Realme 9 Pro dan 9 Pro+ Akan Rilis Pada Tanggal 15 Februari 2022

Realme 9 Pro dan 9 Pro+ akan rilis pada tanggal 15 Februari 2022. - Realme 9 Pro dan 9 Pro + dibulan yang akan datang akan rilis dan informasinya telah beredar luas selama beberapa minggu terakhir, tetapi hal tersebut masih belum resmi. Jadi bagaimanapun juga tampaknya hal ini akan berubah, meskipun tidak dalam beberapa hari ke depan.

Realme 9 Pro+ Akan Rilis

realme 9 pro+

Sebaliknya, menurut poster online yang baru ini beredar, pembukaan duo mid-range dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15 Februari. Tentu hal itu masih lebih dari dua minggu lagi dan pada saat itu kita mungkin akan melihat lebih banyak informasi tentang jenis keduanya.

Realme 9 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon sebesar 695 (kebetulan atau tidak, sama seperti Redmi Note 11 Pro 5G yang baru-baru ini terungkap), sementara Pro + diduga akan hadir dengan MediaTek Dimensity 920. Pro juga harus memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 33W, sedangkan Pro + telah dikabarkan akan hadir dengan baterai 4.500 mAh dan 65W.

Anehnya, untuk jenis Pro + telah dikatakan bahwa layar yang lebih kecil (6,43 " vs 6,59") serta refresh rate yang lebih rendah yaitu hanya (90 Hz vs 120 Hz), yang mana hal ini membuat kita bertanya-tanya kenapa seperti itu "+" tentang hal itu ada fakta bahwa juga akan mendapatkan OIS untuk kamera utamanya. Kemudian lagi, mungkin karena adanya inormasi lebih awal ini membuat mereka bingung - dengan nama yang sangat mirip, tentu hal ini bukan suatu kemustahilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel