Virus Baru Ini Menyerang Pengguna WhatsApp

Virus Baru Ini Menyerang Pengguna WhatsApp - Virus baru mempengaruhi pengguna WhatsApp yang mengunduh versi tidak resmi "FM WhatsApp." Karena WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi di seluruh dunia, sangat menarik bagi penjahat dunia maya karena mudah untuk mencuri informasi melalui sistem ini.

Virus Baru Ini Menyerang Pengguna WhatsApp

Virus Baru Ini Menyerang Pengguna WhatsApp - Virus baru mempengaruhi pengguna WhatsApp yang mengunduh versi tidak resmi "FM WhatsApp." Karena WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi di seluruh dunia, sangat menarik bagi penjahat dunia maya karena mudah untuk mencuri informasi melaluinya.  Virus Baru Ini Menyerang Pengguna WhatsApp   Kaspersky, sebuah perusahaan cybersecurity, melaporkan bahwa itu adalah virus yang dikenal sebagai "Triada" yang merupakan bagian dari kelompok malware Trojan. Ini disebut demikian karena seperti trojan horse, malware tampaknya menjadi sesuatu yang sah, tetapi sebenarnya menyebabkan virus menyusup ke perangkat lunak Anda.  Juga, setelah Anda menginstal virus pada perangkat Anda, sangat sulit untuk mengontrol tindakannya dan menghilangkannya. Ini mulai berlangganan layanan tanpa sepengetahuan Anda dan mengumpulkan informasi pribadi.  Negara Meksiko telah menjadi negara yang paling terpengaruh oleh malware ini, dengan 2.474 kasus orang melaporkan secara tidak sengaja mengunduh virus. Inilah sebabnya mengapa perusahaan cybersecurity mendesak pengguna untuk berhenti mengunduh versi tidak resmi dari aplikasi yang beredar di Internet.

Kaspersky, sebuah perusahaan cybersecurity, melaporkan bahwa itu adalah virus yang dikenal sebagai "Triada" yang merupakan bagian dari kelompok malware Trojan. Ini disebut demikian karena seperti trojan horse, malware tampaknya menjadi sesuatu yang sah, tetapi sebenarnya menyebabkan virus menyusup ke perangkat lunak Anda.

Juga, setelah Anda menginstal virus pada perangkat Anda, sangat sulit untuk mengontrol tindakannya dan menghilangkannya. Biasanya ini mulai berlangganan pada sebuah layanan tanpa sepengetahuan Anda dan mengumpulkan informasi pribadi Anda tersebut.

Negara Meksiko telah menjadi negara yang paling terpengaruh oleh malware ini, dengan 2.474 kasus orang melaporkan secara tidak sengaja mengunduh virus. Inilah sebabnya mengapa perusahaan cybersecurity mendesak pengguna untuk berhenti mengunduh versi tidak resmi dari aplikasi yang beredar di Internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....