Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 dan Berikut Spesifikasinya!

Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 dan Berikut Spesifikasinya!  - Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 resmi diluncurkan di Jepang, ponsel sederhana namun tahan lama. Samsung diam-diam meluncurkan Galaxy A21 Simple SCV49 di Jepang, tersedia melalui operator au, NTT DoCoMo, UQmobile dan J: COM. Seperti namanya, ponsel ini dirancang agar mudah digunakan dan ditujukan untuk pengguna orang yang lebih tua.

Ada eyelet lanyard pada perangkat, sesuatu yang belum pernah kita lihat selama bertahun-tahun, tetapi merupakan cara yang baik untuk mencegah terkena tetes air yang tidak disengaja. Ponsel ini juga diberi peringkat IP68 / IPX5, sehingga tahan debu, air dan jet air.

Samsung Galaxy A21 Simple SCV49

Samsung Galaxy A21 Simple SCV49

Sistem pembayaran seluler Osaifu-Keitai didukung, yang menyederhanakan pembayaran di toko dan untuk transportasi umum.

UI diatur dengan ikon besar dan mudah dilihat dan menyimpan fitur yang paling sering digunakan hanya beberapa ketukan. Peluncur yang disesuaikan berjalan di atas Android 11.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21 Simple SCV49

Galaxy A21 Simple ditenagai oleh chipset Exynos 7884B, bagian 14 nm lama dengan prosesor octa-core (dengan dua core Cortex-A73 pada 1,6 GHz), GPU Mali-G71 MP2 dan modem 4G LTE.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 64 GB, yang dapat diperluas melalui slot microSD. Penerima radio FM, yang bekerja melalui jack headphone 3,5 mm, memberikan hiburan tambahan.

Baca Juga: HP OPPO FIND X3 Pro

Ponsel ini memiliki layar kecil 5,8 "dengan resolusi 720p + (rasio aspek 19,5: 9), tampaknya menjadi panel LCD dasar. Tidak ada pembaca sidik jari di pesawat, jadi satu-satunya kunci biometrik adalah pengenalan wajah menggunakan kamera 5 MP di bagian depan. Kamera belakang memiliki sensor 13 MP dan dapat merekam video 1080p.

A21 didukung oleh baterai 3.600 mAh, yang dapat bertahan lebih dari 24 jam waktu bicara terus menerus. Pengisian lambat, memakan waktu sekitar 2 jam tergantung pada pengisi daya apa yang Anda miliki (tidak ada satu di dalam kotak).

Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 akan tersedia pada 9 September. Ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih. Harga satu adalah JPY 22.000 ($ 200 / € 170), meskipun itu jika Anda mendapatkannya bebas SIM.

Akhir Kata

Kita harus mencatat bahwa ini adalah perangkat yang berbeda dan tidak boleh dikelirukan dengan Galaxy A21 atau A21, yang keduanya memiliki chipset yang lebih lemah tetapi kamera yang lebih baik dan baterai yang lebih besar (dan tersedia di luar Jepang juga).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....