50 Pantun Lucu Menghibur Terbaru 2021 - Bikin Ngakak

Kumpulan Pantun Lucu Menghibur Terbaru 2021 yang Bikin Ngakak - Halo sahabat Mediasiana, sudah lama sekali saya tidak berbagi pantun yang super lucu. Dihari yang abu-abu ini ijinkan saya untuk berbagi pantun yang sangat menghibur. Semoga dengan kalian membaca pantun yang ada dibawah ini juga ikut terhibur. Rasa sedih selalu datang di setiap harinya, bahkan sedih ini datang tanpa adanya surat undangan. Kesedihan terjadi biasa karena ada hal yang tidak kita suka atau barang yang kita miliki itu rusak bahkan sampai ada yang hilang. Tentu ini bukan persoalan biasanya, karena rasa sedih bisa membuat kesehatan kita terganggu.

Pantun Lucu Menghibur

Pantun Lucu Menghibur

Nah, untuk mengembalikan mod atau selera kita agar tidak sedih, maka pada kesempatan ini saya berbagi pantun saja. Dengan membaca pantun akan menambah wawasan dan membangkitkan imajinasi kita. Bahkan kondisi otak akan ikut bekerja dengan baik. Nah, tanpa banyak basa-basi lagi yuk simak ulasan pantunnya berikut ini! 


Gagang golok,,gagang cangkul..,

Gagang cangkul juga gagang celurit..,

Ga bisa nyolok katanya tumpul..,

Biarpun tumpul tetep hasilnya buncit.?


Pohon ara dibuat gubuk..,

Pasang pasak biar tegak..,

Resiko asmara dunia facebook.. ,

Cinta ditolak blokir bertindak..


Beli kentang dibuat rujak.. ,

Biar mantap ditambah sambal..,

Tidur terlentang tiada nyenyak..,

Tidur tengkurap ada yang mengganjal..


Rintik rintik turun hujan..,

Masuk kamar sama teman..,

Gadis cantik jadi pujaan..,

Mau dilamar kok hamil duluan...


Makan bubur diatas meja...,

Minumnya jus diatas rak...,

Hari libur tetap bekerja..,

Dapat bonus ambilnya di irak...


Ke jakarta naiklah pesawat..,

Pesawat terbang, landingnya susah..,

Kalau cinta sudah melekat..,

Siang terbayang, malam mimpi basah..


Kalau ada sumur diladang..,

Bolehlah kita menggosok gigi..,

Kalau anda diwarung padang..,

Bolehkah kita ditraktir lagi..


Langit mendung diatas lautan...

Lebat hujannya tiada terbendung...

Gadis berkerudung cantik menawan...

Kedip matanya rontokan bulu hidung...


Hari minggu sudahlah siang..

Setelah siang menuju petang...

Ditunggu tunggu gak jua datang...

Sekali datang kok nagih utang...


Petik kecapi suara bening..

Satu satu dawai di harpa..

Cium dipipi cium di kening..

Setelah itu yang dicium apa ? ?


Masak tongkol didalam loyang...

Semur jengkol bumbunya pala...

Geal geol pantat bergoyang...

Sekali senggol pening kepala..


Kota bintan banyak perunggu..

Kota ciamis membangun tugu..

Janji kencan dimalam minggu..

Tapi gerimis sudah menunggu..


Kue rangin rasanya manis..

Kue tar bukanlah lapis..

Malam dingin hujan gerimis..

Sebentar bentar kebelet pipis..


Stasiun tugu stasiun kereta api..

Tempat jualan si tukang lapis..

Hari minggu cuma nonton tipi..

Mau jalan dompet dah menipis..


Ini musim masih penghujan...

Kata simbok jangan nakal..

yang muslim silahkan Jumatan..

Bawa gembok amankan sendal..


Hujan gerimis deraslah amat..

Ada kilat bertabrakan..

Hari kamis malam jumat..

Yang mau kumat dipersilahkan..


Beli berlian dikota belawan..

Hujan gerimis dikota mekah..

Cantik nan itu perawan..

Wajahnya manis senyum merekah..


Masak ayam masak tumis..

Iris tipis sampai habis..

Selasa malam hujan gerimis..

Dompet tipis smakin kritis..


Di pinggir kolam makan bubur

Jangan lupa pakai keripik

Dari semalem aye ga bisa tidur

Selalu teringat wajahmu yang cantik


Kelap kelip di tengah malam

Ku lihat bintang sangat menawan

biar cinta banyak rintangan

ku jaga cinta dengan kesetiaan


Kelap kelip bintang seribu

Indah menawan di tengah malam

Sungguh aku sedang merindu

Rindu di hati yang terdalam


Pantun Jenaka Lucu Sekali


Mengenang asa sambil minum jamu

Ditemani mami dan papi sedang berbahagia. 

Bersama dengan dirimu

Akan kualami dan kuraih rasa bahagia.


Disana gunung disini gunung

Ditengah tengahnya bunga melati

Aku ini sedang merenung

Menunggu sang pujaan hati


Beli buku sama ani

Lebih murah beli margarin

Bagiku malam ini

Tak seindah malam kemarin


Kembang gula di perigi

Untuk aku minum jamu

Kemana pun kamu pergi

Aku selalu rindu kamu


Dihutan banyak lebah madu..

Rasanya manis,disuka pemburu..

Kamu adalah cintaku

Dan aku amat sayang padamu..


Kelap kelip bintang bertaburan

Begitu indah bagai berlian

Sungguh banyak pria menawan

Hanya abang yang ku rindukan


Lama Berpisah dengan si Rita

Teringat Dia didalam Angan

Indahnya kisah Antara Kita

Kini Hanya tinggal Kenangan


Beli paku sama si Ratu

Beli jamu sama si Anya

Cintaku cukup satu

Untuk kamu selamanya


Kelap kelip bintang menari

indah bagai mata bidadari

kanda kuharap menjaga diri

untuk diriku sampei ku kembali


Menulis Buku diakhir tahun

Bersandarkan sebuah kayu

Cintaku ibarat daun

Yang tak akan pernah layu


Naik Onta lihat Pemandangan

Makan Bubur ditambah Cuka

Biarlah Cinta dan Kenangan

Kan Terkubur bersama Luka


Di sana sini bunga pun kembang

Senanglah kumbang tinggal sendiri

Putuslah sudah kasih dan sayang

Jangan di harap dia kembali


Sungguh malangnya hidupmu bunga

Janganlah layu sebelum kembang

Tentulah diri akan merana

Karena bunga tiada berdaya


Dinda cantik tinggi semampai

Dada bidang rambut mengurai

Putih melepak lembut gemulai

Kekanda melihat rasa terkulai


Walau banyak bunga di taman

Bunga mawar masih dikenang

Walau banyak ku punya teman

Dalam hatiku dinda seorang


Taman hati tak akan hilang

Karena disiram air setia

Kekasih hati tak akan melayang

Karena selalu saling percaya


Kemanapun kaki melangkah

Aku selalu mengurai doa

Kemanapun cinta merambah

Aku selalu mengurai setia


Baju putih dikira kunti

Lagi nunggu di pohon jambu

Seribu jalan kunanti

Bila melangkah bersamamu


Ikan gurita panjang tangannya

Ikan gurame banyak durinya

Kalaulah cinta mana buktinya

Sumpah dan janji tiada artinya


Waktu TK dibantu guru

Waktu SD belajar baca

Waktu saya bertemu kamu

Langsung malu dan terpesona


Buat apa naik unta

Kalau enggak sampai ke Mekkah

Buat apa main cinta

Kalau enggak sampai menikah


Mangga dipetik berwarna merah

Sayang disayang tinggallah satu

Wahai abang berbaju merah

Sudah lupakah dikau padaku?


Meski hanya buah jambu,

Tetapi bisa di ramu

Meski jarang ketemu

Cintaku hanya untukmu.


Disana gunung, disini gunung

Ditengah-tengahnya bunga melati

Saya bingung kamu pun bingung

Kenapa ada bunga melati?


Buah salak baru dipetik

Buah dukuh buah delima

Ada banyak wanita cantik

Hanya kamu yang aku cinta


Tak selalu jalan rata

Adakalanya berkelok tak rata

Aku tak lihai merangkai kata

Namun aku sanggup membuatmu cinta


Jalan-jalan ke kota paris

Banyak rumah berbaris-baris

Biar mati diujung keris

Asal dapat dinda yang manis…


Mancing dikali dapet banyak

Diambil kucing dalam tempayan

Tahu pake huruf U jadi enak

Kalau pake huruf I jadi gak doyan


Ke cimanggis membeli kopiah

Kopiah indah kan kau dapati

Begitu banyak gadis yang singgah

Hanya dinda yang memikat hati


Di pinggir kolam makan bubur

Jangan lupa pakai keripik

Dari semalem aye ga bisa tidur

Selalu teringat wajah mu yang cantik


Ada cacing makan ikan,

Abis kenyang renang ke tangki.

Pingin tau yang melelahkan?

Pergi ke Bandung jalan kaki


Disana gunung, disini gunung,

Ditengah-tengah bunga melati

Saya bingung kamu pun bingung

Kenapa ada bunga melati ???


Kueh cucur enak rasanya

Kueh serabi putih warnanya

Hatiku hancur karena cinta

Siapakah yang akan jadi pengobatnya


Tanam pete dipinggir kali

Petenya lari ga tau diri

Jangan misscall aja kalau berani

Telpon gue kalau punya nyali


Paling seger minum limau

Campur madu tambah nikmat

Ayam berani sama harimau

Itu ayam super nekat


Buat apa panen kelapa

Kalau belum tumbuh tunas

Buat apa membeli vespa

Cicilan kompor saja belum lunas


Jalan-jalan ke kota paris

Banyak rumah berbaris-baris

Biar mati diujung keris

Asal dapat dinda yang manis…


Jalan-jalan ke pinggir empang

Nemu sendok di pinggir empang

Hati siapa tak bimbang

Saya botak minta dikepang


Pantun Cinta Jenaka


Lebih baik warna kuning..

daripada warna ungu..

Lebih baik gigi kuning..

daripada putih tapi palsu..


Jalan-jalan ke rawa-rawa

Capek duduk di pohon palm

Geli hati menahan tawa

Melihat katak memakai helm


Buat apa beli sikat gigi

Kalau tidak punya pasta gigi

Buat apa gosok gigi

Kalau tidak pernah mandi


Pohon manggis ditepi rawa..

Daun nya kering dimakan kutu..

Adik menangis sambil tertawa..

Ada kambing memakai sepatu..


Orang Sasak pergi ke Bali

Membawa pelita semuanya

Berbisik pekak dengan tuli

Tertawa si buta melihatnya


Bunga mawar tangkai berduri

Laris manis pedang cendol

Aku tersenyum malu sekali

Ingat dulu suka mengompol


Rumahmu dari kayu..

Atapnya dari jerami..

Rupamu sungguh ayu..

Tapi sayang jarang mandi..


Enak mana jagung sama kopi

Enak kopi bisa di minum

Enak mana hidung sama pipi

Enak pipi bisa di cium


Layangan putus nyangkut di paku

Pakunya nempel di jemuran baju

Cinta mu tulus hanya untuk ku

Tapi sayang mama ku ngga setuju


Sakitnya parah digigit lebah

Obatnya luka dikasih madu

Tak ada kata yang lebih indah

Selain peluk cium di hari ultahmu


Santannya kelapa disayur lodeh

Budaya lama turun temurun

Pokoknya kuucapkan selamat deh

Buat siapa aja yang berulang tahun


Buah mangga buah rambutan

Enaknya dimakan sama bihun

Pantes aja jempolku kedutan

Ternyata kamu lagi ulang tahun


Makan sirih masak mendidih

Geli hati liat beruang manyun

Jangan nangis dan jangan sedih

Nih, tak kasih hadiah ulang tahun


Alangkah lucunya bunga berbunga benalu

Selamat ultah ya semoga bahagia selalu


Sarung celana biarin kebasahan

Digadai murah harganya seribu

Pantun jenaka ini aku persembahkan

Sebagai hadiah di ulang tahunmu


Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu.

Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.


Ada berang berang mata sipit

Lagi mandi di hari rabu

Maaf sayang tiada duit

Buat beli kado tuk mu


Terbuat dari apa itu bangku

Terbuatnya itu dari kayu

Kukatakan kepada temenku

”Happy birthday to U”


Paling enak emang makan

apalagi makannya makan kerang

hanya ini yang dapat kuucapkan

selamat ulang tahun padamu seorang


Akhir Kata

Nah, itulah kumpulan Pantun Lucu Menghibur Terbaru 2021 - Bikin Ngakak yang dapat saya sajikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi sahabat semua. Terimakasih sudah membaca ulasan ini, sampai jumpa lagi pada ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel