Cara Mengaktifkan Bug OP Athena Shield dengan mudah di Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Bug OP Athena Shield dengan mudah di Mobile Legends - Agar bisa menghancurkan META Mage di Mobile Legends, maka ada beberapa pemain yang kerap menggunakan sebuah item ataupun equipment magic defense di dalam games Moba ini. Maka untuk salah satunya adalah item/equipment Athena shield yang mana memiliki kemampuan keren yaitu untuk meningkatkan magic resist sebesar 62, nantinya akan menjadi sebuah item wajib yang dapat digunakan oleh para pemain dalam menghalau damage magic yang levelnya lebih besar dibandingkan semestinya. 

Cara Mengaktifkan Bug OP Athena Shield

Cara Mengaktifkan Bug OP Athena Shield

Namun dalam baru-baru ini bahwa untuk item tersebut memiliki bug yang mana cukup mengesalkan bagi para pengguna mage di Mobile Legends ini.

Bug Athena Shield Mobile Legends:

Seorang konten kreator Mobile Legends “Hororo-chan” baru-baru ini diketahui membuat konten terkait dengan bug Athena shield tersebut. Pada video yang berdurasi 2 menitan tersebut, Hororo menjelaskan tentang efek dan cara kerja dari bug yang ada dari Athena Shield pada pasif yang diberikannya.

Efek pasif Shield dari Athena Shield yang memberikan magic reduction sebesar 25% selama 5 detik, ternyata bisa diaktifkan setiap saatnya. Padahal, pada pasif tertera bahwa skill pasif tersebut memiliki cooldown sebesar 10 detik ketika keluar dari pertandingan (Tidak menerima dan memberikan damage apapun selama 10 detik tersebut).

Bug tersebut diketahui cukup OP dan akan memberikan semua pemain yang menggunakan item Athena Shield dan menerima magic damage. Tak hanya itu, Cooldown dari efek pasif Athena Shield juga akan berjalan pada saat skill pasif aktif, sehingga pemain bisa mengaktifkan efek pasif Athena Shield setiap 5 detik selama terkena damage magic.

Efek ini tentunya sangat berguna kepada hero-hero seperti tanker yang memiliki health yang cukup besar untuk bertahan selama 5 detik di pertandingan. Pemain yang menggunakan Athena Shield, terutama yang dibantu dengan support yang dapat memberikan heal kepada pemain akan mendapatkan efek pasif tersebut dengan cooldown 5 detik, dan bertahan lebih lama, dibandingkan semestinya.

Athena Shield:

Jadi Athena Shield adalah sebuah item Mobile Legends yang dapat digunakan untuk menambahkan +900 Max HP, +2 HP Regen, dan juga +62 Magic Defense. Jenis item ini memiliki efek skill passive yang dapat digunakan untuk menghalau damage magic yang nantinya diberikan oleh musuh. Alasan diberi nama Shield, karena efek pasif ini bisa digunakan per setiap 10 detik setelah keluar dari war, nantinya akan memberikan reduce magic damage sebesar 25% dengan waktu selama 5 detik. Jadi, semua damage dan serangan magic damage nantinya akan mengaktifkan efek pasif Shield tersebut. Jadi secara visual para pemain bisa melihat efek glow yang berwarna biru di sekeliling model hero Mobile legends yang sedang gunakan.

Cara mengaktifkan bug Athena Shield Mobile Legends:

Cara mengaktifkannya pun cukuplah mudah, karena ini merupakan bug yang ada pada item tanpa adanya mekanik lain yang harus di perhatikan, pemain hanya perlu membeli item Athena Shield saja untuk mengaktifkan bug tersebut.

Tentunya dengan adanya bug ini, pemain yang menggunakan hero mage seperti Eudora, Kadita, Harith, dan bahkan Phoevus yang menghasilkan damage magical akan kewalahan menghadapi hero yang menggunakan Athena Shield. Jika sampai sekarang kalian merasa damage dari hero mage kalian tidak semestinya se kecil itu, mungkin inilah jawaban dari kekesalan kalian.

Mobile Legends atau ML merupakan game MOBA Mobile yang bisa kalian dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Para pemain yang tertarik dan bisa memainkan game tersebut sekarang juga sudah bisa dilakukan di smartphone Android atau menggunakan emulator untuk memainkan game Moba tersebut di PC.

Sumber: Gamebrottt.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel