Skema Vivo X Fold Mengungkapkan Pengaturan Quad Cam di Bagian Belakang

Skema Vivo X Fold Mengungkapkan Pengaturan Quad Cam di Bagian Belakang - Flagship lipat vivo yang akan datang akan disebut X Fold, beberapa rumorpun sudah menyarankan. Hari ini, Leakster Digital Chat Station yang dapat dipercaya memposting skema dari lipatan yang akan datang, mengungkapkan kamera punch-hole di layar sampul dan pengaturan quad-cam dengan lensa periskop di bagian belakang.

Skema Vivo X Fold

Skema Vivo X Fold

Dia juga mengungkapkan bahwa perangkat keras ponsel akan "benar-benar tingkat atas", yang berarti kita harus mengharapkan chipset Snapdragon 8 Gen 1, layar OLED di kedua sisi, dan kamera utama dengan stabilisasi gimbal.

Vivo X Fold akan mengadopsi faktor bentuk Samsung Galaxy Z Fold, Xiaomi Mi Mix Fold, Oppo Find N, dan Huawei Mate X2. Perangkat akan melipat secara horizontal dengan layar utamanya di bagian dalam dan akan memiliki layar eksternal sempit yang tinggi.

Pengaturan kamera menyerupai desain vivo X70 Pro +, serta jajaran iQOO 9 - pulau persegi panjang besar, sisi kiri yang ditempati oleh kamera, sedangkan kanan ada hanya untuk tujuan estetika.

Kita juga dapat melihat tombol di sisi kanan ponsel pada gambar ini (yang akan menjadi sisi kiri ketika perangkat dibuka di tangan pengguna). Kami berasumsi itu akan untuk asisten pintar vivo, Jovi, yang umumnya tidak tersedia di luar China. Pertanyaannya tetap apakah ponsel ini juga akan lolos dari pasar domestik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel