Review Spesifikasi Infinix Note 10 Pro dengan Kecanggihannya!

Review spesifikasi Infinix Note 10 Pro untuk ditinjau - Infinix Note 10 Pro yang diumumkan pada bulan Mei dan sudah tersedia dalam warna Ungu 7 ° , tetapi ada dua opsi lagi - 95 ° Hitam. Smartphone ini dilengkapi dengan pengisi daya 33W, kabel USB-C, earphone kabel, dan casing pelindung untuk membantu Anda menjaga handset agar tetap terlihat baru.

Infinix Note 10 Pro untuk ditinjau

Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro dibangun dengan LCD 6,95 "FullHD + 90Hz dan punch hole di tengah kamera selfie 16MP. Panel belakang smartphone, memamerkan desain dual-tone, terdapat LED flash dan empat kamera - 64MP primer, 8MP ultrawide, kedalaman 2MP, dan 2MP monokrom. Unit ultrawide juga memungkinkan Anda mengambil bidikan makro.

Baca Juga: Kode Cheta GTA V

HP ini memiliki Helio G95 SoC dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 2TB, dan di sisi perangkat lunak, kami mendapatkan Android 11 di luar kotak dengan XOS 7.6 di atasnya.

Infinix Note 10 Pro juga dilengkapi pembaca sidik jari yang dipasang di samping untuk membuka kunci tanpa kata sandi, dan mengisi daya seluruh paket adalah baterai 5.000 mAh yang menarik daya melalui port USB-C.

Baterai diiklankan untuk mengambil waktu 50 menit lebih sedikit dari pendahulunya untuk mengisi penuh dengan adaptor yang dibundel, mantap sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel