Realme C35 akan hadir pada 10 Februari 2022 - Berikut Spesifikasinya!

Spesifikasi Realme C35 akan hadir pada 10 Februari, desain dan spesifikasi utama terungkap - Realme C35 yang mengantongi sertifikasi NBTC bulan lalu akan diluncurkan pada 10 Februari. Pengungkapan ini berasal dari cabang Realme thailand, yang memposting beberapa teaser di akun Facebook dan Instagram-nya yang mengungkapkan desain C35 dan spesifikasi utama.

Spesifikasi Realme C35

realme c35

Realme C35 akan memiliki bingkai datar dan datang dalam warna hijau, tetapi Anda dapat mengharapkannya memiliki lebih banyak pilihan warna. Smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera di punggungnya, yang diberi judul oleh unit 50MP.

C35 akan mengemas layar FullHD 6,6 " dan memiliki Unisoc T616 SoC di pucuk pimpinan. Realme tidak memberi tahu kami apa pun tentang OS dan jumlah RAM dan penyimpanan pada C35, tetapi berkat Geekbench, kami tahu itu akan menjalankan Android 11 (kemungkinan dengan Realme UI 2.0 di atas) dan memiliki RAM 4GB onboard. Meskipun mungkin ada lebih banyak opsi RAM yang belum dikonfirmasi.

Mengisi seluruh paket akan menjadi baterai 5.000 mAh yang akan menarik daya melalui port USB-C hingga 18W. Smartphone ini juga akan hadir dengan jack headphone 3.5mm dan pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya pada bingkai sisi kanan, dengan tombol volume dan slot kartu SIM yang terletak di sisi kiri.

Dengan acara peluncuran yang masih lima hari lagi, kami berharap Realme akan mengungkapkan beberapa spesifikasi lagi menjelang pengumuman resminya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel