was terkait dengan pandemi ini, sehingga membuat mereka harus ekstra waspada, menjaga agar karyawan tidak sampai tertular penyakit tersebut, karena bisa berdampak pada produktivitas karyawannya.

Pandemi Menyerang Perusahaan

Pandemi Menyerang Perusahaan

Ada banyak upaya yang memang dilakukan oleh perusahaan untuk memastikan agar nantinya karyawan mereka tak sampai terserang penyakit tersebut. Hal ini sangat perlu dilakukan karena umumnya perusahaan adalah tempat berkumpulnya orang banyak. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan:

1. Melakukan desinfeksi, jasa desinfeksi menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh perusahaan untuk membantu dalam mensterilkan ruang kerja atau kantor. Mengingat bagaimanapun virus Corona memang tidak bisa mati begitu saja, tanpa adanya tindakan khusus seperti diantaranya adalah dengan melakukan desinfektan ini.

2. Mengatur ruang kerja dengan pemberian jarak, jika biasanya ruang kerja berdempet-dempet, maka sekarang ini semenjak wabah pandemi Corona menyerang, maka tak jarang diantaranya perusahaan yang menata ulang ruang kerja mereka, diantaranya adalah dengan pemberian jarak aman, sehingga nantinya dapat mengurangi resiko penularan. Mengingat memang penularan ini dapat terjadi akibat kontak secara langsung dengan orang lain.

3. Memberikan aturan terkait dengan cuci tangan secara rutin, selain itu juga ada aturan baru bagi karyawan perusahaan terkait dengan cuci tangan secara rutin, apalagi sebelum memasuki ruang kantor untuk memastikan tidak ada penularan dari tangan.

4. Pengukuran suhu tubuh karyawan yang akan masuk kantor, langkah selanjutnya yang juga dilakukan untuk memastikan keamanan adalah dengan cara mengukur suhu tubuh karyawan, jika seandainya suhunya terlalu tinggi dengan resiko terserang penyakit tersebut, tentunya tak akan diperbolehkan untuk masuk.

Khusus untuk layanan desinfeksi dan juga pembersihan atau cleaning service, maka bisa Anda percayakan secara langsung pada Mitratama Cipta Selaras. Perusahaan outsourcing yang satu ini memang bergerak di kedua bidang tersebut, Anda bisa cek informasi lebih lengkapnya langsung disini ptmitratama.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....