Oppo Konfirmasi Tanggal Rilis Color OS 12 Via Smart Assistant

Oppo Konfirmasi Tanggal Rilis Color OS 12 Via Smart Assistant - Color OS adalah lapisan kulit Oppo yang sangat disesuaikan di atas standar Android. OS ini sudah pada smartphone Oppo di seluruh dunia, dan perangkat OnePlus telah menjatuhkan HYDROGEN OS yang mendukung Color OS, meskipun hanya di China.

Oppo Konfirmasi Tanggal Rilis Color OS 12 Via Smart Assistant

Oppo Konfirmasi Tanggal Rilis Color OS 12 Via Smart Assistant

Versi 12 dari Color OS (berdasarkan Android 12) telah berada dalam fase beta selama beberapa bulan terakhir, tetapi OS akan menerima rilis publik terakhirnya pada 13 September, ini secara tidak langsung dikonfirmasi melalui asisten pintar Oppo Breeno.

Asisten bahkan menyebutkan bahwa Color OS 12 akan turun pada pukul 3 sore (waktu China setempat). Laporan tindak lanjut menyatakan bahwa jawaban asisten telah berubah sejak pelaporan awal dan sekarang hanya menanggapi dengan "untuk segera diungkapkan, silakan tetap di sini."

Baca Juga: Samsung Galaxy A21 Simple SCV49

Google belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk rilis publik Android 12. Versi Android baru telah dalam versi beta selama beberapa bulan, tetapi Google menginstruksikan pengembang aplikasi bahwa mereka harus menyelesaikan aplikasi mereka untuk Android 12. Jika Oppo tergelincir benar, rilis publik untuk Android 12 harus berlangsung pada atau sebelum 13 September 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....