7 Aplikasi Font Untuk HP Xiaomi, Redmi, Samsung Terbaik Terbaru 2021 - Gratis

Aplikasi Font Untuk HP Xiaomi, Redmi, Samsung dll Terbaik Terbaru 2021 - Gratis - Halo sahabat Mediasiana, untuk bisa mengganti font atu model tulisan di HP Xiaomi menjadi keren tentu bisa dilakukan siapa saja, bahkan pada semua jenis HP MI, termasuk untuk HP Android merek lainnya. Namun disini kami ttidak akan membahas merek Xiaomi ya. Jadi, untuk semua merek HP termasuk versi Xiaomi ini bisa melakukan penggantian tipe font. Selain kita bisa menggunakan aplikasi bawaan, tentunya sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengganti jenis font. Oleh dari itu, dalam kesempatan ini kami sudah merangkum 7 aplikasi font untuk HP Xiaomi terbaik yang sudah bisa kalian download secara gratis, berikut ulasannya.!

Aplikasi Font untuk HP Xiaomi

Aplikasi Font Untuk HP Xiaomi

Diantara sahabat pasti ada yang sudah pernah melihat tampilan font HP temannya yang unik dan kadang suka iri sendiri. Sangking uniknya kalian mencoba mencari tahu jenis apa font yang mereka gunakan. Tenang saja, karena kamu sudah merangkumnya secara lengkap guna memudahkan sahabat semua untuk menemukan jenis font yang sedang kalian cari, yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Fonts for Flip (Font 50 Written Free)

Untuk Aplikasi font yang pertama yaitu "Fonts for FlipFont 50 Written". Aplikasi ini sengaja dikembangakan oleh developer Fonts Free. Didalam aplikasi ini sudah menyediakan banyak jenis font bahkan lebih dari 50 jenis font lengkap dengan varian warnanya yang sangat menarik dan tentunya akan membuat kalian menjadi bingung dalam memilihnya.

2. iFont

Yang kedua ada Aplikasi iFont. Bagi kalian yang suka sekali dan sering mengganti font di HP Android tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi iFont ini dikembangkan oleh diyun dan aplikasi ini cocok juga digunakan di HP Xiaomi baik itu programnya yang belum di root maupun yang sudah di root. Bahkan kalian juga dapat mengatur seberapa besar maupun kecil ukuran fontnya di HP.

Tidak hanya beragam jenis font yang sudah ada, aplikasi ini juga sudah di dukung dengan beragam bahasa, mulai dari bahasa Jepang, Myanmar, Korea, Cina, India, dan ada negara lainnya. Ada banyak ragam jenis huruf yang sudah tersedia di dalam aplikasi iFont ini dan bisa kalian ganti dengan mudah. Adapun untuk kelebihan dari aplikasi iFont ini adalah adanya fitur backup secara otomatis untuk jenis huruf asli bawaan dari HP Xiaomi.

3. Fonts - "Emojis & Fonts Keyboard"

Aplikasi font yang ketiga ini sangat cocok untuk kalian yang suka melihat font yang unik, apalagi sambil mengetik di HP dengan tampilan font yang keren tentu akan lebih menyenangkan. Bahkan aplikasi ini sudah diunduh di Google Playstore lebih dari 10 jta pengguna. Pasalnya aplikasi Fonts satu ini berukuran sangat kecil yaitu hanya 3 MB bahkan sudah di dukung versi Android 6 ke atas. Terdapat juga jenis font yang bisa diganti dengan mudah yaitu hanya dengan cara menggesernya saja, sehingga huruf yang diketik nantinya bisa berganti dengan sangat mudah.

4. HiFont

Aplikasi font yang ke empat ada HiFont. Jika aplikasi di atas tersebut tidak bisa digunakan di HP Andoid. HyFont Studio selaku pihak pengembang dari aplikasi ini sudah memberikan ratusan lebih untuk jenis huruf, mulai dari font yang cantik hingga dengan font aesthetic juga sudah tersedia di dalam aplikasi HiFont ini. Bahkan yang lebih menariknya laggi, sebelum kalian terapkan font yang ada, kalian bisa melihat terlebih dahulu melalui fitur pratinjau.

Aplikasi ini sudah behasil di unduh lebih dari 50 juta kali pengguna. Aplikasi ini  tergolong ringan ukurannya cuma 16 MB. Selain bisa mengganti jenis font, aplikasi ini sudah mendukung penggantian warna font louh. Bahkan sudah ada berbagai jenis emoji yang ada di keyboard HP juga bisa diganti dari aplikasi ini, keren ya!

5. Custom Font Installer For MIUI

Aplikasi yang kelima ada Custom Font Installer For MIUI. Aplikasi font ini rekomended untuk HP xiaomi yang bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna. Aplikasi Custom Font Installer For MIUI yang dikembangkan oleh Khun Htetz Naing ini ukurannya sangat kecil, yaitu sebesar 7 MB.  Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang MIUI 9 ke bawah. Aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif bagi kalian yang tidak bisa mengganti font dari aplikasi bawaan Tema HP.

6. FontBoard

Yang ke enam ada aplikasi FontBoard. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa digunakan di versi Lollipop, oleh karena itu FontBoard adalah sebuah solusi yang cocok sekali. Apalagi hal ini berbeda dengan jenis aplikasi sebelumnya yang hanya bisa mendukung pada versi Marshmallow. Namun untuk ukuran dari aplikasi ini sedikit lebih besar dari versi yang sebelumnya ya, yaitu sekitar 15 MB.

7. FancyKey Keyboard 

Aplikasi yang terakhi ada FancyKey Keyboard. Sebenarnya aplikasi ini merupakan jenis aplikasi keyboard, tapi uniknya aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai jenis font yang super keren dan menarik untuk kalian coba.

Didalam aplikasi FancyKey Keyboard sudah menyediakan beagam jenis font bahkan lebih dari 70 jenis font yang bisa kalian gunakan di HP Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian juga dapat mengganti warna dan juga untuk ukuran font yang sesuai dengan keinginan kalian. Keren ya!

Akhir Kata

Demikian ulasan dari beragam aplikasi font untuk HP Xiaomi yang bisa kami sajikan, semoga bisa dijadikan referensi ya. Tidak hanya jenis font bahkan secara tampilannya juga bisa diganti. Terimakasih sudah membaca ulasan ini, sampai jumpa lagi pada ulasan yang lainnya ya.!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel