7 Cara Cek Siapa yang Suka Kepo di Akun Instagram Mu!

Cara Cek Siapa yang Suka Kepo di Akun Media Sosialmu yaitu Instagram! - Sebenarnya ada berbagai alasan yang bisa membuat orang lain bahkan Anda sampai-sampai ingin tahu dari kehidupan orang lain, lantas siapa sih yang kerap suka membuka akun profil Instagram (IG) milik kita?” Tentunya dalam hal ini kalian bisa juga penasaran tentang seseorang yang paling sering nge-like postingan atau melihat story di akun sosial mediamu.

Cara Cek Siapa yang Suka Kepoin Akun Instagrammu!

Cara Cek Siapa yang Suka Kepo di Akun Instagram Mu!

Dalam hal tersebut mungkin Anda ingin tahu, apakah teman Anda bahkan orang yang Anda suka juga tertarik dengan dirimu. Atau mungkin Anda hanya ingin tahu, apakah ada mantan pacar yang sering Anda kangenin dan akun profil Instagram-nya sering Anda cek, masih sering membuka profil IG, Aku juga?

Dalam hal ini apapun alasannya untuk mengetahui siapa saja yang kerap nge-stalk akun milik kita bukan merupakan sesuatu yang mustahil lagi. Karena dalam hal ini ada berbagai aplikasi smartphone dan juga situs yang sudah menawarkan fitur tersebut.

Cara Cek Akun Sosmed Yang Suka Kepo

Lantas apakah kalian sudah penasaran bagaimana caranya? Nah, dalam hal ini kami sudah menyapkan ulasan artikel di bawah ini dan terdapat 7 cara yang dapat Anda gunakan agar kalian bisa mengetahui ‘stalker’ mu:

1. Followmeter for Instagram

Jadi cara yang pertama kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi Android yang namanya Followmeter for Instagram. Aplikasi. FollowMeter for Instagram ini nantinya dapat menunjukkan sebuah data dan menganalisis perkembangan Instagram Anda.

Meliputi jumlah follower terkini dan beberapa follower yang kerap membuka profil Instagram kalian! Selain itu, fitur aplikasi ini pun dapat mendeteksi jika nantinya terdapat follower palsu atau akun hasil tools.

2. Insights – Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi yang kedua ada Insights – Follower Analyzer For Instagram. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat jika Anda saat ingin mengetahui perkembangan dari followersmu. Anda bisa mendapatkan sebuah informasi yang update tentang siapa saja followers barumu, bahkan juga informasi akun yang unfollow akunmu.

Sahabat akan dapat  melihat sebuah akun yang sering ngelike postsmu yang mana mereka tanpa menfollowmu, bahkan bisa juga melihat followers yang paling banyak meninggalkan likes, dan followers yang paling sering komentar di unggahanmu.

3. Analyzer Plus

Aplikasi yang ketiga ada Analyzer Plus, Anda akan bisa melihat sebuah data statistik perkembangan dari followers dan juga engagement (like dan comment) dari followers milikmu. Aplikasi Analyzer Plus ini memiliki user interface yang cukup rapi dan enak dilihat, sehingga membuat experiencemu dalam menggunakan aplikasi ini akan lebih nyaman.

4. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi yang empat ada Follower Analyzer For Instagram. Di dalam aplikasi ini Anda akan bisa melihat akun mana yang sering dan suka membuka profilmu, bahkan kalian akan tahu akun yang bukan merupakan pengikutmu.

Didalam aplikasi ini juga kalian akan dapat melihat akun mana yang meng-unfollow Instagrammu, maupun akun yang sering sekali memberikan like untuk unggahanmu.

5. InMyStalker – Who Viewed My Profile for Instagram

Aplikasi yang kelima ada interface. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Bahkan Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan yang tepat jika Anda ingin sekali mengetahui siapa saja orang yang sering ngestalk Instagrammu. Nantinya akan ternotifikasi saat ada oran yang membuka profil Instagrammu!

6. iAssistant Follower Analysis

Inilah Aplikasi yang ke enam. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang cukup komplit, meliputi analisa data mengenai akun mana yang tidak follow back akunmu, akun yang unfollow, memblokir, hinggga juga engagement dari Instagram stories dan posts milikmu. Bahkan hasil yang diberikan oleh aplikasi ini juga cukup detail lho.

7. Tanpa Aplikasi

Cara yang terakhir Anda bisa mencoba mengecek stalker di akun Instagrammu melalui situs https://jnckmedia.com/igstalk. Caranya cukup mudah, Anda tinggal membuka situs tersebut, lalu klik langsung pada bagian “Username.

Maka selanjutnya, Anda hanya perlu memasukkan nama akun instagram milik orang yang ingin dilihat. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengisi verifikasi captcha yang sudah tersedia. Tada! langsung  muncul deh sebuah daftar stalker Instagrammu.

Nah itulah dia 7 Cara Cek Siapa yang Suka Kepo di Akun Instagram Mu!. Tertarik untuk mencoba dari salah satu cara diatas? Apakah Anda sudah siap untuk mengetahui siapa sih penggemar rahasiamu?

Dengan melakukan cara-cara di atas, tentunya kalian akan tidak ada rasa penasaran lagi tentang siapa  saja orang yang suka kepoin kamu ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....