Saham Coca Cola Anjlok Setelah Cristiano Ronaldo Menggeser Botolnya Tak Tersorot Kamera

Saham Coca Cola Anjlok Setelah Cristiano Ronaldo Menggeser Botolnya Tak Tersorot Kamera Sampai Rugi Rp 57 Triliun? - Kabar terhangat dan trending pekan ini, dimana ad aksi seorang Cristiano Ronaldo yang menggeser botol Coca-Cola pada saat konferensi pers jelang pertandingan Laga Euro 2020 dan ternyata berimbas fatal. Saham dari perusahaan raksasa minuman soda itupun ternyata anjlok!

Terlihat dari Video yang beredar bahwa Ronaldo membuat gesture yang tentu bikin jengkel si perusahaan Coca-Cola. Kejadiannya ini tepat di konferensi pers jelang pertandingan tim Hongaria vs Portugal, Senin (14/6) waktu setempat.

Saham Coca Cola Anjlok

Saham Coca Cola Anjlok Apakah Ulah Ronaldo

Ronaldo, yang datang dengan bersama pelatih Portugal Fernando Santos, terlihat menyingkirkan dua botol minuman bersoda yaitu Coca-Cola yang ada di depannya. Pemilik lima Ballon d'Or itu kemudian memberi pesan "jangan minum soda". Padahal, Coca-Cola adalah salah satu sponsor dari gelaran Euro 2020

Kisah Saham Coca Cola Anjlok Gara-gara Ronaldo

"Air," katanya singkat, kemudian dirinya menaruh botol air mineral tepat yang ada di depannya.

"Cristiano Ronaldo was angry because they put Coca Cola in front of him at the Portugal press conference, instead of water! πŸ˜‚"

He moved them and said "Drink water" πŸ˜†pic.twitter.com/U1aJg9PcXq

— FutbolBible (@FutbolBible) June 14, 2021

Gesture Cristiano Ronaldo, yang mana dirinya kini membela Juventus, itu menjadi sentimen negatif kepada Coca-Cola, lantas, sahamnya langsung anjlok.

saham coca cola anjlok

Dilansir dari situs Marca, bahwa saham Coca-Cola Company (KO) itu anjlok dari yang tadinya bernilai sekitar 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, kemudian menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya bahkan turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Hingga Selasa (15/6) pagi waktu setempat, nilai saham Coca-Cola di New York Stock Exchange (NYSE) masih juga stak di kisaran 55.23-55.25 dolar

Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang selalu menjaga betul kesehatan. Termasuk dirinya juga menolak minum soda dan alkohol. Ronaldo bahkan sempat kesal saat anaknya, Cristiano Jr, kebanyakan makan keripik dan minum coca-cola.

Selain itu, dirinya juga tidak mau menjadi bintang dari minuman bersoda. Berbeda dengan Lionel Messi, si pesaingnya, yang justru dirinya menjadi ikon utama dari Pepsi, pesaing dari Coca-cola.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi tentang bagimana dari menurunnya Saham Coca Cola Setelah Cristiano Ronaldo Menggeser Botolnya Tak Tersorot Kamera. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda semua. Nantikan terus update berita terbaru di Mediasiana.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel