Netflix Luncurkan Dua Game Stranger Things di Aplikasi Android di Polandia

Netflix Luncurkan Dua Game Stranger Things di Aplikasi Android di Polandia - Bulan lalu, Netflix mengkonfirmasi bahwa mereka akan masuk ke industri game mobile, dan bahwa pelanggan saat ini akan dapat menikmatinya segera. Saat ini, Netflix telah merilis dua game mobile ke pelanggan yang ada di Polandia melalui aplikasi Android.

Netflix Luncurkan Dua Game Stranger Things

Netflix Luncurkan Dua Game Stranger Things

Ada dua Game yaitu Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3, sebelumnya games ini tersedia di Play Store, tetapi game-game tersebut dapat dimainkan tanpa adanya iklan dengan syarat Anda berlangganan Netflix.

Game-game tersebut dapat diakses melalui aplikasi Netflix, tetapi mereka masih akan mengarahkan Anda ke halaman Google Play untuk menginstal gamenya. Sepertinya Netflix sekarang melakukan beberapa otentikasi dengan Google Play untuk membiarkan perangkat memainkan versi bebas iklan dan mengintegrasikan peluncuran ke dalam aplikasi Netflix. Kita bisa membayangkan tujuan akhir Netflix adalah akhirnya membiarkan pelanggan melakukan streaming game tanpa harus menginstallnya, langsung melalui aplikasi Netflix tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel