Keunggulan English Academy Dari Komputer Sejenis Baik Dari Segi Fitur, Harga, Dan Layanan

Keunggulan English Academy Dari Komputer Sejenis Baik Dari Segi Fitur, Harga, Dan Layanan - Manfaat Belajar Bahasa Inggris di English Academy. Halo sahabat ruang mahasiswa dan sahabat mahasiswa se-Indonesia. Di era sekarang ini, terutama di era teknologi informasi dan perkembangan digital, bahasa Inggris menjadi aspek penting untuk tetap bertahan. 

Keunggulan English Academy di Ruangguru

Keunggulan English Academy di Ruangguru

Sehingga sudah menjadi suatu keharusan bagi kita untuk dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kita. Nah, untuk itu kami akan memberitahu teman-teman, sebuah platform online yang saat ini cocok untuk kita belajar bahasa Inggris. 

Apakah anda tahu ruangguru telah meluncurkan Kursus bahasa Inggris English Academy, yaitu kursus bahasa Inggris online menggunakan kurikulum Cambridge berstandar internasional dengan pengajar native (internasional) dan penutur lokal berpengalaman yang terintegrasi dengan aplikasi dan sistem Ruangguru.

Keunggulan English Academy di Ruangguru

Kursus bahasa Inggris online ini menawarkan berbagai fitur dan fasilitas unggulan. Khususnya pada artikel kali ini, kami akan membahas kelebihan sebagai keuntungan bagi Anda jika memilih untuk kuliah di English Academy, Berikut keunggulan English Academy sebagai platform online untuk belajar bahasa Inggris secara efektif:

Apa Saja Keunggulan English Academy?


1. Pembelajaran Online Interaktif dengan Kurikulum Internasional

Dengan mengacu pada kurikulum berstandar internasional, siswa akan dibekali dengan keterampilan esensial dan kompetensi yang relevan antara lain menyimak, membaca, menulis, dan berbicara. Berbagai fitur menarik dapat dimanfaatkan, antara lain buku digital, rekaman video pembelajaran yang dapat diakses setiap saat, dan tes penempatan untuk menyesuaikan materi yang akan diajarkan berdasarkan tingkat kemampuan.

2. Bimbingan oleh 2 Guru dalam 1 Kelas

Setiap kelas memiliki dua Guru Guru berpengalaman yang terdiri dari guru internasional dan lokal. Guru Master akan membimbing siswa dengan pendekatan komunikatif sehingga siswa akan lebih termotivasi untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi mereka dalam bahasa Inggris. Beberapa dari mereka bahkan memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris selama 7 hingga 10 tahun baik di dalam maupun di luar negeri.

3. Jadwal Fleksibel

English Academy menawarkan jadwal kursus online empat kali setiap minggu. Dengan menerapkan jadwal yang fleksibel. Mahasiswa dapat menyesuaikan jadwal belajarnya di English Academy dengan jadwal belajar atau kegiatan lain yang sedang dilaksanakan. Siswa yang mengalami perkembangan belajar yang kurang baik, juga bisa mendapatkan kelas tambahan.

4. Terintegrasi dengan Aplikasi Ruangguru

Seluruh proses pembelajaran English Academy terintegrasi dengan sistem dan aplikasi Ruangguru. Mulai dari tes penempatan, akses materi dan sertifikat digital, pembelajaran online interaktif, dan pembayaran. kelebihan akademi bahasa inggris

5. Harga Lebih Terjangkau

English Academy menawarkan kursus online lengkap dengan harga Rp 1,5 juta untuk paket 3 bulan dan Rp 5 juta untuk paket 1 tahun. Harga ini menghemat hingga 50% dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris konvensional. 

Selama masa launching, English Academy bahkan memberikan tambahan diskon harga sebesar 20% sehingga paket 3 bulan hanya menjadi 1,35 juta rupiah dan 4,5 juta rupiah untuk paket 1 tahun. Mereka yang berlangganan selama masa promo akan langsung mendapatkan yang menarik.

6. Tingkat Akademi Bahasa Inggris

Di Akademi Bahasa Inggris Anda juga dapat belajar sesuai dengan usia dan tingkat kemahiran bahasa Inggris Anda. 

Tingkat Tingkat Akademi Bahasa Inggris

  • Pelari (7-10 Tahun)

Pada level ini, Anda akan diperkenalkan dengan bahasa Inggris dalam konteks yang lebih relevan dengan kehidupan sehari-hari. Pembelajaran akan mencakup pengenalan tata bahasa dan kosa kata yang berfokus pada kemampuan aktif siswa.

  • Sprinter (11-14 Tahun)

Level ini akan lebih fokus pada pengembangan keterampilan lanjutan siswa dalam bahasa Inggris. Konten pembelajaran yang diberikan merupakan hasil penelitian yang panjang. Sprinter membantu siswa lebih baik dalam menulis dan berbicara. Demikian penjelasan tentang Keunggulan English Academy dari komputer sejenis baik dari segi fitur, harga, dan layanan semoga bermanfaat, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel