7 Film Anime Terbaik 2022, Fans Animasi Wajib Kepo

Film Anime Terbaik 2022, Fans Animasi Wajib Kepo - Anime atau animasi sebagai salah satunya jenis film yang terkenal sekarang ini. Bicara mengenai seri anime terkenal, berikut rekomendasi film anime terbaik tahun 2022.

Film anime masih jadi pilihan tontonan favorite sebagian orang karena serunya ceritanya dengan figur watak yang unik. Di tahun 2022, beragam film anime di-launching dari sekuel seri terkenal sampai judul baru.

Film Anime Terbaik 2022

Film Anime Terbaik 2021

Jika kamu ingin cari referensi film anime yang mana harus kamu saksikan sekarang ini. 

Berikut daftar film anime terbaik tahun 2022:

1. Gintama The Final

Gintama ikuti petualangan Gintoki Sakata, dahulunya ialah seorang samurai yang trampil tapi semenjak itu jadi seorang pesuruh yang lakukan semua jenis tugas untuk tetap bertahan hidup. Gintama the Final menjadi salah satunya film Anime terbaik tahun 2021 yang jangan dilewati.

Rilis pada Januari 2021, Gintama the Final ceritanya ikuti kehidupan setiap hari tiga orang samurai saat mereka mendapatkan permasalahan dengan nyaris semuanya orang yang mereka jumpai, khususnya saat bekerja.

2. Evangelion 3.0 + 1.0 Thrice Upon A Time

Neon Genesis Evangelion adalah seri terpopuler dan ikonik dalam jenis anime mecha. Ini ikuti cerita pelajar sekolah menengah Shinji Ikari saat ia menyetir Evangelion yang kuat untuk bertanding menantang monster raksasa jahat yang keluar untuk merusak bumi.

Film keempat, Evangelion 3.0 + 1.0 Thrice Upon A Time, kemungkinan bisa menjadi kreasi paling akhir Hideaki Anno. Film Anime terbaik 2021 ini awalannya diperkirakan akan di-launching di tahun 2020, tapi karena wabah, harus diundur supaya produksinya usai seutuhnya.

3. Detektif Conan 24: The Scarlet Bullet

Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet ialah film ke-24 dalam seri Case Closed. Ini kali, kasusnya mengenai kejadian penculikan World Sports Game (WSG) di Tokyo. Ini akan ikuti Shuichi Akai, agen misteri dan curang yang bertanggungjawab atas FBI.

Cerita terjadi di Tokyo, di mana WSG akan diselenggarakan. Di saat yang serupa, informasi kereta paling cepat di dunia, yang dikenali sebagai "Kereta Linier Superkonduktor Vakum", dipublikasikan oleh pemerintahan Jepang. Saat dunia akan mengingati 2 kejadian penting ini, beragam elit dari penjuru dunia dicuri. Tidak cuman pecahkan mistis, film anime terbaik tahun 2021 ini jadi selingan pemirsa melalui beberapa tindakan komedinya.

4. Yuri!!! On Ice The Movie: Ice Adolescence

Yuri!!! on Ice ikuti cerita skater figur Jepang yang berpotensi, Yuri Katsuki, dikenal juga sebagai Yuri K. Saat dia berusaha dengan karier skatingnya sesudah alami kemerosotan besar. Ia pada akhirnya menghidupkan kembali semangatnya untuk olahraga di bawah tuntunan Victor Nikiforov, dan lewat kompetisi seru menantang rivalnya Yuri Plisetsky, yang dipanggil "Yuri P".

5. Seitokai Yakuindomo 2

Film ke-2 Seitokai Yakuindomo sebagai salah satunya film anime terbaik 2021. Seitokai Yakuindomo ikuti cerita Takatoshi Tsuda, wapres dewan pelajar di Sekolah tinggi Swasta Ousai, dan kehidupan sekolahnya setiap hari yang aneh.

Di sekolah yang mayoritas dikuasai wanita, Takatoshi mengetahui begitu anehnya semua pelajar. Bahkan juga mereka yang berada di OSIS (terkecuali dianya) sama tidak logis. Saat dia belajar dalam Ousai, Takatoshi belajar untuk hadapi fenomena seseorang sekalian menjaga kewarasannya.

6. Pretty Guardians Sailor Moon Eternal Part 1&2

Pretty Guardians Sailor Moon Eternal ialah film 2 sisi yang hendak ikuti Usagi, Mamoru, anak masa datang mereka Chibiusa, dan Prajurit Pelaut yang lain sepanjang acara busur Dream. Ini bisa menjadi lanjutan dari anime Sailor Moon sesudah reboot tahun 2014 oleh Toei Animation.

Baca Juga: 7 Aplikasi Pengubah Suara di Android

Film anime terbaik tahun 2021 ini ikuti Usagi dan beberapa temannya saat mereka berperang menantang Dead Moon Circus, satu kelompok penjahat yang sekarang ini dipegang oleh Zirconia, tangan kanan Ratu Nehelenia. The Dead Moon Circus memburu Kristal Emas legendaris untuk selamatkan ratu mereka dan memberikannya kemampuan untuk menggantikan dunia.

7. Film Anime Terbaik tahun 2021 Shirobako

Shirobako adalah cerita mengenai nafsu seorang untuk anime dan kesusahan yang tiba dari dewasa dan memburu mimpi seorang. Lima kawan dekat - Aoi Miyamori, Ema Yasuhara, Shizuka Sakaki, Misa Todo, dan Midori Imai menangani semua halangan untuk memperoleh tugas bagus mereka di industri animasi.

Film ini buka mata pemirsa akan kesusahan yang ditemui oleh beberapa orang yang membawa seri anime. Ini sebagai seri kedewasaan luar biasa yang hendak kelaronansi sama mereka yang baru mengawali profesi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel