7 HP Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022 Rekomended untuk Kamu!

HP Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022 Rekomended untuk Kamu!, Kita tahu bahwa smarphone dijaman ini sudah tidak terbatas pada fungsinya baik itu digunakan dalam berkomunikasi maupun digunakan dalam mendasar lainnya, karena di saat ini smartphone sudah mampu meringkas diberbagai bentuk mobilitas. Bahkan semakin meningkatkan segala kepraktisan di era digital seperti sekarang ini.

HP Gaming Terbaik 2022

HP Gaming Terbaik di tahun 2022

Hanya dengan menggunakan satu perangkat saja kamu sudah bisa melakukan berbagai kegiatan dalam sehari-hari secara sekaligus. Seperti halnya kamu melakukan panggilan telepon, mengakses beberapa media sosial, bermain game,berfoto, hingga streaming.

Kita tahu bahwa berbagai perusahaan terus mengembangkan teknologi terbarunya, saat ini saja sudah banyak ponsel pintar yang canggih dengan harga sangat terjangkau. Bahkan beberapa di antaranya telah mendapat pujian berkat ketangguhannya disaat di mengoperasikan dengan berbagai aplikasi berat dan juga sudah andal dalam ber-multitasking.

Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik 2022

Berikut ini kami akan mencoba untuk mengulas beberapa hp gaming yang mana harganya murah namun berkualitas baik. HP gaming merupakan sebuah perangkat yang dirancang khusus untuk menunjang pengalaman dalam bermain game secara mobile gaming, bahkan lebih optimal meski dibanderol secara affordable. Berikut ini daftar rekomendasi untuk kamu beberapa hp gaming yang bagus:

1. Vivo V20

Vivo V20

Vivo V2 hadir dengan warna Sunset Melody dan Midnight Jazz. Keunikannya adalah warna Sunset Melody yang memiliki kombinasi gradasi biru, ungu, dan merah yang dapat berubah ketika digerakan ke arah berbeda. Bobotnya pun sangat ringan dan tipis, nyaman dipegang dalam satu genggaman.

Layar berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ di ponsel ini nyaman untuk digunakan bermain game secara mulus karena dibekali juga oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core berkapasitas tinggi. Dari segi baterai, fitur flash charge mendukung Vivo V20 untuk mengisi daya 6% ke 100% dalam satu jam lebih sedikit.

Rentang Harga: Rp2.749.000 – Rp3.799.000

2. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10

Redmi Note 10 Pro memiliki layar OLED 120H dengan Snapdragon 732G yang andal untuk bermain game online dengan mulus. Suara speaker yang cukup menggelegar untuk mendengarkan musik atau saat bermain game tanpa headset juga terdengar nyaman dan jernih.

Seri HP terlaris ini dilengkapi dengan kamera 108MP yang menghasilkan foto dengan pewarnaan yang bagus, terutama saat mode malam. Baterai sebesar 5.260 mAh juga bisa tahan seharian tanpa perlu pengisian daya.

Rentang Harga: Mulai dari Rp2.355.000

3. Xiaomi POCO X3 Pro

Xiaomi POCO X3 Pro

Pada April 2021, Xiaomi merilis sebuah handphone gaming POCO X3 Pro yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga tiga jutaan saja. Gawai ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 860 yang merupakan salah satu prosesor flagship terdepan di tahun 2021.

Dengan mengusung fast charging, pengisian daya sampai penuh 100% hanya memerlukan waktu 59 menit saja. Menurut Xiaomi, baterai 5.260 mAh ponsel ini mampu bertahan selama 10 jam untuk bermain game ditambah teknologi LiquidCool 1.0 agar perangkat tidak cepat panas.

Rentang Harga: Rp3.399.000 – Rp3.990.000

4. Realme 8 Pro

Realme 8 Pro


Realme 8 Pro memiliki desain kekinian dengan “Dare to Leap” yang memanjang di bagian belakang bodi ponselnya dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB ponsel ini andal digunakan untuk bermain game-game berat.

Penyimpanan yang tersedia hingga 128 GB juga bisa menyimpan banyak file dan aplikasi secara leluasa. Selain itu, baterai 4.500 mAh yang dibekali fast charging 50W dapat mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 47 menit, lho.

Rentang Harga: Rp3.199.000 – Rp3.949.000

5. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8

Ini merupakan versi pendahulunya Redmi Note 8 Pro. Sama-sama dirancang sebagai smartphone andal yang murah dan didesain khusus bagi para gaming. Xiaomi Redmi Note 8 tidak kalah saing dengan versi terbarunya.

Menanamkan proses Qualcomm Snapdragon 665 octa core, membawa user memasuki petualangan bermain game memuaskan. Tidak hanya performa kuat hingga 2,0 Ghz, Redmi Note 8 dilengkapi mesin kecerdasan buatan (AI) generasi ketiga yang sudah ditingkatkan.

Rentang Harga: Rp1.968.000 – Rp2.399.000

6. Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi Redmi Note 9

Dibekali chipset andal Mediatek Helio G85 dan baterai berkapasitas tinggi membawa nama Redmi Note 9 masuk dalam jajaran HP gaming murah terbaik. Device ini memberikan pengalaman bermain mengasyikkan dengan grafis cukup memuaskan sebagai ponsel pintar murah.

Kapasitas baterai 5.020 mAh yang sudah menggunakan teknologi pengisian baterai cepat membuat handphone ini mampu diajak bermain game hingga 13 jam.

Rentang Harga: Rp2.249.000 – Rp3.595.000

7. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Jika kamu mencari handphone murah dengan performa tinggi Redmi Note 8 Pro tidak akan mengecewakanmu. Disokong prosesor gaming Helio G90T dengan teknologi Liquid Cool, membuat ponsel ini nyaman digunakan bermain untuk waktu lama tanpa perlu khawatir kenaikan suhu ponsel yang signifikan.

Mengingat harganya hanya berkisar 2 jutaan saja, ponsel ini cukup mumpuni khususnya dalam segi grafis memiliki frame rate stabil, yaitu 48 frame per second (fps).

Rentang Harga: Rp2.699.000 – Rp2.999.000

Akhir Kata

Agar kamu bisa mendapatkan smartphone gaming yang tepat maka kamu perlu melakukan berbagai riset terlebih dahulu dengan cara membaca, menonton video review yang ada di internet atau kamu juga bisa tanyakan langsung spesifikasi perangkat yang menjadi incaranmu tersebut dengan penjual di Toko resminya! Nah, itulah ulasan dari 7 HP Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022 Rekomended untuk Kamu!, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa lagi di ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel