Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Jakarta

Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Jakarta - Mobil bekas Jakarta bisa diperoleh lebih mudah dengan memanfaatkan platform yang paling dipercaya. Di Jakarta sudah ada platform dan situs jual beli mobil bekas yang paling dipercaya, yaitu mobil88. Platform ini adalah media yang pas bila Anda ingin mendapatkan mobil bekas yang berkualitas.

Apa lagi di masa pandemi di saat kontak fisik sebaiknya dikurangi, penggunaan mobil bekas dapat menolong Anda dalam mobilisasi, baik untuk bekerja atau membeli keperluan sehari-hari. Mobil bekas yang disebut mobil pribadi akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman, karena Anda tak perlu berkendaraan dengan orang lain untuk sampai tujuan.

Jangan cemas dengan mobil bekas yang dijual di mobil88, semua sudah dicheck sesuai standard yang berlaku dan dapat Anda peroleh dengan protokol kesehatan yang baik. Bukan hanya mobil yang bisa Anda dapatkan mempunyai kualitas yang baik, harga yang ditawarkan pun sesuai kantong, bahkan juga tersedia feature credit yang hendak mempermudah Anda.

Di website mobil bekas Jakarta ini ada feature simulasi kredit yang bisa membantu Anda untuk melakukan perhitungan harga pembelian mobil. Nama feature itu ialah flexible credit simulation, berikut perincian berkaitan dengan feature unggulan mobil88.

Kenali Feature Flexible Credit Simulation di mobil88

Jual Mobil Bekas di Jakarta

Feature simulasi kredit ini memberi banyak keuntungan ke konsumen, khususnya yang ingin membeli mobil bekas yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Dengan memanfaatkan simulasi kredit, Anda dapat memprediksi berapakah biaya cicilan yang perlu Anda bayar pada setiap bulannya. Berikut info lengkap tentang fitur flexible credits simulation, antara lain:

a. Ada Dua Opsi Keuntungan

Dengan memanfaatkan simulasi kredit, disamping bisa mempermudah saat melakukan pelusanan serta pembayaran mobil bekas yang Anda beli, Anda dapat pilih dua keuntungan lainnya sebagai tambahan, yaitu:

- Angsuran yang Ringan

Angsuran pastinya menjadi point khusus pada proses credit dan angsuran, jangan sampai angsuran yang perlu Anda bayarkan setiap bulan melewati penghasilan yang Anda punya. Dengan menunjuk keuntungan berupa angsuran yang ringan, Anda dapat dengan mudah bayar biaya kredit setiap bulannya.

- DP yang Terjangkau

Pembelian mobil bekas di situs jual beli mobil tentu saja harus memakai DP atau uang muka, apa lagi bila Anda lakukan pembelian dengan credit. Dengan keuntungan berupa DP yang dapat dijangkau, Anda dapat membeli mobil bekas impian dengan uang muka yang lebih terjangkau saat anggaran yang Anda miiki terbatas.

b. Bisa Dipakai untuk Beragam Tipe Kendaraan

Tidak ada batasan saat Anda akan memanfaatkan feature unggulan mobil88 yang ini, berarti Anda dapat memakainya untuk semuanya tipe kendaraan yang disediakan oleh mobill88 di website atau aplikasi yang mereka punya. Untuk memanfaatkan feature ini, cukup melakukan click dalam menu simulasi kredit yang ada.

Akses platform mobil88 dapat dijalankan dengan 2 langkah, pertama dengan menggunakan web resmi yang mereka punya, yaitu www.mobil88.astra.co.id. Dengan mengakses web itu, Anda dapat memperoleh info lebih detail tentang fitur yang ada dan mobil bekas yang ditawarkan mobil88.

Free asuransi TLO atau perpanjang STNK dari mobil88

Bukan hanya semakin mudah, beli mobil bekas di mobil88 sekarang semakin tenang. Selainnya dapat mobil impian, kamu juga dapat hadiah langsung berupa asuransi total loss atau gratis perpanjangan STNK.

  • Hadiah asuransi atau gratis perpanjangan STNK berlaku untuk mobil bertanda khusus.
  • Promo asuransi berupa total loss (TLO) Garda Oto selama empat bulan. Berlaku untuk pembelian Tunai (cash). Asuransi berlaku dari tanggal faktur pembelian.
  • Hadiah gratis perpanjangan STNK berlaku untuk pembelian cash dan credit. Tidak termasuk balik nama (bbn), mutasi, dan pajak progresif
  • Promo berlaku baik transaksi di showroom atau online lewat mobil88 e-store.
  • Promo asuransi bisa di pergunakan untuk mengurangi biaya asuransi TLO yang pengguna putuskan tapi harus dengan masukkan code voucher pada laman check out. Bila pengguna tidak pilih paket asuransi, maka paket hadiah asuransi empat bulan otomatis aktif tanpa biaya tambahan apapun.

Anda bisa juga memanfaatkan aplikasi mobil88 yang dapat didownload lewat Play Store atau App Store. Dengan memanfaatkan aplikasi, Anda dapat mengakses platform ini lebih gampang, hanya dengan 1 kali click aplikasi.

Demikian info tentang situs jual beli mobil terbaik dan terpercaya di Jakarta. Anda dapat lakukan pembelian atau penjualan mobil di mobil88 memanfaatkan web atau aplikasi yang mereka sediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel