Event Market Apex Legends Sudah dimulai

Event Market Apex Legends sudah dimulai dan tentunya tambah keren - Ada Beberapa skin keren berikut yang bisa sahabat dapatkan pada event baru Apex Legends. Setelah resmi menambahkan Ash dan map baru Storm Point yang skalanya sangat luas dengan total 60 player. Respawn juga menambahkan suatu event khusus yang juga kembali dan ini hanya akan berlangsung selama beberapa waktu tertentu yakni di Market event.

Event Market Apex Legends

Event Market Apex Legends

Tentunya Event ini akan di hadirkan skin baru bagi beberapa  gamer legend seperti Wraith, Mirage, Bloodhound dan juga Lifeline. Tentu saja karena sebuah event ini nantinya hanya akan menjadi uang jajan tambahan bagi pihak Apex Legends, dan Respawn mendesain skin tersebut dengan sangat akurat dan apik agar layak dijual sekitar 1800 apex coins atau berkisar sebesar 200 ribu rupiah per-skinnya.

Respawn juga memberi kalian bundle bagi sahabat yang tertarik untuk mendapatkan semua skinnya dengan harga diskon tersebut.

Tak hanya dengan tambahan skin saja, sebelumnya si Respawn juga pernah berikan balancing update untuk EVA-8 yang dikurangi damagenya kisaran dari 7 menjadi 6 dan firerate yang juga dikurangi. Tentu hal ini menjadikan shotgun auto tersebut tidak lagi digemari oleh player di Apex Legends.

Pihak Respawn juga meningkatkan damage G7 Scout yang mana saat ini telah menjadi care-package weapon dan sudah mencabut double tap hop-up dari crafting. Dimana Bug map Storm Point juga sudah mereka perbaiki.

Sumber: https://gamebrott.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel