Realme Narzo 50A Ditampilkan dalam Teaser

Realme Narzo 50A di pamerkan dalam acara Teaser Terbaru, Narzo 50i Bocor di acara tersebut - Ada acara Realme yang berlangsung Jumat ini, 24 September di mana kita akan melihat penampilan seri Narzo 50 bersama beberapa perangkat rumah pintar lainnya dan perangkat yang dapat dikenakan. Narzo 50A diperkirakan akan memulai menamilkannya bersama Narzo 50i yang telah bocor dalam render baru-baru ini dan juga muncul dalam petunjuk di halaman seri Narzo 50.

Realme Narzo 50A 

Realme Narzo 50A

Narzo 50A dikonfirmasi membawa chipset Helio G85 di samping baterai 6.000 mAh, dan pengaturan tiga kamera dengan penembak utama 50MP. Sel baterai besar akan melakukan kecepatan pengisian 18W. Rumor juga menunjuk ke layar HD + 6,5 inci dan kamera selfie 8MP.

Narzo 50i diharapkan menjadi penawaran yang lebih ramah anggaran dengan satu kamera belakang. Perangkat ini ditampilkan dalam colorway Light Green meskipun kita harus melihat setidaknya beberapa opsi lain saat diluncurkan. Spekulasi pada spesifikasi 50i menunjuk ke chipset MediaTek entry-level, layar HD + dan Android 11 di sisi perangkat lunak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel