5 Hero Mobile Legends Terfavorit Yang Jadi Rebutan saat MSC 2021

Inilah kumpulan Hero Mobile Legends Terfavorit yang menjadi Rebutan saat MSC 2021 - Halo sahabat Mediasiana, ajang dari tournament Mobile Legends (ML) terbesar se Asia Tenggara (MSC) pada tahun ini telah berakhir. Banyak Tim Mobile Legends yang berasal dari berbagai wilayah yang ada negara di Asia Tenggara mereka telah berusaha dengan semaksimal mungkin dan tentunya menjadi perwakilan dari negaranya masing-masing, pada ajang MSC 2021 ini negara Filipinalah yang menjadi pemenangnya.

Hero Mobile Legends Terfavorit Saat MSC 2021

Daftar Hero Mobile Legends Terfavorit

Ada sebanyak 106 Hero yang ada di dalam game Mobile Legends ini, ternyata ada beberapa jenis hero yang sangat difavoritkan oleh para pemain, bahkan digadang-gadang menjadi hero langganan pada musim kejuaraan MSC di beberapa waktu yang lalu tersebut. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 hero Mobile legends yang menjadi hero favorit dan jadi langganan untuk dipilih selama pekan MSC oleh para tim dari perwakilan di setiap negara.

Nah, apakah kalian sudah penasaran? yuk simak! berikut ini daftar 5 Hero Mobile Legends yang sering di pilih dan digunakan pada tournament MSC 2021

1. Lunox

Lunox

Hero yang pertama ada Lunox. Hero ini menjadi langganan pick dari seluruh para tim Mobile Legends selama masa turnament di MSC beberapa bulan yang lalu. Hero ini dianggap spesial karena adanya brust damage yang sangat ampuh, sehingga menjadi ancaman bagi mereka untuk para core tim lawan.

Selama ajang MSC berlangsung, Hero Lunox telah mengisi role support midlaner, hero ini biasa digunakan untuk bertugas dalam mengisi posisi pada area tengah dan membantu core untuk roaming dan tentunya sangat rusuh selama war tersebut berlangsung. Hero Lunox juga memiliki super skill escape yang sangat ampuh  sehingga membuatnya imun dari segala jenis damage. Bahkan Hero Lunox telah dipick sebanyak 35 kali selama ajang MSC dengan winrate yaitu sebesar 48,57%.

2. Harith

Harith

Yang kedua ada hero Harith. Jenis hero ini juga menjadi langganan paling banyak dari sekian puluh hero yang ada di Mobile legends. Jadi Harith sendiri adalah sebuah hero Mage dengan spesialisasi pada poke pada ajang MSC bulan lalu, hero ini telah mengisi gold line.

Selama ajang MSC 2021 hero Harith ini telah dipick yaitu sebanyak 38 kali oleh seluruh tim yang ada di Mobile Legends  dengan winratenya sebesar 55,26%. Tentu hal ini wajar saja dapat terjadi, mengingat harith adalah salah satu hero dengan damage yang sustain (kuat) dan memiliki shield yang tentunya bakal sangat susah untuk di takedown.

3. Grangger

Grangger

Hero yang ketiga ada Grangger. Jenis hero ini juga yang menjadi salah satu langganan dari pick selama masa berlangsungnya ajang turnament MSC 2021 di Singapura. Bahkan untuk hero ini adalah salah satu Marksman yang terkuat dari game Mobile Legends dan akan mengisi bagian role Junggler dan hero ini menjadi hyper carry.

Herro Grangger menjadi langganan dari pick karena jenis hero ini memiliki skill dengan damage yang sangat mengancam tim lawannya baik untuk core maupun fighter. Hero Grangger sendiri selama ajang turnamen MSC 2021 berlangsung telah dipilih oleh para tim sebanyak 26 kali dengan total winrate yaitu sebesar 34,62%.

4. Bennedeta

Bennedeta

Hero yang ke empat ada Bennedeta. Hero ini juga menjadi langganan dari pemain game Mobile Legends saat tournament MSC 2021 berlangsung. Bennedeta adalah hero bertipe mele fighter dan biasanya akan dimainkan di sisi EXP Lane.

Bennedeta juga menjadi langganan pick karena hero ini memiliki skill yang dapat dengan mudah mengclear minion dari musuh. Selain itu, Bennedeta adalah hero yang memiliki damage tinggi dengan skill super escape yang membuatnya dapat licin untuk ditangkap. Selama ajang MSC 2021 berlangsung, hero Bennedeta telah dipilih yaitu sebanyak 33 kali dengan winrate cukup besar yaitu 48.48%.

5. Paquito

Paquito

Dan yang terakhir ada hero Paquito.  Hero Mobile Legends yang satu ini juga menjadi salah satu langganan pick selama ajang MSC 2021 berlangsung. Paquito sendiri adalah jenis hero Mobile legends yang bertipe fighter yang biasa mengisi posisi side lane baik itu untuk EXP maupun untuk Gold lane.

Tak heran jika hero ini telah menjadi langganan pick karena hero ini memiliki skill yang sangat mematikan sekali dan tentunya memiliki damage yang sangat tinggi. Adapun Hero ini juga memiliki skill cc dan skill escape yang sangat mengganggu sekali lawannya. Bahkan untuk beberapa kali jenis hero ini sering digunakan untuk mengisi posisi Tank oleh EVOS Legends dari tim Indonesia. Selama MSC 2021, jenis hero ini telah dipick sebanyak 31 kali dengan winrate sebesar 45,16%.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan dari ke 5 hero yang ada di game Mobile Legends yang paling banyak sekali dipilih dan tentunya sudah menjadi favorit selama ajang turnamen MSC 2021 yang telah berlangsung pada bulan lalu. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, nantikan lagi update tebaru seputar game Mobile Legend yang selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel