Bocoran Spesifikasi Tablet Vivo Terbaru 2022

Bocoran Spesifikasi Tablet Vivo Terbaru 2022 - Mengingat bahwa telah terjadi kebocoran informasi tentang tablet vivo yang akan rilis di masa mendatang, dalam hal ini kita harus berasumsi rilisnya tablet Vivo sudah dekat. Dalam hal ini tentu sudah banyak media yang tahu spesifikasi utama pada erangkat dari rumor tablet sebelumnya yakni Snapdragon 870 SoC, layar 120Hz 11 inci dan baterai 8.040 mAh dengan pengisian daya cepat 44W.

Tablet Vivo

Tablet Vivo

Pada hari ini dilansir dari Digital Chat Station bawha pihak mereka telah menambah resolusi layar dan pengaturan kameranya. Panel 11 inci akan memiliki 2560 x 1600 piksel dan akan ada kamera depan sebesar 8MP. Untuk di bagian belakang, pada perangkat ini akan menggunakan kamera utama sebesar 13MP dan kamera sekunder 8MP, yang kemungkinan akan ada berada di belakang lensa ultrawide.

DCS lebih lanjut mereka mengungkapkan bahwa dalam perangkat ini memiliki hasil akhir bertekstur yang bagus. Jadi inilah yang bisa kita kumpulkan dari bahasa Cina yang kita terjemahkan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel