Cara Download Video Tiktok dengan Tikdown

Cara Download Video Tiktok dengan Tikdown - Pengguna Tiktok terus meningkat hingga kepopulerannya mengungguli Youtube saat ini. Banyak sekali video yang dihasilkan setiap harinya oleh para penggunanya, karena memang siapa pun bisa membuat video di aplikasi tersebut. 

Tiktok menjadi media sosial baru dengan membagikan video pendek yang menarik dan bisa menghibur pengguna lainnya, sehingga terciptalah banyak Tiktoker yang menjadi influencer karena banyak video yang disukai oleh pengguna lainnya.

Cara Download Video Tiktok dengan Tikdown

Tidak semua video diberikan opsi unduh oleh Tiktok karena masalah privasi, sehingga dibutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan download video Tiktok. 

Situs Tikdown untuk Download Tiktok


Berbicara tentang melakukan download video TikTok dan menyimpannya langsung dalam folder download setiap ponsel, tidak semua situs macam ini bisa memberikan kemudahan, karena seringkali pengguna baru dibuat berputar-putar untuk mendapatkan link download demi pendapatan iklan.

Keunggulan Situs Tikdown


Tikdown merupakan salah satu situs terbaik untuk melakukan unduhan video Tiktok tanpa watermark. Beberapa keunggulan Tikdown dibanding lainnya diantaranya;

1. Tidak Perlu Registrasi

Tak perlu ribet dengan pendaftaran, Tikdown langsung bisa digunakan dengan cepat. Kamu hanya perlu mengaksesnya melalui browser seperti Chrome, Safari, dan lain sebagainya.

2. Gratis dan Unlimited

Kamu bisa memanfaatkan Tikdown untuk download video Tiktok semau kamu karena tidak ada biaya dan tak terbatas. Jadi darimana keuntungan Tikdown, ya tentu saja dari iklan.

3. Sederhana dan Mudah Digunakan

User interface pada situs Tikdown sangat sederhana, sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan unduh video Tiktok.

4. Akses Download Cepat

Meski hal ini tergantung dengan masing-masing provider pengguna dalam mengunduh video, tetapi server Tikdown menggunakan yang terbaik sehingga memberikan layanan download dengan cepat.

Langkah Download Video Tiktok

Untuk bisa menggunakan Tikdown, kamu harus mengikuti langkah berikut;
  1. Buka aplikasi Tiktok dan pilihlah video yang ingin di unduh.
  2. Pada video tersebut, klik bagikan kemudian pilih salink link.
  3. Masuk ke Tikdown.org menggunakan Google Chrome dan tempelkan link pada kotak yang tersedia.
  4. Tinggal klik Dapatkan Video untuk mengunduh. Tunggu beberapa saat dan hasil download akan tersimpan di folder download di hp kamu.
Download Video Tiktok dengan Tikdown

Penutup

Begitu banyak aplikasi pihak ketiga untuk melakukan download video Tiktok, tapi yang paling mudah dengan tampilan sederhana adalah Tikdown, apalagi tidak banyak iklan-iklan yang seringkali membuat pengguna diputar-putar untuk mendapatkan link unduhan.

Video yang didownload dengan Tikdown akan langsung tersimpan di folder download dalam format MP4, dengan tanpa waternark atau tanda air, sehingga hasil download video Tiktok akan tampil sempurna, dan dapat diputar kapanpun tanpa menghabiskan kuota internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....