5 Artis NFT Terlaris Terpopuler: Bagaimana Berinvestasi?

Artis NFT Terlaris Terpopuler: Bagaimana Berinvestasi? - Pada tahun 2021, diskusi di dunia cryptocurrency telah didominasi oleh pihak NFT (Non-Fungible Token). Aset kripto unik telah menjadi populer di kalangan kolektor seni dan penggemar olahraga, beberapa contoh dari popularitas mereka.

Artis NFT Terlaris Terpopuler

Artis NFT Terlaris Terpopuler

NFT membutuhkan waktu sembilan tahun untuk menjadi terkenal, pertama kali dibuat pada tahun 2012. Kemungkinan untuk artis dan sektor lain belum sepenuhnya terwujud, tetapi popularitas NFT menandakan potensi. Tidak ada pendekatan yang lebih baik untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri ini selain melihat produsen NFT teratas yang tersedia saat ini.

5 Artis NFT Terlaris Terpopuler

Beeple

Beeple saat ini berada di urutan teratas daftar semua orang karena alasan yang bagus. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pencipta (nama asli Mike Winklemann) telah menjual karya digitalnya seharga $69 juta awal tahun ini. Dia sekarang adalah salah satu seniman paling berharga, baik digital maupun analog.

Seni Beeple telah membuatnya mendapatkan reputasi untuk gaya khas dan koleksi pribadinya yang tersedia di platform yang didedikasikan untuk para penggemarnya. Dia sekarang mempromosikan koleksi 5258 Consecutive Days-nya (sebuah karya seni yang dibuat untuk jumlah hari ini setiap hari), setelah hampir menyelesaikan usahanya.

Trevor Jones

Trevor Jones belum mencapai popularitas atau nilai Beeple, tetapi dia adalah tokoh penting di sektor NFT. Saat menciptakan seni di luar dunia kripto, salah satu karya pencipta paling terkenal, "malaikat Bitcoin," menghasilkan $3,2 juta ketika mulai dijual awal tahun ini.

Trevor menyediakan pekerjaan fisik dan NFT dalam lelang baru-baru ini, meningkatkan bunga dan uang. Trevor memberikan 20% dari hasil penjualannya ke badan amal untuk memanfaatkan karya seninya dengan baik. Dia pasti seseorang yang harus diperhatikan di masa depan.

Mad Dog Jones

Ini bukan hanya karena mengikuti Jones sebelumnya, tetapi tetap saja Jones. Mad Dog Jones adalah pencipta NFT Kanada teratas yang telah menghasilkan jutaan dolar dalam satu rilis NFT. Philips bekerja sama dengan seniman Micah Dowbak, yang bernama asli Micah Dowbak, untuk mengembangkan "Replicator", sebuah proyek NFT yang menghasilkan NFT baru setiap 28 hari.

Empat juta dolar dihasilkan, dengan sebagian besar penggemar membayar hingga $5.000 untuk memiliki sampel karya artis. Jika pengagum Mad Dog Jones terus tergila-gila pada karya seninya, artis NFT ini pasti akan pergi ke suatu tempat yang menarik di masa depan; tapi akan menarik untuk mengetahui ke mana dia pergi.

3LAU

3LAU bukan hanya pencipta NFT, tetapi dia juga terjun ke dunia crypto baru-baru ini, menjadi salah satu musisi pertama yang memiliki musik mereka di layanan streaming musik blockchain.

3LAU telah menjual NFT senilai lebih dari $12,7 juta, dengan $11,6 juta di antaranya berasal dari penjualan albumnya. Selanjutnya, kolaborasi SlimeSunday menghasilkan $1,333 juta. 3LAU sudah menjadi megabintang di dunia crypto, dan dia pasti akan terus aktif seiring kemajuan karir mereka.

Jose Delbo

Jose Delbo adalah seniman buku komik yang menciptakan NFT dan fokus menjualnya dalam komik. Dia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu seniman NFT terbaik dalam menciptakan buku komik, dengan karya pertamanya, "Death," dijual seharga $642,14. Karya-karya berikutnya telah terjual rata-rata $2.884,53 masing-masing. Kolaborasi dengan Trevor Jones dibeli seharga $ 553.169,65.

Karya-karyanya sekarang bernilai lebih dari $8 juta, dan selama dia terus menciptakan NFT, jumlah penggemarnya akan terus bertambah. Konsentrasinya pada komik juga memberinya ceruk yang menarik bagi demografi tertentu, memungkinkan pengikut untuk menikmati karyanya dan memperoleh karya seni yang dapat dikoleksi.

Jika Anda ingin berinvestasi di NFT, berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu Anda:

  • Buat akun Anda di pasar NFT
  • Dapatkan dompet digital seperti Crypterium untuk membeli NFT
  • Danai akun Anda
  • Beli NFT Anda

Akhir Terakhir

Jika pola ini berlanjut, pembuat NFT teratas, seperti yang disebutkan di atas, akan memiliki masa depan yang fantastis di industri NFT. Mungkinkah NFT menjadi masa depan seni? Popularitas dan fungsinya yang luas di dunia yang berubah dengan cepat bagi pembuat konten menunjukkan bahwa NFT tetap ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel