Cara Membeli Kuota Indosat dan Pilihan Paket Terbaiknya

Cara Membeli Kuota Indosat dan Pilihan Paket Terbaiknya - Provider Indosat hadir dengan berbagai pilihan paket dengan harga murah. Sudah memiliki jaringan 4G sekaligus menyediakan sinyal yang cukup kuat. Kamu pelanggan setiap Indosat juga berkesempatan memperoleh kuota gratis Indosat 1GB tanpa aplikasi yang bisa diakses langsung. 

Selama menggunakan Indosat ada beberapa sistem dasar yang harus diketahui, salah satunya adalah cara untuk membeli kuota. Indosat sendiri menawarkan beberapa cara sekaligus pilihan paket yang lengkap. Cek langsung apa saja paketnya. 

Cara Beli Kuota Indosat 

Cara Beli Kuota Indosat

Sudah membeli kartu Indosat baru tapi masih belum tahu juga bagaimana cara untuk membeli kuota? Kamu ada di tempat yang tepat, karena untuk membeli kuota Indosat ada beberapa pilihan metode yaitu kode dial dan aplikasi. 

Di antara keduanya, kode dial adalah cara paling praktis. Berikut ini langkah-langkahnya. 

1. Masuk ke menu telepon di smartphone kamu. 

2. Ketik kode dial *123# dan tekan telepon sesuai pilihan nomor Indosat. 

3. Tak lama akan muncul pesan pop up yang isinya pilihan menu, kamu tinggal pilih saja mana paket yang ingin dibeli. 

4. Balas pesan pop up tersebut dengan mengisi nomor sesuai dengan menu kuota yang diinginkan, kamu bisa langsung menyelesaikan transaksi. 

Kamu akan berhasil membeli kuota jika pulsa mencukupi. Harga yang tertera pada pesan pop up tersebut sudah lengkap dengan ppn. 

Daftar Paket Kuota Indosat Terlaris 

Apa saja sih paket internet dari Indosat yang paling banyak digandrungi? Pemilihan paket biasanya berdasarkan dengan kebutuhan. Untungnya Indosat menawarkan paket lengkap seperti pulsa reguler dengan sms, telepon dan juga kuota tambahan lainnya. 

Kamu tinggal pilih saja mana paket kuota yang paling sesuai. Berikut ini deretan paket dari Indosat yang paling laris. 

1. Paket Freedom Internet 

Tergolong paket internet yang baru saja ditawarkan Indosat. Terdiri dari paket internet harian dan maksimal adalah 5 hari. Harganya bervariasi mulai dari 6.900 rupiah hingga 19.900 rupiah. 

Selama membeli paket ini kamu akan mendapatkan kuota reguler yang aktif sesuai masa berlaku paket yang dipilih. Misalnya saja kamu memilih paket Freedom dengan harga 19.900 maka akan memperoleh kuota 7 GB dengan masa aktif 5 hari. 

Paket ini menawarkan pulsa safe, jadi jika kuota habis kamu tetap bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan 64kbps hingga masa berlaku habis. Jika pulsa habis dan pulsa mencukupi maka akan diperpanjang otomatis. 

2. Paket Freedom Combo 

Termasuk paket andalan yang sudah sejak lama dirilis oleh Indosat dan hampir semua pengguna memilih paket ini. Alasan paket ini disebut combo karena kamu akan mendapatkan tambahan kuota lokal dan kuota malam. 

Ada juga gratis nelpon ke semua operator dan mendapatkan sisa kuota utama sampai 5 GB. Jadi untuk harga paket pun akan menyesuaikan dengan daerah masing-masing yang bisa kamu cek di web resmi Indosat. 

Contohnya saja untuk area Jakarta Barat tersedia paket 200 ribu dengan masa aktif 30 hari. Paket ini meliputi kuota lokal 15 GB, kuota malam 10 GB dan nelpon gratis 30 menit. 

3. Paket Freedom Apps 

Sesuai dengan namanya, paket ini menyediakan kuota untuk aplikasi sehari-hari. Baik itu aplikasi belajar, meeting virtual dan streaming. Oleh karena itulah paketnya dibedakan dengan Freedom Fun, Freedom Edu, dll. 

Misalnya saja untuk paket Freedom Apps dengan harga 39.800 rupiah yang berlaku 31 hari. Kuota aplikasi yang diperoleh adalah 10GB dengan aplikasi streaming seperti Netflix, Snapchat , dan Youtube, Instagram. 

Kamu juga masih akan mendapatkan kuota aplikasi e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia. 

4. Paket Freedom U

Merasa paket nomor tiga terlalu besar dan mahal? Kamu juga bisa memilih paket baru dari Indosat yakni Freedom U. Paket ini tersedia 2, 7 hingga 30 hari yang harganya jauh lebih murah. 

Misalnya saja paket Freedom U untuk 2 hari hanya dibandrol 5.000 rupiah saja.  Kamu sudah bisa mendapatkan kuota aplikasi Facebook, Twitter, Youtube, Google Meet, Skype dan masih banyak lagi. 

Sudah tidak bingung lagi bukan dengan paket apa saja yang bisa dibeli dan bagaimana cara membelinya. Kamu tinggal akses saja kode dial Indosat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel