Desain Oppo Pad Terungkap, Beikut Bocoran Spesifikasi Utamanya!

Desain Oppo Pad Terungkap, Beikut Bocoran Spesifikasi Utamanya! - Menjelang acara peluncuran Oppo pada tanggal 24 Februari di mana kita akan melihat seri Find X5 baru, kita mendapatkan tampilan resmi pada Oppo Pad yang juga diharapkan akan diluncurkan di acara tersebut. Tablet pertama Oppo ditampilkan dalam warna abu-abu dan ungu dengan kedua varian menampilkan back finish dual-tone. Ada branding Oppo yang menarik di bagian atas pena tulis dan kami juga melihat kamera belakang tunggal.

Desain Oppo Pad

Desain Oppo Pad

Bagian depan Oppo Pad menampilkan bezel simetris serta melihat stylus Oppo Pencil. Kita juga dapat melihat port USB-C di bagian bawah perangkat serta speaker quad dengan Dolby Atmos dan tombol daya di sisi atas. Teaser Oppo juga mengisyaratkan kemampuan kolaborasi lintas perangkat dengan ponsel Oppo lainnya.

Sementara itu leakster Digital Chat Station berbagi beberapa spesifikasi bocor oppo pad lagi. Ini termasuk LCD 10,95 inci dengan resolusi 2560 x 1600px dan refresh rate 120Hz serta chipset Snapdragon 870 dan baterai 8.360 mAh. Tablet ini diharapkan menampilkan kamera selfie 8MP dan penembak 13MP di bagian belakang. Kami akan memastikan untuk memperbarui Anda pada setiap spesifikasi Oppo Pad baru pada hari-hari menjelang acara peluncurannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel