Samsung Dapat Mempercepat Pembaruan Android-nya di Eropa

Samsung Dapat Mempercepat Pembaruan Android-nya di negara Eropa - Kita tahu bahwa Samsung telah menjadi salah satu OEM Android terbaik ketika datang ke pembaruan firmware tepat waktu yang ada di seluruh armada perangkat Samsung dan penggunanya di Eropa akan segera mendapatkan pembaruan baru lebih cepat. Hal ini menurut laporan baru dari Galaxy Club.

Samsung Mendapat Pembaharuan Android di Eropa

Samsung

Samsung akan mengembangkan firmware dengan klasifikasi Country Specific Code (CSC) terpadu untuk semua ponsel yang akan datang di Eropa. Pengenal EUX sudah ada pada versi 4G dari Galaxy A52, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dan ini akan menjadi kasus pada sebagian besar ponsel baru yang akan memulai debutnya akhir tahun ini.

Ke depan Samsung akan dapat mendorong pembaruan baru ke semua perangkat EUX di Eropa secara bersamaan yang akan menjadi langkah yang disambut baik karena sampai sekarang pengguna di beberapa negara harus menunggu lebih lama sebelum pembaruan dibersihkan untuk wilayah spesifik mereka. Menurut Galaxy Club, seri Galaxy S22, A53, A33 dan A13 semuanya akan dirilis dengan pengenal EUX terpadu.

Masih harus dilihat apakah perangkat bermerek operator juga akan mendapat manfaat dari pendekatan perangkat lunak baru dan apakah Samsung akan membawa fitur ini ke wilayah lain di luar Eropa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel