Samsung Galaxy F23 Akan Hadir Pada Tanggal 8 Maret dengan Snapdragon 750G

Samsung Galaxy F23 Akan Hadir 8 Maret dengan Snapdragon 750G - Samsung Galaxy F23 muncul di radar kami sebulan yang lalu dan sekarang kami memiliki tanggal peluncuran. Hari ini, Flipkart membuat halaman arahan untuk mengungkapkan ponsel itu memang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750 dan mengkonfirmasi debutnya akan datang minggu depan.

Samsung Galaxy F23

Samsung Galaxy F23

Rincian lengkap akan diungkapkan pada hari Selasa, 8 Maret pukul 12 malam IST. Ponsel baru ini akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dan penembak selfie yang dipasang pada takik tetesan air. Layar itu sendiri akan memiliki resolusi Full HD +, dan Samsung mengungkapkan itu akan menjadi ponsel seri F pertama dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass 5.

Flipkart lebih lanjut mengungkapkan Galaxy F23 akan memiliki jack audio 3.5mm di bagian bawah, tepat di sebelah mikrofon, port USB-C, dan kisi-kisi speaker. Pendahulunya Samsung Galaxy F22 tiba dengan harga super agresif INR12.499 ($ 170 / € 140), dan kami berharap Galaxy F23 baru berada dalam kisaran yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel