Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 yang Super Canggih!

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 - Samsung membuat perubahan besar dalam arah yang dapat dikenakan dengan Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic tahun ini. Sudah menjadi salah satu saingan terbesar untuk seri Watch Apple yang mendominasi, jam tangan Samsung Tizen secara konsisten berada di peringkat ketiga di belakang perangkat wearable Xiaomi. Tizen terus menjadi ciri khas wearable pintar, dan Galaxy Watch adalah nama yang terkait dengan keanggunan dan kemampuan yang kaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4

Samsung Galaxy Watch4

Jadi ketika Samsung mengalihkan dari OS Tizen sendiri dan membawa bakatnya ke Wear OS Google yang masih muda, butuh lompatan besar iman. Apa yang mendapat imbalan adalah akses ke daftar aplikasi Wear OS, yang lebih unggul dari Tizen. Dan tentu saja, itu juga mendapat lampu hijau dari Google untuk memiliki UI jam tangan disesuaikan dengan keinginan Samsung.

Ini menempatkan Samsung di tempat yang agak eksklusif di antara pembuat Wear OS dengan cabang perangkat lunak khusus, tepat bernama Wear OS Powered oleh Samsung. Ini memiliki UI non-stok dan rangkaian aplikasi eksklusif Samsung - Samsung Pay, Samsung Health, Bixby dan koneksi yang lebih dalam antara ponsel Galaxy dan jam tangan baru.

Itu bukan awal yang buruk jika Anda memiliki salah satu dari miliaran ponsel Galaxy aktif di luar sana dan Anda berada di pasar untuk smartwatch. Tapi ada lagi yang membuat Samsung Galaxy Watch baru yang terbaik untuk pengguna Android. Sensor BioActive Samsung yang baru dikembangkan, yang dibangun ke dalam jam tangan, dapat mengukur komposisi tubuh dan melakukan elektrokardiogram dan pembacaan tekanan darah, yang bisa sangat menarik bagi mereka yang ingin melacak kesehatan dan kemajuan mereka dengan lebih baik. Pelacakan tidur juga menjadi lebih baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 Sekilas:

  • Tubuh: 44.4x43.3x9.8mm, 30g; Kaca depan (Gorilla Glass DX+), bingkai aluminium; MIL-STD-810G compliant*, 50m tahan air (IP68), bersertifikat EKG, Monitor tekanan darah.
  • Tampilan: 1.40 " Super AMOLED, resolusi 450x450px, rasio aspek 9:9, 330ppi; Selalu ditampilkan.
  • Chipset: Exynos W920 (5 nm): Dual-core 1.18 GHz Cortex-A55; Mali-G68.
  • Memori: RAM 16GB 1.5GB; eMMC.
  • OS / Perangkat Lunak: Android Wear OS, One UI Watch 3.
  • Kamera belakang: Tidak.
  • Kamera depan: Tidak.
  • Pengambilan video: Kamera belakang: Tidak.
  • Baterai: 361mAh; Qi pengisian nirkabel.
  • Misc: Accelerometer, gyro, detak jantung, barometer; NFC; Perintah dan dikte bahasa alami, Samsung Pay dan Google Pay

Wear OS juga telah membuka beberapa jalan bagi keluarga Galaxy Watch yang tidak pernah bisa dilakukan Tizen. Anda mendapatkan akses ke rangkaian aplikasi asli Google seperti Maps, Pesan, YouTube Music, dan Anda dapat membayar tanpa kontak dengan mengetuk hanya jam tangan Anda dengan Google Pay.

Galaxy Watch tahun ini didukung oleh chipset Exynos W920 baru dan lebih baik yang memastikan kinerja lebih cepat dan efisiensi yang lebih baik. Ini adalah chip 5nm menggantikan 10nm Exynos 9110 dari generasi yang lebih tua.

Adapun tampilannya, Samsung menempatkan bezel-less Active dan jam tangan konvensional dengan bezel fisik berputar di bawah atap yang sama dengan Galaxy Watch4 tahun ini. Watch4 bebas bezel hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm, sementara Watch4 Classic dengan bezel berputar hadir dalam ukuran 42mm dan 46mm yang sedikit lebih besar. Keempat model dapat dikonfigurasi dengan LTE milik eSIM atau Bluetooth untuk menjaga hal-hal yang lebih terjangkau.

Galaxy Watch4 hadir dalam kotak sederhana dengan keping pengisian nirkabel yang berakhir pada port USB-A, dan jam tangan itu sendiri. Anda memiliki pilihan band tambahan yang murah hati untuk seri Galaxy Watch4 - dari tali silikon Extreme Sport dan Ridge Sport € 39,90, hingga tali Kulit Hibrida € 49,90, semuanya dalam berbagai warna.

Sebuah kata tentang harga, Galaxy Watch4 adalah € 269 dan € 299 untuk model Bluetooth saja, masing-masing 40mm dan 44mm. Pindah ke LTE adalah € 319 dan € 349 per ukuran. Galaxy Watch4 Classic hadir dalam 42mm dan 46mm, masing-masing dengan harga € 369 dan € 399. Pindah ke model LTE adalah € 419 dan € 449.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel