7 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik untuk Android dan iOS - Rekomended!

Aplikasi Pengubah Suara Terbaik untuk Android dan iOS - Kadang-kadang Anda cuman ingin bergembira atau mengerjai rekan-rekan Anda dengan mengganti suara Anda, khususnya saat Anda memperoleh nomor telephone baru. Ya, kita pernah coba ini pada satu titik di kehidupan kita dan itu belum betul-betul sukses besar. Dan argumen simpel karena itu terang ialah minimnya ketrampilan modulasi suara kami. Tetapi tidak boleh cemas, kami di sini untuk menolong dan Anda akan selekasnya kenalan dengan beberapa program pengubah suara terbaik hingga Anda bisa secara mudah mengerjai rekan-rekan dan masukkan cekikikan itu.

Aplikasi Pengubah Suara

Aplikasi Pengubah Suara

Nah, Play Toko dan App Toko banjir beberapa program pengubah suara, jadi mencari semua untuk mendapati yang prima kemungkinan menyusahkan. Kami sudah mengetes program untuk Anda dan berikut daftar 7 aplikasi pengubah suara terbaik untuk Android dan iOS

Aplikasi Pengubah Suara Benar-benar Membahagiakan!

1. Pengubah Suara dengan Dampak

Jika Anda cari aplikasi pengubah suara berfiturkan komplet dan fungsional yang memungkinkannya Anda pilih di antara Batman, dan Darth Vader, karena itu Peralihan Suara dengan Dampak ialah apa yang Anda mencari. Anda cukup merekam frasa atau kalimat dan pilih dampak yang ingin Anda aplikasikan. Tidak itu saja, Anda bahkan juga bisa mengimpor suara pra-rekam dan membuat suara memakai text, yang dapat benar-benar bermanfaat.

Aplikasi pengubah suara ini meliputi sekitaran 40 dampak suara yang lain, dimulai dari anak kecil atau iblis sampai menyanyi tupai atau pemabuk dan saya sukai macamnya. Tetapi, Anda bisa melihat iklan video atau memperoleh versus bebas iklan program untuk buka 5 dampak suara baru. Rekaman termodulasi dapat segera dibagi di WhatsApp dan Facebook - kemungkinan dengan gambar untuk tingkatkan tawa.

2. Voice Changer Plus

Jika Anda cari alternative yang sama untuk piranti iOS, karena itu Voice Changer kemungkinan sebagai salah satunya pilihan terbaik di luaran sana. Program pengubah suara ini mempunyai UI yang bersih dan gampang dipakai dengan akses ke beberapa dampak suara yang lain seperti gaung, robot, nyamuk, dan favorite saya, Bane. Ya, penjahat bertopeng badass dari The Dark Knight, Anda dapat kedengar seperti ia memakai Voice Changer Plus.

Baca Juga: 8 Aplikasi Penguat Sinyal untuk Android

Tapi itu belum semua. Anda bisa mengimpor rekaman audio lokal Anda, mengganti bunyinya dan membagikan dengan rekan-rekan. Pucuk program ini, bagaimana juga, ialah memungkinkannya Anda untuk menggunting clip yang direkam untuk membuat lebih gurih dan lucu, tapi feature ini mewajibkan Anda keluarkan $ 1, 99 untuk versus komplet. Ini memungkinkan Anda untuk membikin suara dering dan menambah video atau foto ke audio yang Anda modulasi.

3. Pengubah Suara AndroidRock

Nah, aplikasi pengubah suara ini dari pengembang AndroidRock bisa mengguncangkan UI kuno dan penuh dengan iklan, tapi Anda bisa memikul semua karena umumnya dampak suara (45+) yang ada di sini. Anda bisa mengganti suara Anda jadi robot, Mars, raksasa, dan di bawah air dan di bawah dampak helium. Anda cukup merekam audio, dengarkan dampak yang lain dan simpan atau membagi yang Anda sukai.

Faktor pembanding dari aplikasi pengubah suara ini harus berbentuk gabungan dampak suara seperti robot + bebek atau robot + dipercepat yang dijajakan di sini. Beberapa kombo ini digembok tapi Anda bisa mengeceknya dengan melihat iklan video, yang tentu saja dibetulkan dan Anda tak perlu keluarkan uang untuk versus Pro.

4. Selebriti Pengubah Suara

Karena video saat ini lebih terkenal dibanding media text dan audio, ada kemungkinan Anda cari program pengubah suara yang mempunyai kekuatan record video dengan dampak suara. Nach, program Celebrity Voice Changer memungkinkannya Anda lakukan hal tersebut. Anda bisa record video Anda dengan suara Obama, Trump, Hulk Hogan, Stephen Hawking, dan banyak dan melihat video yang direkam oleh seseorang juga.

Ini adalah aplikasi pengubah suara terbaik yang saya jumpai belakangan ini tapi ada beberapa batas di sini. Program ini cuman ada di iOS, tidak seluruhnya dampak suara tidak digembok, dan membutuhkan berlangganan yang cukup (seperti betul-betul cukup!). Tetapi, yang paling menyebalkan ialah kebatasan daya buat. Anda bisa memakai program ini sekali tiap menit saat Anda belum ambil berlangganan.

5. VoiceFX

Seperti aplikasi pengubah suara terkenal yang lain, VoiceFX direncanakan untuk tawarkan ke Anda efek-efek suara terpopuler seperti chipmunks, robot, monster, mabok, serta lebih banyak untuk menunjukkan pengalaman itu. Program ini tidak mempunyai embel-embel dan meluaskan antar-muka minimalis ke pemakai, dengan 1 monitor yang memuat alat rekaman dan dampak. Anda bisa memutuskan untuk merekam suara Anda atau mengupload musik ke susunan itu dengan dampak suara juga.

Fitur khusus VoiceFX akan, bagaimana juga, harus jadi pemutaran langsung dan pilihan streaming suara (bisa dijangkau di browser apa saja lewat URL) yang memungkinkannya pemakai untuk dengar bagaimana dampaknya akan memengaruhi rekaman. Anda bisa dengan mulus berpindah antara semua dampak untuk menyaksikan fenomena, yang dapat dipertingkat dengan buka semakin banyak dampak untuk $ 2, 99.

6. Pengubah Suara Panggilan Perekam

Berjalan-jalan di muka dampak pengubah suara, Anda dapat cari aplikasi yang menambah dampak suara background untuk rekaman audio juga. Program Voice Changer Call Record-er memungkinkannya Anda lakukan ke-2 nya. Anda bukan hanya bisa mengaplikasikan dampak suara untuk hantu, robot, anak lelaki, serta lebih banyak untuk suara Anda, tapi juga menambah 'efek episode' seperti mengorok, tetes air, dan mandi antara yang lain .

Antar-muka aplikasi ini cukuplah sederhana untuk dipakai serta tawarkan alat pemotongan untuk mengubah clip audio yang direkam secara cepat, yang disebut tambahan yang baik. Tetapi feature favoritnya ialah kekuatan untuk menambah dampak khusus ke program dan bisa menolong Anda tingkatkan rangking main-main seseorang.

7. Suara Super

Apakah Anda fans superhero paling besar? Atau apa Anda melihat banyak film animasi? Apa Anda ingin kedengar seperti salah satunya watak favorite Anda? Selanjutnya, Super Voice sudah pasti program yang perlu memberikan kepuasan kemauan Anda. Ini memungkinkannya Anda merekam diri Anda sebagai Marvel Avengers, Minion, Baby Groot, Optimus Prime, dan figur animasi yang lebih terkenal.

Baca Juga: 8 Aplikasi Penguat Sinyal untuk Android

Meskipun aplikasi ini penuh dengan iklan, yang terkadang menyebalkan, dan suara itu kedengar seperti robot kecil selama waktu, itu sudah pasti sebagai pengalaman yang memberikan kepuasan. Anda bisa mengirimi semua pesan Anda dengan suara kusam Bruce Wayne atau mungkin dengan suara malu Bubbles dari The Powerpuff Girls.

Jika Anda sudah cari favorite masa lampau baru Anda, yah, Anda saat ini mempunyai daftar aplikasi pengubah suara terbaik yang semestinya membuat Anda masih tetap turut serta untuk sementara waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel