7 Game Android Terbaik di Pekan ini Juli 2022 yang Perlu Kamu Ketahui!

Game Android Terbaik di Pekan ini Juli 2022 - Halo sahabat Mediasiana, sudah beberapa hari kami tidak bisa rutin update artikel di situs ini disebabkan karena adanya infeksi virus COVID-19, sehingga kami tidak bisa memaksimalkan waktu dalam mengelola web-web yang ada. Kami mohon doa dari sahabat semua agar kesehatan kami kembali normal dan bisa terus menyajikan artikel terbaru di mediasiana ini. 

Game Android Terbaik di Pekan ini Juli 2022

Game Android Terbaik di Pekan ini

Sama seperti pada pekan yang lalu bahwa dalam kesempatan ini kami akan memberikan beberapapa rekomendasi game android yang asik, terbaru, dan tentunya super keren untuk sahabat mainkan di kala waktu santai. Jika disaat sahabat tengah bosan menghadapi pemberlakuan PPKM ini, mungkin sahabat ini bisa mencoba bermain game – game sebagi berikut agar tidak merasa bosan. Berikut adalah beberapa game Android seru yang bisa kalian mainkan.

Daftar Game Android Terbaik di Pekan ini

1. Adorable Home

Adorable Home

Game yang pertama ada Adorable Home. Game ini adalah salah satu jenis game santai untuk kalian semua yang tengah lelah dengan jenis game kompetitif. Game ini adalah game simulator dimana kalian akan bisa membuat bangunan rumah impian kalian secara bersama dengan partner kalian tersebut. Kalian bisa membangun sendiri halaman rumah mu, masukan perlenggkapan rumah, seperti sofa, tv, lemari dll dan pelihara hewan anjing ataupun kucing sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Bangun sesuatu yang unik dan buat momen seru di rumah impianmu tersebut.

2. Astral Guardians

Astral Guardians

Game unik yang kedua adalah MMORPG. Game ini tergolong baru dengan grafis yang cukup lumayan keren jika dibandingkan dengan game - game MMORPG yang ada saat sekarang ini. Astral Guardian  juga telah menghadirkan varian konten yang bisa sahabat jelajahi dengan mudah, dimulai dari ragam job super keren hingga sebuah mode seperti PVP untuk menantang si pemain lainnya.

3. Terramorphers

Terramorphers

Penyuka game android jenis genre TRPG pasti juga akan menyukai jenis game yang satu ini, yaitu Terramorphers. Para pemain akan dapat membuat karakternya sendiri, bahkan dapat mengumpulkan beragam equipment yang keren melalui grinding, yaitu dengan membunuh monster – monster yang ada di area tower of power. Sesudahnya maka kalian akan bisa menantang para pemain lain dalam mode PVP yaitu dengan menggunakan lebih dari 100 skill dan pets yang sudah tersedia dalam Terramorphers ini.

4. City Fighter vs Street Gang

City Fighter vs Street Gang

Yang ke empat ada game fighting. Game ini mengambil inspirasinya dari jenis game retro yang sudah ada pada jaman dulu. City Fighter vs Street Gang merupakan sebuah game android dimana si pemain akan menjadi seorang pejuang keadilan yang mereka itu ingin hanya untuk meminum jus jeruk miliknya. Sayangnya dalam hal ini ada seseorang yang mencuri jusnya, dan kini si pemain harus besusah payah mencari cara untuk bisa mengambil kembali minuman jus yang telah lawan mereka ambil tersebut. Gunakan skill bela diri kalian sepeti kickboxing, karate, muay thai, dan boxing yang kalian akan bisa milikinya untuk mengambil kembali jus mu tersebut.

5. IQ Dungeon

IQ Dungeon

Yang ke lima ada IQ Dungeon. Game ini adalah gabungan dari game puzzle yang bergenre RPG dimana para pemain akan bertugas sebagai seorang hero yang harus bisa mengalahkan semua monster yang ada dan tidak dengan tangannya melainkan dengan menggunakan kemampuan otaknya. Gunakan sebuah cermin untuk media menghalau petrification beam dari Medusa, lawan juga kobold dengan menggunakan panah kalian, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan. Sanggupkah sahabat untuk membantu hero yang kesulitan ini? mari mainkan gamenya!.

6. A Way To Smash

A Way To Smash

Yang ke enam ada game puzzle, yakni dimana si pemain harus bisa mencari cara termudah untuk dapat menghancurkan musuhnya tanpa dapat terbunuh. Meski ini terlihat mudah, namun game ini cukup menantang louh dan cukup meribetkan para pemainnya, karena mereka harus memutar otak. Game A Way to Smash cukup asik dan menarik untuk dimainkan dikala waktu senggang seperti ini.

7. Granny House

Granny House

Games yang terakhir yaitu ada Granny House. Pihak developer ini terinspirasi dan membuat sebuah game mobile online yang sangat seru dan menyeramkan. Para pemain akan terjebak di sebuah rumah, dan si pemain harus bisa lari dari kejaran kakek dan nenek si penjaga rumah tersebut. Di dalam game ini pemain akan bisa bermain hider ataupun seekers, dimana seekers itu harus mencari para hider dan mengurung mereka di sebuah ruangan, sedangkan hider harus bisa berusaha untuk mencari beberapa parts yang ada di dalam game Granny House ini dan lari dari mereka. Game Granny House ini merupakan jenis game asimetris yang mirip dengan DBD ataupun Identity V.

Baca Juga: 10 Games Cacing Seru yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Akhir Kata

Nah itulah beberapa rekomendasi games android seru di pekan ini yang bisa kalian mainkan di kala senggang. Tetap stay safe in Home ya. Dalam pembelakukan PPKM ini tentu sangat membosankan apalagi hampir-hampir akses publik dibatasi di sejumlah wilayah. Tetap patuhi protokol kesehattan dan tetap pake maskermu serta mainkan game kesukaanmu di rumah aja ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel