Caviar Perkenalkan Desain Edisi Terbatas untuk Galaxy S22 Ultra

Caviar Perkenalkan Desain Edisi Terbatas untuk Galaxy S22 Ultra - Samsung memperkenalkan jajaran Galaxy S22 awal bulan ini, dan perusahaan mewah Rusia Caviar menindaklanjuti dengan penyesuaian mencolok terbarunya.

Desain Edisi Terbatas untuk Galaxy S22 Ultra

desain Galaxy S22 Ultra

Seri baru ini mencakup enam desain berbeda dengan berbagai bahan lezat, termasuk emas 24K, titanium ringan dan serat karbon.

Nama-nama desainnya adalah Bird of Prey dengan kulit buaya krem; Ocelot, terinspirasi dari era Art Deco dengan inlay baja permata berlapis emas; Berkendara dengan serat karbon dan bingkai titanium yang diperkuat; Great Gatsby dengan pola geometris 3D pada paduan berlapis emas, terinspirasi oleh novel F. Scott Fitzgerald yang populer; Kemenangan dengan pemimpin buaya hitam dan titanium PVD; dan Titanium dengan karbon otomotif hitam.

Caviar siap akan membuat tidak lebih dari 99 ponsel dari setiap edisi untuk menjaga eksklusivitas mereka. Anda juga dapat memilih Galaxy S22 atau Galaxy S22 + yang sedikit lebih murah tetapi akan kehilangan S Pen dan kamera periskop Galaxy S22 Ultra.

Berbicara tentang harga, opsi termurah yang dapat disesuaikan hanya di selatan $ 6.000, sedangkan varian paling mahal adalah Samsung Galaxy S22 Ultra Great Gatsby 512 GB seharga $ 7.680. Caviar mengatakan penjualan akan dimulai pada 11 Maret 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel