Sudah Punya 10 Skin Free Fire Ini? Kamu Otomatis Booyah

Sudah Punya 10 Skin Free Fire Ini? Kamu Otomatis Booyah - Kehadiran Skin Free Fire Bukan Hanya Memberikan Efek Permainan Yang Lebih Mengasyikkan, Tetapi Juga Dapat Meningkatkan Statistik Senjata Yang Digunakan.

Garena tidak pernah mengecewakan penggunanya. Sebagai pemain kamu pasti setuju kalau pengembang Free Fire (FF) ini mampu menarik perhatian pelanggannya melalui berbagai inovasi, seperti penyelenggaraan event gratis dan penawaran item premium menggiurkan. Untuk mendapatkan item-item premium, tersebut pemain dapat membeli memakai diamond. Nah guna mengisi diamond Free Fire, pemain bisa top up Free Fire di tempat yang aman dan terpercaya, seperti misalkan di UniPin.com. 

Termasuk dalam kategori item premium yang ditawarkan, Skin agaknya menjadi pilihan terbaik pemain untuk meningkatkan kemampuan senjatanya. Lantas, skin Free Fire apa saja yang bisa membantumu menang? Perhatikan ulasan berikut! Dengan cara ini, kamu juga bisa menerapkan cara bermain FF terbaik agar makin banyak menang. 

10 Skin Free Fire
Sumber : Indoesports

M4A1 – Red Griffin 

Peningkatan damage dan akurasi pada senjata yang sangat besar merupakan alasan mengapa M4A1 milikmu harus punya Red Griffin. Perpaduan warna merah menyala, hitam, silver, dan ungu adalah ciri khas khusus dari skin incaran pro players ini. Selain itu, tambahan desain kepala burung makin menambah look gahar pada M4A1 sehingga secara tidak langsung meningkatkan semangat dan kepercayaan diri player selama pertempuran di arena. 

Secara detail, tambahan stat sebagai berikut.

M4A1 – Red Griffin

AK47 – Flaming Dragon

Dari namanya, kamu sudah bisa menerka akan seperti apa bentuk skin ini. Desainnya yang bergambar naga (dragon) warna putih dan bercorak merah menyala layaknya semburan api (flaming) menjadi tanda semangat keberanian pemain dalam bertanding. 

Bagaimana dengan performa senjata? Pada dasarnya, AK47 adalah senjata Assault Rifle yang mematikan meski digunakan tanpa skin. Nah, jika ditambah lagi dengan Flaming Dragon, kamu bisa bayangkan seberapa menakutkannya AK47-mu. Pastinya, damage senjata jadi sangat tinggi dan rate of fire jadi lebih cepat.

Bila dirangkum, detail stat adalah sebagai berikut.

Scar – Megalodon

Bagi pengguna Scar, kamu wajib punya Megalodon. Opsi skin senjata Free Fire ini bukan hanya menghadirkan animasi yang keren, tetapi juga mampu meningkatkan damage dan fire rate dari senjata. Saking kuatnya serangan Scar, pemain bisa dengan mudah memberikan kerusakan ekstra pada ketahanan helm dan rompi musuh.

Kamu bisa cek pengaruh Megalodon untuk performa Scar secara detail berikut ini.

AK – Blue Flame Draco

Termasuk dalam opsi skin Evolution, AK Blue Flame Draco disebut-sebut sebagai rival sepadan Scar Titan. Jadi, bakal lenyap tuh canda para player “No. Titan, No. berteman”.

Tampilan dasar Blue Fl

ame Draco adalah sebuah naga dengan corak warna hitam dan biru muda. Namun, tampilan ini akan berubah setiap kali player meng-upgrade senjata. Pada level tertingginya, kamu akan menyaksikan perubahan drastis pada senjata AK-mu. Moncong senjata sekejap berubah jadi kepala naga dengan dikelilingi aura api berwarna ungu. 

Perubahan stat pada tiap level pun berbeda-beda, tetapi secara garis besar adalah sebagai berikut. 

M1014 – Underground Howl

Pemain jarak dekat tentu sudah tidak asing lagi dengan M1014. Akurasinya yang baik dan tingkat damage-nya yang besar menjadikan shotgun ini pilihan terbaik para rusher. Untuk performa lebih baik, player umumnya memasangkan M1014 dengan skin Underground Howl.

Jika melihat gambar Skin Free Fire Underground Howl, kamu pasti langsung terbayang semangat membara pemain untuk memenangkan pertempuran. Dengan detail stat dari Underground Howl, kemenangan mungkin saja di depan mata.

MP40 – Evolution Cobra

Dari namanya evolution, kamu pasti tahu kalau skin untuk MP40 ini akan mengalami perubahan tampilan dan animasi saat di-upgrade. Pada tingkat tertinggi (level 7), look MP40-mu akan persis menyerupai seekor kobra yang sedang membuka mulut dan siap menerkam musuhnya. Siapa pun yang melihat pasti terpana dengan desain skin Evolution Cobra ini, ditambah lagi dengan detail stat yang membuatnya makin mematikan.

AN94 – Spikey Spine

Bisa dibilang, Spikey Spine merupakan salah satu skin tersakit di permainan Free Fire. Sejak dirilis di Weapon Royale Season 42 pada Mei 2020 lalu, item ini telah berhasil menarik perhatian banyak pemain. Sepintas, foto skin Free Fire ini terlihat memukau sebab menampilkan kemilau cahaya ungu dilengkapi dengan corak tengkorak di bagian tengah senjata.

Bukan hanya itu, tambahan stat dari skin ini pun tidak kalah keren.

AWM – Koi

Kamu sniper andalan dalam squad-mu? Pastikan kamu punya skin AWM Koi! Desainnya yang didominasi dengan corak sisik ikan di sepanjang senjata makin menambah tampilan sangar dari AWM milikmu. Selain itu, skin ini juga memberikan peningkatan statistik senjata yang cukup mengerikan.

KAR98K – Imperial Rome

Tersedia untuk empat jenis senjata, salah satunya adalah KAR98K. Ketika memasangkan Imperial Rome ke KAR98K, alat tempur andalan para sniper tersebut akan memberikan dampak mematikan ke musuh. Pasalnya, meski digunakan tanpa skin, damage KAR98K sendiri sudah sangat besar, apalagi ditambah dengan item skin yang menawarkan peningkatan damage. Mengerikan, bukan? Lihat detail stat berikut untuk lebih jelasnya!

M60 – Azure Stormbringer

Skin Free Fire yang wajib kamu punya adalah untuk senjata M60 Azure Stormbringer. Perpaduan warna silver, biru, merah, hitam, dan emas yang ditampilkan makin memanjakan mata para pemain. Kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli Azure Stormbringer . Mengapa? Karena stat-nya sungguh memuaskan.

Penutup: Segera Pilih Skin Free Fire Andalanmu

Sebagai informasi, item kosmetik ini tidaklah diberikan gratis pada pemain. Ada biaya untuk itu. Kamu bisa cek harga skin Free fire di berbagai situs online penyedia. Jika kamu punya uang dan sangat gandrung bermain, membeli berbagai skin sultan di atas harus disegerakan. Agar bisa langsung membeli, lakukan top up akun game FF-mu di UniPin terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel