Berikut Spesifikasi Seri vivo X70 yang akan tiba di Indonesia

Berikut Spesifikasi Seri HP vivo X70 yang akan tiba di Indonesia - Seri vivo X70 sudah menuju ke Indonesia, India, Thailand, Malaysia, UEA dan wilayah lainnya. - Seri vivo X70 telah diluncurkan kemarin dimana hanya untuk pasar di negara China. Tentu keluaran seri baru ini akan jauh lebih sempurna, perhatikan bahwa ada beberapa perubahan dibandingkan dengan ponsel Cina, sebagian besar pada model Pro.

Spesifikasi Seri Vivo X70

vivo X70

Vivo X70 Pro+ berdiri di atas kepala dan bahu di atas saudara-saudaranya. Ini didukung oleh chipset Snapdragon 888 + dan secara eksklusif menampilkan chip V1 baru vivo, yang menggunakan AI untuk pengurangan kebisingan dan MEMC (estimasi gerakan, kompensasi gerak).

Vivo X70 Pro ini telah beralih ke chipset Dimensity 1200 yang sama dengan HP Vanilla X70 (model Cina menggunakan Exynos 1080 sebagai gantinya). Ini juga berarti bahwa Pro kehilangan chip V1, yang hadir pada varian Exynos. Vanilla vivo X70 tidak berubah, kecuali untuk beralih dari OriginOS baru vivo ke OS yang digunakannya di luar negeri – Funtouch OS versi 12 (berdasarkan Android 11).

Seri X70 secara bertahap akan diperluas ke pasar baru – India, Thailand, Indonesia, Malaysia, Uni Emirat Arab dan banyak lagi. Hanya beberapa dari tiga model yang mungkin tersedia di negara tertentu, vivo belum meluncurkan rencana pastinya. Harga juga belum diumumkan. Namun hingga saat ini belum ada rencana untuk membawa X70 ini ke negara Eropa, meskipun Benua Lama memang mendapatkan X60 Pro.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Tab P11 dan P12

Sebelum kita menyelesaikannya, di sini beberapa lagi eksklusif pada model X70 Pro +, sehingga Anda tahu model mana yang harus Anda harapkan tersedia di dekat Anda. Pro + sendiri memiliki lensa kaca transmisi tinggi oleh ZEISS. Ketiga ponsel memiliki lapisan ZEISS T * pada lensa, namun, lengkap dengan berbagai logo, termasuk merek dagang ZEISS Vario-Tessar.

Layarnya berukuran besar 6,78 "Samsung E5 AMOLED, panel LTPO dengan refresh rate antara 1 Hz dan 120 Hz, ditambah touch sampling rate 300 Hz. Ini adalah layar 1440p + dengan dukungan 10-bit. Ini juga merupakan ponsel pertama vivo dengan peringkat IP dalam bentuk apa pun dan ini adalah IP68 (tahan debu dan tahan air). Pro + memiliki pengisian kabel yang lebih cepat, 55W, dan bahkan pengisian nirkabel cepat, 50W.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel