Spesifikasi Oppo Find X5 dengan Sensor Kamera Sama dengan X5 Pro

Spesifikasi Oppo Find X5 dengan Sensor Kamera  Sama dengan X5 Pro - Oppo Find X5 mengumumkan bahwa jenis ini ditenagai Snapdragon 888, sensor kamera yang sama dengan X5 Pro - Oppo meluncurkan dua flagship hari ini –yaitu Oppo Find X5 dan X5 Pro. Sementara Pro jelas sangat keren, model vanili sebenarnya memiliki banyak fitur perangkat keras keren yang sama, termasuk fitur Hasselblad Natural Color Calibration dan chip pemrosesan gambar MariSilicon X 6nm yang khusus.

Spesifikasi Oppo Find X5

Oppo Find X5

Di sini chip kustom dipasangkan dengan Snapdragon 888 (bukan 8 Gen 1), yang terhubung hingga 8GB RAM dan penyimpanan 256GB. Ini menjalankan ColorOS 12.1 yang sama (berdasarkan Android 12) dengan peningkatan visual dan privasi, ditambah fitur Multi-Screen Connect baru yang memungkinkan Anda untuk beralih dengan mulus antara menggunakan ponsel anda dan PC Windows anda.

X5 lebih kecil dan memiliki layar OLED 6,55 ". Ini memiliki resolusi 1.080 x 2.400 px dan meskipun bukan panel LTPO, masih menawarkan refresh rate 120Hz. Bagian belakang ditutupi dengan kaca matte (tersedia dalam Warna Hitam dan Putih), ditambah bingkai tahan sidik jari.

Bukan hanya chip MariSilicon, Oppo Find X5 memiliki pengaturan kamera yang sangat mirip dengan Pro. Ini termasuk dua kamera yang dilengkapi IMX766, lebar dan ultra lebar. Sensor 1/1,56" memiliki piksel 1,0μm dan dukungan binning. Kamera lebar memiliki OIS, tetapi ini adalah jenis biasa dan bukan stabilisasi optik 5 sumbu yang eksklusif untuk Pro.

Juga di bagian belakang adalah kamera telefoto 13MP (lensa 52mm, pembesaran optik 2x). Di bagian depan adalah kamera selfie 32MP, yang menggunakan sensor IMX615 yang lebih tua (jadi tidak ada filter RGBW) dan lensa hanya memiliki 81 ° FoV (dibandingkan dengan 90 ° pada Pro).

Baterainya sedikit lebih kecil pada 4.800 mAh (vs 5.000 mAh pada X5 Pro), tetapi 300 mAh lebih besar dari baterai X3. Ini mendukung pengisian kabel cepat SuperVOOC 80W yang sama (naik dari 65W pada X3), pengisian nirkabel telah diturunkan ke AirVOOC 30W yang masih cepat.

X5 menawarkan sistem pendingin multi-tier yang mirip dengan Pro yang mencakup ruang uap ekstra besar. Namun, ia tidak memiliki peringkat debu IP atau ketahanan air. Antena 360 ° masih ada di dalamnya, untuk koneksi 5G yang stabil.

Oppo Find X5 tersedia untuk pre-order sekarang dengan harga € 1.000 untuk opsi 8/256 GB (satu-satunya yang tersedia di Eropa), penjualan terbuka dimulai pada 14 Maret. Pembeli memiliki pilihan antara colorway Hitam dan Putih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel