4 Ide Belajar yang Menyenangkan untuk Anak Berusia 10 Tahun

Ide belajar yang menyenangkan untuk anak berusia 10 tahun - Anak Anda masih akan menikmati bermain game tetapi Anda mungkin perlu memulai mendidiknya, karena sering ada begitu banyak tuntutan lain pada waktu mereka. 

Ide belajar untuk anak berusia 10 tahun

Ide Belajar yang Menyenangkan

Berikut adalah beberapa yang menyenangkan tetapi menantang, dan yang akan membantu dengan bahasa, membaca, menulis dan keterampilan matematika anak Anda. Silahkan simak ulasannya berikut ini!

Permainan dan kegiatan:

1. Permainan kata

Dorong anak Anda untuk membuat teka-teki silang mereka sendiri atau pencarian kata untuk teman dan keluarga untuk mengembangkan keterampilan kosakata dan kamus. Banyak jenis game yang bisa Anda coba sepereti tebak kata, tebak ganbar dan lainnya.

Anda juga dapat memainkan, Game Android atau Game menggunakan alat yang ada di sekitar rumah,  gunakan cerita yang menarik untuk membuat berita dan kemudian memilih yang terbaik. Misalnya, 'Gadis berpakaian Merah dikuntit oleh Anjing Liar'.

Bermain-main dengan tebak kata untuk membantu dengan pola dan ejaan. Misalnya, buat kata-kata sebanyak yang Anda bisa.

2. Permainan papan gambar

Mainkan game yang bermain-main dengan definisi dan definisi usahakan Anda menyertakan untuk mendorong minat pada makna dan asal kata (misalnya gambar buku).

Mainkan game seperti Mewarnai Huruf untuk mendorong kejelasan, kelancaran, dan ekspresi tanpa pernah mengucapkan kata-kata deskriptif yang jelas. Ada game kosakata adalah permainan ejaan klasik dan dijamin membuat Anda senang serta menikmatinya.

3. Permainan layar

Jangan lupa bahwa permainan seperti karaoke membutuhkan membaca di layar (dan kinerja) yang biasanya disukai anak-anak untuk bermain dengan teman dan keluarga. Menyiapkan permainan, seperti di ruang belajar, melibatkan membaca dan memahami instruksi, jadi pastikan bahwa anak Anda dapat melakukan ini untuk diri mereka sendiri (meskipun mereka biasanya mengajarkan kita).

Banyak eBook yang dapat diunduh di internet termasuk akhir kegiatan buku dan kuis, yang akan menyenangkan untuk diselesaikan dan membantu pemahaman. 

4. Menulis ide

Dorong literatur buku dan ambil bagian dalam situs buku pembaca, misalnya menambahkan ulasan ke blog Anda. Anak-anak mungkin ingin menyimpan jurnal Buku Favorit yang dapat memiliki daftar judul, kutipan, gambar, dan sketsa untuk mendorong mereka melihat kembali apa yang telah mereka baca.

Terlibat dalam merencanakan jadwal liburan (membuat daftar buku untuk dibaca, mengikuti kompetisi ulasan buku, merencanakan perjalanan hari dan sebagainya). Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebagai Ide belajar yang menyenangkan untuk anak berusia 10 tahun. Sampai jumpa lagi di ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel