7 Aplikasi Alternatif Zoom Gratis untuk Meeting Online

Aplikasi Alternatif Zoom Gratis untuk Meeting Online - Popularitas Zoom bertambah cepat ditengah-tengah Work From Home di periode wabah, tetapi ada Program alternative Zoom gratis yang bisa saja opsi kamu yang lain.

Hampir semua orang di penjuru dunia sekarang memakai program rapat online ini untuk rapat, kelas, sampai sekedar terlibat perbincangan dengan rekan tongkrongan. Tetapi terakhir, Zoom mulai hadapi dengan beberapa persoalan yang ada, khususnya masalah privacy pemakai. Ini membuat beberapa pemakai Zoom cemas untuk menggunakan basis itu.

Aplikasi Alternatif Zoom Meeting Online

Aplikasi Alternatif Zoom Gratis untuk Meeting Online

Tak heran bila banyak mulai yang cari program alternative Zoom. Program alternative Zoom telah banyak ada di luaran sana. Bahkan juga beberapa program alternative Zoom ini tidak kalah hebat. Kamu bisa juga memperolehnya dengan gratis.

Berikut 7 aplikasi alternatif Zoom yang Telah kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Google Hangouts

Aplikasi alternatif Zoom yang kerap dipakai ialah Google Hangouts dari Google. Ada dua versus dari program alternative Zoom ini. Versus pertama dipakai untuk usaha, dan versus ke-2 dipakai untuk customer biasa. Program alternative Zoom ini gratis (optimal 25 peserta rapat, ada pilihan berbayar untuk peserta pertemuan yang semakin banyak) dan enteng. Kamu dapat memakainya di browser netbook, atau di HP dengan mengambilnya di Play Toko atau App Toko.

2. Microsoft Teams

Aplikasi alternatif Zoom ini mempunyai beragam feature seperti integratif dengan Office 365, integratif dengan program Slack, membuat team bersama orang di luar perusahaan, sampai ada bot yang dapat dipakai untuk jawab pertanyaan secara automatis. Aplikasi alternative Zoom ini dapat dipakai dengan gratis, khusus untuk konsumen setia Office 365. Kamu dapat memakainya di computer, atau di HP dengan mendownload aplikasinya di Play Toko atau App Toko.

3. Skype

Dibuat oleh Microsoft, Skype telah ada untuk pemakai iOS, Android, PC Windows, dan Mac ini tawarkan panggilan video dan audio, dan chatting. Datang sebagai salah satunya program alternative Zoom, Skype memberikan dukungan percakapan sampai 50 orang untuk panggilan audio. Dan untuk video banyaknya bergantung dari tipe piranti yang dipakai. Tidak itu saja, Skype memungkinkannya pemakainya untuk merekam, simpan, dan membagi video call, dan menambah text atau subtitle langsung.

4. Facetime

Facetime ialah produk Apple yang cuman bisa dipakai di semua produk apple seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Facetime di-claim sanggup memuat sampai 32 orang pada sebuah panggilan video. Aplikasi ini bisa memakai camera depan atau camera belakang untuk menunjukkan satu object yang ke beberapa peserta dalam group panggilan video itu.

5. Cisco Webex

Aplikasi alternative Zoom ini kemungkinan terlihat asing, tetapi program ini sering dipakai oleh beberapa perusahaan besar yang masuk ke daftar Fortune 500. Program alternative Zoom berbasiskan panggilan video ini mempunyai jumlah optimal peserta panggilan sampai 100 orang. Tetapi jumlah itu bervariatif bergantung paket berlangganan apa yang dipakai. Feature di program Cisco Webex meliputi screen share, support Google Assistant dan Google Home Hub, feature papan virtual untuk menggambar, feature mengupload document, sampai feature untuk merekam pembicaraan video.

6. Google Meet

Raksasa tehnologi Google mempunyai service program meeting virtual namanya Google Meet yang sanggup memuat peserta sampai 250 orang peserta. Program Google simpatisan bekerja di dalam rumah ini punyai bermacam feature, seperti tehnologi text-to-speech (TTS) sampai agenda rapat yang terpadu dengan Google Calendar.

Baca Juga: 7 Film Anime Terbaik di Tahun 2021

Google Meet bisa kamu pakai melalui beragam basis, seperti handphone, computer dan netbook, atau langsung lewat browser Google Krom tak perlu pasang aplikasinya. Kamu dapat tergabung dengan rapat yang diselenggarakan pada Google Meet dengan gratis. Tetapi, kamu perlu abonemen G Suite menjadi host dalam service ini.

7. Slack

Selain aplikasi untuk komunikasi saat work from home, Slack bisa juga dipakai untuk lakukan pertemuan video. Kamu dapat lakukan telephone di group dengan rekanan kerjamu, dengan optimal anggota 15 orang. Telephone ini dapat dilaksanakan dengan suara, dengan video, atau plus tambahan feature sharing screen.Slack tawarkan feature ini jika kamu abonemen dengan paket Standard dan Plus.

Pada paket gratis, peserta telephone cuman optimal dua orang. Kamu dapat terhubung Slack sebagai alternatif Zoom di browser, atau mengambilnya untuk computer Windows, Android, dan iOS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel