7 Situs terbaik untuk download video YouTube tahun 2021

Situs terbaik untuk download video YouTube tahun 2021 - Terkadang, saat menelusuri, Anda akan mendapati video YouTube yang prima untuk dipakai pada content Anda. Berita baiknya ialah ada website dan program tertentu, yang umum disebutkan YouTube Unduher, yang memungkinkannya Anda lakukan ini.

Ada banyak pilihan untuk pengunduh YouTube. Meskipun beberapa kemungkinan memberatkan Anda beberapa dolar untuk memperolehnya, umumnya pada mereka 100% gratis.

Situs terbaik untuk download video YouTube

Situs terbaik untuk download video YouTube

Faktanya, ada banyak basis yang tidak mewajibkan Anda mengambil piranti lunak apa saja (yang Anda perlukan hanya URL video dan Anda siap memakainya).

Jika Anda tidak pernah lakukan ini awalnya, dan Anda berasa paranoid karena usai dengan program malware, tetaplah membaca.

Kami pernah bicara mengenai editor video YouTube di periode kemarin. Ini kali, kami akan bawa Anda lewat 7 pengunduh YouTube gratis terbaik untuk dicoba di tahun 2021. Paling akhir, saya akan membantu Anda lewat pekerjaan dan pekerjaan cepat memakai pengunduh video ini.

Pengunduh YouTube terbaik untuk dicoba tahun ini

1. KeepVid

Mari kita awali dengan alat yang paling simpel (dan terpopuler).

KeepVid (oleh iTubeGo) ialah website masuk untuk mengambil video YouTube dalam pola MP4.

Selainnya video individu, alat ini memungkinkannya Anda mengambil daftar putar YouTube komplet secara mudah sekalian.

Selain itu, Anda dapat mengambil video dari Facebook, Instagram, dan Dailymotion.

2. y2mate

y2mate ialah pengonversi YouTube ke MP4 yang lain (cukup simpel).

Cukup tulis dan tempel link video ke sektor di teras dan click "mulai".

Hal yang luar biasa mengenai y2mate ialah memungkinkannya Anda mengambil video dalam beragam resolusi, dari 144p sampai 1080p.

Disamping itu, alat ini memungkinkannya Anda untuk mengambil audio saja atau mengonversi dan mengambil video ke file MP3.

3. Videoder

Videoder ialah pengunduh video gratis yang ada untuk basis Windows dan Android.

Program ini memungkinkannya Anda mengambil video 4K bukan hanya dari YouTube, tapi juga dari 1.000+ website lain (dan versus android memungkinkannya Anda mengambil dari lebih dari 50 situs berlainan).

Disamping itu, versus desktop memungkinkannya Anda membuat koleksi individu dari video dan audio. Ini memiliki arti tidak lagi ada buffering atau mencari file yang amburadul.

4. Snaptube

Snaptube ialah alat yang lain gampang dipakai yang memungkinkannya Anda mengambil video YouTube dalam beragam resolusi dan pola.

Beberapa pola yang disokong Snaptube terhitung M4A, MP4, dan MP3.

Sekarang ini, alat itu cuman ada untuk Android, tapi tidak di Google Play - jadi Anda harus mengambil APK.

Mirip dengan Videoder versus Android, Snaptube memungkinkannya Anda mengambil video dari lebih dari 50 website yang lain, bersama dengan YouTube.

5. Airy

Airy ialah pengunduh video YouTube terkenal yang memungkinkannya Anda mengonversi video ke beragam pola dan resolusi (terhitung Ultra HD).

Beberapa pola yang disokong mencakup:

  • Mp4
  • FLV
  • 3GP
  • MP3

Tidak seperti beberapa alat socket and play, Anda harus mengambil Airy saat sebelum bisa memakainya. Sekarang ini, ini ada untuk basis Windows dan Mac OS.

Alat ini terpadu dengan semua browser terkenal, terhitung:

  • Krom
  • Ubah api
  • Safari
  • Drama

Ini memungkinkannya Anda untuk "simpan" video yang Anda sukai dan download untuk kelak.

6. TubeMate

TubeMate ialah pengunduh YouTube standard yang lain memungkinkannya Anda memperoleh video favorite dalam pola MP4 dan 4GP (dan pola audio, terhitung MP3 dan WAV).

Alat ini diperlengkapi dengan pemutar video dan feature penelusuran intern yang memungkinkannya Anda mendapati video secara mudah.

TubeMate ada untuk Android dan Windows.

7. 4K Video Unduher

4K Downloader ialah penyuplai produk pemerolehan content gratis yang populer.

Alat terpopuler ialah 4K Video Unduher, yang memungkinkannya Anda mengambil video dari YouTube, Vimeo, Facebook, dan yang lain.

Seperti TubeMate, ini ialah alat yang lain perlu Anda ambil saat sebelum Anda mulai dapat memakainya. Untuk sekarang ini, ini cuman ada untuk Windows.

Baca Juga: 7 Situs Nonton Anime

Seperti beberapa alat yang diulas awalnya, 4K Video Unduher memungkinkannya Anda mengambil semua daftar putar. Disamping itu, ini memungkinkannya Anda mengambil semua aliran sekalian.

Kesimpulan

Sekarang benar-benar gampang dalam download video YouTube. Anda langsung bisa berkunjung beberapa situs di atas. Beberapa situs sediakan versus program android tetapi tidak ada di Playstore seperti program Tubemate dan Snaptube.

Jika ingin mempunyai yang versus program Androidnya, langsung bisa mengambilnya di link yang ada di website resminya. Langkah unduh videonyapun nyaris sama yang versus websitenya. Cukup anda copy-paste link youtube yang ingin di unduh pada kolom download video yang sudah disediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel