Realme 8 Pro Dapatkan Akses Awal Realme UI 3.0 Berbasis Android

Realme 8 Pro Dapatkan Akses Awal Realme UI 3.0 Berbasis Android - Beberapa hari yang lalu, Realme mengumumkan program akses awal Realme UI 3.0 berbasis Android 12 untuk GT Neo2, dan sekarang saatnya bagi Realme 8 Pro untuk merasakan kulit Android kustom baru perusahaan.

Realme 8 Pro Dapatkan Akses Awal Realme UI 3.0 Berbasis Android

Realme 8 Pro

Pengguna Realme 8 Pro di India yang tidak sabar menunggu rilis realme UI 3.0 versi stabil dapat berpartisipasi dalam program akses awal dengan menavigasi ke menu Settings > Software Update smartphone mereka, mengklik ikon Pengaturan di sudut kanan atas, lalu mengklik versi Trial > Akses Awal > Terapkan Sekarang, dan kirimkan rincian yang diminta. Anda akan menerima pembaruan jika aplikasi Anda diterima.

Namun, sebelum Anda mengajukan permohonan untuk program ini, pastikan ponsel cerdas Anda menjalankan perangkat lunak dengan nomor build RMX3081_11.C,09 dan memiliki setidaknya 60% baterai dan penyimpanan lebih dari 10GB.

Perlu juga disebutkan bahwa build akses awal tidak stabil seperti pembaruan akhir dan sering mengandung bug yang dapat menghambat pengalaman pengguna, jadi yang terbaik adalah menghindari perangkat lunak beta pada perangkat utama Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel